BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant

1
126

BMW R 1300 GS Adventure 2025

., salam pertamax7.com, BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Ada info resmi dari Jerman 5 Juli 2024, BMW R 1300 GS Adventure baru: Ketika datang ke petualangan sepeda motor dan tur jarak jauh, ini adalah batu di ombak. Model yang hampir sepenuhnya baru dirancang dengan keahlian petualangan yang ditingkatkan di seluruh papan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW R 1300 GS Adventure 2025

Mar Christof Lischka selaku Kepala Pengembangan BMW Motorrad menjelaskan

“Penampilan BMW R 1300 GS Adventure baru adalah yakin akan menarik perhatian. GS besar tidak hanya berbeda secara visual dari saudara perempuannya yang hampir mungil.

Belum pernah sebelumnya memiliki kenyamanan tempat duduk, ergonomi dan perlindungan angin dan cuaca begitu harmonis dikombinasikan dengan penanganan yang presisi, kenyamanan suspensi yang luar biasa dan berjalan lancar.

BMW R 1300 GS Adventure baru telah menetapkan dirinya sendiri Tujuan menjadi patokan untuk petualangan besar sepeda motor.”

BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant
BMW Motorrad BMW R 1300 GS Adventure baru: Ketika datang ke sepeda motor Petualangan dan tur jarak jauh, ini adalah batu di ombak. Model yang hampir sepenuhnya baru dirancang dengan petualangan yang disempurnakan keahlian di seluruh papan.
Menyeberangi Sahara di panas yang membakar, mendaki Himalaya atau menjelajahi Amazon hutan hujan – selama lebih dari dua dekade BMW GS Adventure besar dengan Mesin Flat Twin Boxer telah identik dengan jarak jauh tersebut perjalanan sepeda motor dengan penumpang dan banyak barang bawaan. Untuk memastikan bahwa ini tetap terjadi di masa depan, dan untuk memberikan petualangan pengendara sepeda motor dengan keahlian petualangan yang lebih banyak, BMW Motorrad memiliki hampir sepenuhnya mendesain ulang mesin, sasis, bodywork, desain dan konsep penyimpanan R 1300 GS Adventure baru dibandingkan dengan model sebelumnya, mengambil landasan BMW GS Adventure ke tingkat baru.BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant

Partner
IRC
Honda
FDR

Mesin boxer dua silinder legendaris sekali lagi ada di jantung dari R 1300 GS Adventure baru
. Desain baru, pertama diperkenalkan pada R 1300 GS, jauh lebih kompak dari pendahulunya berkat transmisi yang terletak di bawah mesin dan yang baru pengaturan penggerak camshaft. Ini menghasilkan 107 kW (145 hp) dari 1.300 cc pada 7.750 rpm. Torsi maksimumnya adalah 149 Nm pada 6.500 rpm. Ini menjadikannya mesin boxer BMW paling kuat yang pernah diproduksi secara seri.

Di tengah suspensi baru adalah cangkang lembaran logam rangka utama terbuat dari baja, yang selain secara signifikan Dioptimalkan dalam hal ruang instalasi juga menawarkan tingkat yang lebih tinggi kekakuan dari model pendahulunya. Di tempat tubular sebelumnya konstruksi baja, R 1300 GS Adventure baru sekarang memiliki aluminium rangka belakang tabung kisi terbuat dari tabung aluminium dan bagian tempa. Si Panduan roda depan EVO Telelever dengan elemen flex dan EVO yang direvisi Panduan roda belakang paralever juga memberikan kemudi yang lebih besar presisi dan stabilitas berkendara.BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant BMW R 1300 GS Adventure 2025 Siap Touring Antar Benua Automated Shift Assistant

