Marc Marquez Berpotensi Absen di MotoGP Jerman 2024 Karena Kecelakaan

1
60

Marc Marquez Berpotensi Absen

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Berpotensi Absen di MotoGP Jerman 2024 Karena Kecelakaan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP mania.

MARC MARQUEZ KECELAKAAN !

Itu adalah sesi dramatis dengan Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) jatuh di tahap pembukaan, kehilangan bagian depan di Tikungan 11 yang cepat.

Bezzecchi menjauh dari kecelakaan itu tetapi tidak akan menjadi korban terakhir Tikungan 11 dengan Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP)™ menderita kecelakaan high side dengan 52 menit tersisa pada jam balap.

Tikungan 1 juga akan membuat kekacauan dengan Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) menabrak dan merusak pagar udara – membawa bendera merah.  

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Marc Marquez Berpotensi Absen di MotoGP Jerman 2024

Lansung saja, ini berita resmi dari laman Gresini racing yang berjudul AWAL YANG SOLID UNTUK ALEX DI SACHSERING, HARI JUMAT YANG HARUS DILUPAKAN UNTUK MARC

Marc Marquez Berpotensi Absen di MotoGP Jerman 2024 Karena Kecelakaan
MARC MARQUEZ High Side Crash Practice MotoGP Jerman 2024

#GermanGP dimulai dengan suhu rendah yang luar biasa dan angin dingin untuk apa yang merupakan Jumat pertama bulan Juli. Bagaimanapun, itu adalah hari yang positif bagi Alex Marquez, yang tercepat keempat dan akan menjadi salah satu favorit untuk posisi terdepan di rumput Jerman.

Di antara favorit itu mungkin juga ada saudaranya Marc, meskipun ia harus melalui Q1 terlebih dahulu. Pembalap # 93 memiliki salah satu hari yang lebih baik untuk dihapus dari kalender, karena setelah hanya beberapa lap selesai dan pada dasarnya hanya upaya putaran cepat di bawah ikat pinggangnya, ia mengalami kecelakaan kecepatan tinggi di tikungan 11.

Juara dunia delapan kali itu menderita patah tulang di jari telunjuk kirinya serta memar besar di tulang rusuknya, tetapi meskipun terbentur ia dinyatakan fit untuk membalap besok.

4Th – ALEX MARQUEZ #73 (1’20.029 detik)

“Itu adalah hari yang positif, meskipun angin dan kondisinya tidak membantu. Kami mencoba set-up yang berbeda dan menemukan beberapa solusi menarik. Kami tidak kehilangan perasaan meskipun banyak penyesuaian yang kami buat, kami meningkat dibandingkan dengan Assen dan besok kami bisa berjuang untuk mendapatkan tempat di dua baris depan. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan mengenai kecepatan balapan, tetapi kami berada di arah yang baik.”

Marc Marquez Berpotensi Absen di MotoGP Jerman 2024 Karena Kecelakaan

MARC MARQUEZ #93 (1’20,384 detik)

“Perasaan dengan motor itu bagus, tetapi jelas bahwa kecelakaan sore itu berdampak besar pada hari pertama di sini di Sachsenring.

Saya tidak khawatir tentang patah tulang di jari saya, tetapi memar pada tulang rusuk pasti yang paling mengganggu saya dan itu juga mencegah saya melanjutkan sesi. Sekarang saatnya untuk beristirahat dan besok pagi kita akan melihat bagaimana kondisi fisik saya.”

Apakah Marc Marquez akan absen di MotoGP Jerman 2024 ini akibat kecelakaan ini? #motogp #marcmarquez #germanygp #Sachsenring

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.