Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024

1
256

Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1

., salam pertamax7.com, Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap WorldSBK Mania.

Ada info dan foto resmi dari Yamaha Racing bahwa Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Menyambut Jonathan Rea. Hanya 24 jam setelah akhir musim 2023, Juara Dunia FIM Superbike enam kali Jonathan Rea melangkah ke pit box Pata Yamaha Prometeon WorldSBK untuk pertama kalinya untuk bertemu dengan Yamaha R65 WorldSBK #1 miliknya – menampilkan livery uji musim dingin abu-abu, putih, dan serat karbon khusus yang mengisyaratkan beberapa skema warna historis Yamaha.

Disambut oleh kru barunya dan insinyur Yamaha, Rea menikmati posisi berkendara yang mendetail sebelum salah satu perubahan pabrikan yang paling dinanti-nantikan dalam sejarah WorldSBK. Besok akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat Rea dan #65 R1 WorldSBK di trek, karena dua hari pengujian dimulai di Circuito de Jerez – Ángel Nieto.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024

Jonathan Rea selaku pebalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK berkomentar

“Ini adalah hari pertama yang luar biasa dan sangat nyata mengenakan polo Pata Yamaha Prometeon WorldSBK saya – perasaan biru sangat bagus – dan ketika saya masuk ke dalam kotak, semua orang sangat antusias. Saya langsung merasakan banyak cinta dan dukungan – perhatian terhadap detail pada tim luar biasa.

Bahkan dari kantor pengendara saya yang sudah memiliki logo yang dipersonalisasi di sana, hingga dipasang dengan sempurna pada motor – perhatian terhadap detail pada proses itu luar biasa. Saya tidak sabar sekarang untuk memutar lap pertama saya di R1. Ini adalah motor yang saya lihat dari dekat di trek tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengendarai, jadi untuk besok ide utamanya adalah merasa nyaman di atas motor – untuk memahami kru saya, agar mereka memahami saya dan tentu saja, untuk belajar dan memiliki hasil positif.

Antara sekarang dan Phillip Island kami memiliki banyak waktu, tetapi kesan pertama selalu penting dan hari ini sangat bagus. Saya sangat bersemangat untuk memulai dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang dari Crescent Racing, Yamaha Motor Europe dan semua sponsor untuk kesempatan ini karena saya pikir ini akan menjadi kemitraan yang hebat dan saya menantikannya.”

Jonathan Rea Coba Yamaha R1 WSBK 2024 03 P7

Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024

Partner
IRC
Honda
FDR
Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024
Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024

Mr Paul Denning selaku Kepala Tim – Pata Yamaha Prometeon WorldSBK menjelaskan

“Kami menyaksikan salah satu pertunjukan balapan paling menarik yang pernah ada di WorldSBK kemarin sore, dan di sini kami hanya 24 jam kemudian menantikan momen surealis.

Kembali pada hari itu, sejujurnya saya tidak pernah bermimpi kami akan mendapatkan pembalap seperti Jonathan Rea untuk bergabung dengan tim kami dan melihatnya naik di R1 hari ini dengan senyum lebar di wajahnya telah menciptakan suasana yang sangat antusias dan banyak harapan untuk musim 2024.

Dua hari ke depan akan sangat menarik, tetapi kami ingin memulai dengan cara yang sangat selangkah demi selangkah tanpa tekanan. Rencananya adalah untuk memungkinkan Jonathan mempelajari R1 setelah bertahun-tahun dengan motor yang berbeda dan memperlakukan ini sebagai “sentuhan pertama”, pengalaman pertama bersama dan membangun dari sini.

“JR” adalah pembalap yang telah ditunjukkan sejarah akan selalu mengirimkan barang, dan kami tidak sabar untuk memulai perjalanan ini bersama-sama.”

Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024 Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024 Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024 Aksi Jonathan Rea Test Yamaha YZF-R1 WSBK 2024 Selamat berjuang om Jonathan Rea menggeber mesin balap crossplane4 Yamaha YZF-R1 CP4 #yamaha #r1 #crossplane4 #cp4 #yzfr1 #jonathanrea

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.