Penyesuaian Suspensi Dinamis (DSA) elektronik baru sebagai standar peralatan ex bekerja, dengan adaptasi dinamis dari redaman dan tingkat pegas, dan juga kompensasi beban.
Sebelumnya Suspensi elektronik Dynamic ESA Next Generation sendiri menawarkan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi dan kesenangan berkendara di berbagai medan dengan penyesuaian dinamis redaman dan dasar pegas yang dapat disesuaikan di belakang. Penyesuaian Suspensi Dinamis elektronik
baru (DSA) sekarang melangkah lebih jauh, menggabungkan penyesuaian dinamis redaman depan dan belakang dengan penyesuaian yang sesuai dari Tingkat pegas (“kekakuan pegas”) – tergantung pada pengendaraan yang dipilih mode, kondisi berkendara, dan manuver. Penyesuaian otomatis Dasar pegas memastikan kompensasi beban. Ini membuat lebih banyak lagi Pengalaman berkendara yang mendebarkan di semua permukaan. Apakah solo, dengan passenger atau dengan bagasi besar – DSA memastikan tingkat yang lebih tinggi Keselamatan, performa, dan kenyamanan berkendara.

Kontrol ketinggian kendaraan adaptif dan ketinggian kendaraan adaptif Kontrol kenyamanan dengan penurunan kendaraan sebagai perlengkapan opsional ex Bekerja.
Kontrol ketinggian kendaraan adaptif baru dan Tersedia kenyamanan kontrol ketinggian kendaraan ex bekerja sebagai opsional ekstra untuk sasis R 1300 GS Adventure baru.

Dengan kontrol ketinggian kendaraan adaptif, R 1300 GS baru menawarkan penyesuaian ketinggian kendaraan sepenuhnya otomatis agar sesuai dengan operasi kondisi, memastikan kenyamanan maksimal tanpa harus berkompromi dinamika berkendara dan kebebasan sudut ramping. Ketinggian kendaraan diturunkan sebesar 30 mm saat stasioner dan pada kecepatan rendah.

R 1300 GS Adventure baru juga dapat dilengkapi dengan opsional sistem kenyamanan kontrol ketinggian kendaraan adaptif untuk pengendara yang lebih kecil, atau untuk aksesibilitas yang sangat baik dan penanganan yang lebih mudah. Ini memiliki semua fitur dan fungsi kontrol ketinggian kendaraan, dan Tinggi standar yang 20mm lebih rendah.

Empat mode berkendara sekarang standar. Mode berkendara “Enduro” untuk Pengalaman berkendara off-road yang ditingkatkan.
Bahkan di versi standar, R 1300 GS Adventure baru sekarang memiliki empat daripada Tiga mode berkendara yang sesuai dengan preferensi pengendara individu. “Hujan” dan mode berkendara “Jalan” memungkinkan karakteristik berkendara disesuaikan dengan sebagian besar kondisi jalan. Dengan mode berkendara “Eco” dimungkinkan untuk: mencapai jangkauan maksimum pada satu tangki bahan bakar, sedangkan mode berkendara tambahan “Enduro” memungkinkan pengalaman berkendara yang ditingkatkan Di luar jalur biasa dengan pengaturan khusus untuk penggunaan off-road.

Automated Shift Assistant (ASA) untuk kopling otomatis penuh Aktuasi dengan pemindahan gigi manual atau otomatis untuk berkendara lebih banyak lagi kenikmatan sebagai peralatan ex-work opsional.
Dengan Automated Shift Assistant (ASA) baru, BMW Motorrad menawarkan solusi teknis inovatif untuk mempermudah sepeda motor dan lebih nyaman. Sesuai dengan moto “Sederhanakan Ride”, pengalaman berkendara semakin ditingkatkan oleh otomatisasi kopling dan perpindahan gigi, tanpa mengorbankan dinamika perubahan gigi yang penting secara emosional.
Otomatis Shift Assistant (ASA) juga akan tersedia sebagai opsi pada
BMW R 1300 GS mulai model tahun 2025.

Lampu depan LED penuh dalam desain matriks baru dan tambahan Lampu depan sebagai standar. Unit lampu LED canggih semuanya dengan indikator belok terintegrasi ke tangan Pelindung.
BMW Motorrad dianggap sebagai pelopor par keunggulan dalam hal keselamatan sepeda motor dan terkait Inovasi. Dengan demikian, R 1300 GS Adventurer baru menawarkan yang baru, headlamp LED penuh yang sangat kecil dan menarik dengan novel, khas ikon cahaya sebagai standar. Unit lampu terdiri dari satu unit LED untuk balok rendah dan tinggi bersama dengan empat unit LED tambahan untuk siang hari lampu berjalan dan lampu samping. R 1300 GS Adventure baru juga memiliki dua lampu depan tambahan ekstra datar dengan teknologi LED yang Blend secara harmonis dan aman ke dalam bodywork. Kombinasi ini menerangi jalan dengan kejelasan yang belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga memastikan merata persepsi yang lebih baik dalam lalu lintas. Unit lampu LED canggih dengan tur LED yang baru dirancangn indikator – terintegrasi dalam pelindung tangan Di bagian depan, fungsi-terintegrasi di bagian belakang – melengkapi pencahayaan konsep R 1300 GS baru
.

