Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung : Power Mesin Ngisi Terus !

2
68

Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

., salam pertamax7.com, Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari Bandung berjudul #banggaMAXImal #SimpleButMAXi MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java

Kehadiran generasi terbaru skutik MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 series di awal tahun, sukses menarik atensi dan rasa penasaran para pecinta skutik premium yang ada di tanah air. Pasalnya, motor tersebut membawa banyak pembaruan yang tidak hanya hadir dari sisi desain, namun juga pada sektor dapur pacu maupun beragam fitur pendukung berkendara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Digadang sebagai motor yang sangat cocok untuk bermobilitas di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki, Yamaha pun memberikan kesempatan kepada para awak media untuk membuktikan keunggulan motor itu melalui event bertajuk MAXi Flash Trip. Berlangsung selama 3 – 7 Februari 2024, sensasi berkendara di area perkotaan bersama LEXi LX 155 dilakukan di area perkotaan Bandung serta Ciwidey, Jawa Barat.

Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung
Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menjelaskan 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Event MAXi Flash Trip yang kami gagas di area Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu cara untuk memfasilitasi para awak media dalam menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan.

Melalui event ini, keunggulan unik motor seperti ruang kaki yang luas dan rata, bobot yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih lainnya akan dapat dirasakan manfaatnya secara lebih optimal.

Tidak hanya sebatas riding di area perkotaan yang padat, pengalaman berkendara yang komprehensif juga kami sajikan melalui kegiatan touring ke wilayah Ciwidey. Kondisi jalan pegunungan yang menanjak serta jalur berkelok tentunya akan menguji sejauh mana kemampuan motor dalam hal akselerasi mesin, kontrol handling maupun kenyamanan posisi berkendaranya,”  

Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung
Jurnalis Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Gelaran MAXi Flash Trip sendiri diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Bandung yang mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Pada momen ini, beberapa lokasi dan jalan ikonik dilalui oleh rombongan, seperti jalan Asia Afrika dan juga Braga yang merupakan sisi eksotis dari kota tua Bandung yang sarat akan sejarah. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas Technical Workshop untuk membedah lebih dalam mengenai motor, khususnya mesin Blue Core 155cc generasi terbaru.

Wartawan Naik Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Agenda selanjutnya, para awak media pun diajak untuk melakukan touring menuju Ciwidey yang menjadi salah satu tujuan destinasi favorit di area Jawa Barat. Beberapa spot-spot menarik turut disambangi, mulai dari Kawah Putih, Situ Patenggang, hingga kawasan wisata Ranca Upas yang juga menjadi lokasi menginap para peserta.

Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 di Bandung
Wartawan Touring Yamaha LEXI LX 155 Turunan Ciwidey

Jalur dataran tinggi Ciwidey yang menantang sekaligus indah untuk dinikmati, tentunya memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para awak media. Tidak sedikit dari mereka yang juga memanfaatkan momen itu untuk menjajal performa mesin dan kelincahan motor saat berakselerasi di tanjakan serta tikungan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Om Panji Nugraha, salah satu jurnalis yang ambil bagian pada event MAXi Flash Trip.

“Dari sisi performa, peningkatan mesin Blue Core 125cc menjadi 155cc pada LEXi generasi terbaru ternyata memang benar-benar mampu memberikan tenaga yang jauh lebih baik.

Terbukti power mesin terasa terus mengisi baik di putaran bawah, tengah maupun atas, terutama saat nanjak di jalan perbukitan Cwidey.

Selain itu, bobot motor yang ringan juga membuat akselrasi serta handling menjadi lincah untuk salip menyalip di jalanan yang padat. Terakhir perihal riding position, LEXi LX 155 masih nayaman untuk kebutuhan riding di perkotaan maupun touring sekalipun.

Ditambah area kaki yang luas dan rata, ini juga menjadi poin plus untuk kepraktisan berkendara,” ungkap om Panji. 

Wartawan Review Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Yamaha LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp29.900.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp26.850.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp25.350.000.

Seluruh harga Yamaha LEXI LX 155 di atas merupakan On The Road (OTR) pulau Jakarta yang direkomendasikan per bulan Februari 2024 ini.

Wartawan Coba Yamaha LEXI LX 155 di Bandung

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha LEXI LX 155 terbaru? #yamaha #lexi155 #lexilx155 #yimm #lexi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.