Riding Assistant dengan Active Cruise Control (ACC),
Front Collision Warning (FCW), Lane Change Warning dan Rear End Collision Warning (RECW) baru
untuk keamanan dan kenyamanan Sepeda motor sebagai perlengkapan opsional ex bekerja.
R baru 1300 GS Adventure sudah dilengkapi dengan Dynamic Cruise Control (DCC) dengan fungsi pengereman sebagai standar. Asisten Berkuda menawarkan Banyak lagi fungsi sebagai tambahan opsional ex bekerja. Ini terdiri dari komponen Active Cruise Control (ACC),
Peringatan Tabrakan Depan (FCW), Lane Change Warning dan Rear End Collision Warning baru
(RECW). Sistem Rear End Collision Warning (RECW) yang baru memberi sinyal tabrakan ujung belakang yang akan datang untuk mengikuti lalu lintas dengan berkedip lampu peringatan bahaya dengan frekuensi yang lebih tinggi. Tabrakan Ujung Belakang Sistem peringatan (RECW) juga akan tersedia pada BMW R 1300 GS disajikan tahun lalu dari model tahun 2025.

Top case aluminium baru dan case aluminium baru dengan terintegrasi kopling magnetik sebagai antarmuka listrik untuk soket pengisian daya USB dan pencahayaan serta ekstensi volume opsional tersedia sebagai peralatan opsional ex bekerja.
37 liter yang kuat casing atas aluminium dan dudukan casing atas dengan bagian atas yang dipisahkan getaran pelat casing, antarmuka listrik untuk penerangan dan soket pengisian USB serta pegangan pegangan penumpang terintegrasi tersedia sebagai opsional aksesoris untuk R 1300 GS Adventure baru
. Kapasitas beban hingga 8 kg.

Casing aluminium baru, masing-masing dengan kapasitas beban hingga 10 KG, juga ideal untuk mengangkut barang bawaan dengan mudah dan aman. Si Total kapasitas lebih dari 73 liter (kiri 37 liter, kanan 36,5 liter). Mereka sederhana, cepat dan aman melekat pada kasus inovatif pemegang terbuat dari aluminium tempa. Kopling magnetik terintegrasi ke dalam dudukan casing sebelah kiri bertindak sebagai antarmuka listrik untuk soket pengisian daya USB di casing sebelah kiri. 10 liter opsional Ekstensi volume per casing menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan. Terbuat dari Aluminium berkualitas tinggi, cepat dan mudah dipasang.

Tangki bahan bakar aluminium 30 liter dengan opsi pemasangan yang cerdas dan area penyimpanan karet. Perlindungan angin dan cuaca yang efektif dengan kaca depan dan pelindung tangan dengan pelindung tangan Ekstensi.
R 1300 GS Adventure baru hadir dengan Desain yang benar-benar baru yang membedakannya dari saudaranya model, R 1300 GS. Komponen kunci dari kulit luar di tengah area bodywork dari R 1300 GS Adventure baru adalah 30 liter tangki bahan bakar lembaran-aluminium, yang sebagian besar tidak ditemukan. Itu adalah sangat penting bagi insinyur pengembangan BMW Motorrad bahwa Tangki, dengan kulit luarnya yang besar, juga berlaku adil untuk Fungsi tambahan sebagai pembawa bagasi dengan cara khusus. Itu sebabnya Tiga elemen pengikat telah disekrup ke tangki atas Panel untuk pengisian bahan bakar yang mudah dan sederhana serta akses cepat ke kompartemen pengisian daya smartphone. Solusi cerdas ini menawarkan lubang pengikat individu untuk barang-barang bagasi dan pada saat yang sama Menyediakan dudukan artikulasi dengan kunci snap untuk TA 12 litertas nk dengan tas dalam tahan air dan tas luar, yang tersedia sebagai aksesori.

Lebar tangki yang tipis menginspirasi kepercayaan diri dan memberikan perlindungan cuaca frontal yang efektif. Kaca depan besar, digabungkan Dengan dua deflektor angin transparan besar, juga menyediakan perlindungan efektif dari angin dan cuaca, membuat unik Perjalanan yang tenang dan nyaman, bahkan dalam perjalanan panjang. Tangki karet Baki di kiri dan kanan penutup tangki atas juga standar. Mereka menyediakan penyimpanan non-slip dan aman untuk peralatan selama berhenti.

R 1300 GS Adventure baru: Tingkat tur tertinggi dan keahlian off-road dalam varian dasar yang menarik bersama dengan varian Triple Black, GS Trophy dan Option 719 Karakorum.
Bahkan dalam versi dasarnya, R 1300 GS Adventure yang baru tidak meninggalkan keraguan tentang tujuannya. Selesai dengan Racing Red yang solid, ia memiliki tampilan atletis dan terlatih Itu mengundang Anda untuk memulai petualangan sepeda motor khusus. Si tangki perak, jok hitam dan merah, setang hitam, pelek hitam dan merah Ekstensi pelindung tangan memberikan kontras yang mencolok.

Pada varian model Triple Black, R baru 1300 GS Adventure menunjukkan wajahnya yang elegan. Aksen dengan sempurna nuansa hitam terkoordinasi dan tangki bahan bakar aluminium selesai di Tinted Clear Coat berkualitas tinggi adalah keunggulan dari yang luar biasa ini watak. Elemen hitam seperti bilah pelindung engine standar Dengan sisipan perak, setang dan pelek roda dipadukan dengan warna abu-abu ekstensi pelindung tangan, penutup radiator aluminium besar dan kursi berpemanas hitam/abu-abu untuk warna Triple Black tradisional skema. Rak bagasi dan kaca depan tinggi dengan deflektor angin besar melengkapi tampilan Triple Black.

Model GS Trophy menampilkan warna sporty skema. Cat metalik Racing Blue dilengkapi dengan eye-catching garis-garis solid Light White dan solid Racing Red. Berlapis bubuk bertekstur bagian-bagian dalam Avus Black matt metallic menciptakan kontras yang menarik dengan bagian aluminium. Kursi merah dan hitam dan ekstensi pelindung tangan merah Kombinasikan dengan bilah pelindung mesin stainless steel dan hitam Roda cross-spoke untuk menciptakan skema warna yang menarik. Hitam Kisi-kisi di depan radiator dan lampu depan tambahan menyediakan Perlindungan penjaga batu yang efektif. Kaca depan sport yang lebih kecil dan pegangan pegangan olahraga untuk penumpang lebih menekankan GS Trophy Karakter sporty. Penutup radiator besar dengan mata cambuk dan aluminium Rak tangki bahan bakar juga menyediakan titik dok yang kuat.

Opsi 719 Karakorum menghadirkan R 1300 GS Adventure dalam warna eksklusif Aurelius Green matt metallic. Berwarna emas garis dan paket suku cadang giling Shadow melengkapi kualitas tinggi penampilan, seperti halnya lencana “Opt. 719” pada penutup tangki. Komponen anodisa emas seperti pelek roda dan setang adalah sangat menarik perhatian. Bilah pelindung engine standar adalah Dicat hitam dan ekstensi pelindung tangan berwarna abu-abu. Sebagai tambahan ke penutup radiator aluminium kecil dan kisi-kisi pelindung pada Lampu depan tambahan, ada dua kursi kenyamanan berpemanas hitam / abu-abu, a rak bagasi dan kaca depan olahraga kecil.

Sorotan dari BMW R 1300 GS Adventure baru:

  • Automated Shift Assistant (ASA) dengan kopling otomatis Pengoperasian membuat sepeda motor menjadi lebih nyaman dan menawarkan Pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui perpindahan gigi otomatis karakteristik sesuai dengan mode berkendara yang dipilih.
  • Mesin boxer yang benar-benar baru dirancang dengan pemasangan di bawah transmisi dan teknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan katup waktu dan langkah katup di sisi intake.
  • Mesin boxer BMW paling kuat yang pernah ada.
  • Respons yang kuat di seluruh rentang kecepatan engine, patut dicontoh konsumsi bahan bakar, tingkat emisi, kelancaran dan penyempurnaan berjalan.
  • Output daya dan torsi: 107 kW (145 hp) pada 7.750 rpm dan 149 Nm pada 6.500 rpm.
  • Sistem sensor ketukan untuk kesesuaian perjalanan yang optimal.
  • Sasis yang sepenuhnya didesain ulang dibandingkan dengan model pendahulunya dengan rangka utama lembaran logam dan rangka belakang tabung kisi aluminium. Presisi kemudi dan stabilitas berkendara yang lebih baik berkat yang baru EVO Telelever dengan elemen fleksibel dan pemandu roda belakang EVO Paralever yang direvisi.
  • BMW Motorrad Full Integral ABS sebagai standar.
  • Empat mode berkendara sebagai standar.
  • Kontrol torsi seret mesin (MSR), Kontrol Rem Dinamis (DBC), dan Hill Start Control (HSC) sebagai standar.
  • Mode Mengemudi Pro dengan mode berkendara tambahan sebagai opsional peralatan ex bekerja.
  • Kontrol Traksi Dinamis DTC sebagai standar.
  • Electronic Dynamic Suspension Adjustment (DSA) sebagai opsional peralatan ex bekerja, dengan penyesuaian dinamis redaman dan tingkat pegas, dan juga kompensasi beban.
  • Kontrol ketinggian kendaraan adaptif kenyamanan dan suspensi sport sebagai Peralatan opsional ex bekerja.
  • Lampu depan LED matriks dan lampu tambahan yang baru dikembangkan terintegrasi ke dalam tubuh sebagai standar.
  • Lampu depan Pro dengan lampu depan adaptif sebagai perlengkapan opsional ex berfungsi.
  • Pelindung tangan dengan indikator belok terintegrasi sebagai standar.
  • Tangki aluminium 30 liter.
  • Dynamic Cruise Control (DCC) dengan fungsi rem sebagai standar.
  • Riding Assistant dengan Active Cruise Control (ACC), Front Collision Peringatan (FCW), Peringatan Perubahan Jalur dan Peringatan Tabrakan Ujung Belakang (RECW) untuk sepeda motor yang aman dan nyaman sebagai perlengkapan opsional ex bekerja.
  • Kompartemen pengisian daya ponsel cerdas dengan soket USB terintegrasi dan 12 V on-board soket listrik sebagai standar.
  • Pemanas kursi untuk penumpang dan penumpang untuk tur yang lebih baik kesesuaian sebagai peralatan opsional ex bekerja.
  • Riser stang hingga 30 mm sebagai perlengkapan opsional ex bekerja.
  • Berbagai varian ketinggian kursi sebagai perlengkapan opsional ex bekerja.
  • Konektivitas: Kluster instrumen multifungsi dengan 6,5 inci layar TFT penuh warna dan berbagai fitur sebagai standar.
  • RDC, Keyless Ride dan pegangan berpemanas sebagai standar.
  • Panggilan Darurat Cerdas sebagai standar (bergantung pada pasar).
  • Varian dasar yang menarik bersama dengan varian model Triple Hitam, GS Trophy dan Opsi 719 Karakorum.
  • Berbagai macam perlengkapan opsional, aksesori BMW Motorrad asli.

Peningkatan jangkauan perlengkapan standar di BMW R 1300 GS Adventure baru
dibandingkan dengan model sebelumnya:

  • Pegangan yang dipanaskan.
  • Keyless Ride (kemudi, kunci kontak, dan kunci tangki bahan bakar).
  • Monitor Tekanan Ban.
  • Kontrol torsi seret engine.
  • BMW Motorrad ABS Pro Integral Penuh.
  • Cruise control DCC dengan fungsi rem.
  • DSA.
  • Lampu depan tambahan.

Ada pemirsa yang sudah mau beli moge petualang antar benua ini? #BMW #BMWR1300GS #R1300GSA #BMWR1300GSA

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.