bLU cRU School Yamaha WR155R Taklukan Trek Menantang

1
18

bLU cRU School Yamaha WR 155 R

., salam pertamax7.com, bLU cRU School Yamaha WR155R Taklukan Trek Menantang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam terabasan Mania

Ada info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) bahwa Yamaha konsisten mengadakan aktivitas bLU cRU School dengan agenda riding experience WR 155 R. Wadah ini dimanfaatkan oleh para pecinta kegiatan offroad untuk memperoleh pengalaman berkendara istimewa bersama Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

bLU cRU School Yamaha WR155R Taklukan Trek Menantang

Kegiatan ini merupakan penerapan dari konsep bLU cRU yang mengajak pecinta Yamaha untuk Enjoy suguhan aktivitas dan menikmati berkendara motor-motor unggulan. Juga mendapatkan edukasi untuk Skill up teknik berkendara yang tepat, serta para penggemar Yamaha bisa saling Connect.

Aktivitas Yamaha bLU cRU School menggunakan WR 155 R di sirkuit Wanko Mijen Jawa Tengah (5)

Event bLU cRU School offroad selalu dinantikan di berbagai wilayah Indonesia, sama halnya seperti di Jawa Tengah. Konsumen dan komunitas ambil bagian dalam event menggunakan WR 155 R ini yang aktif dilakukan di berbagai sirkuit offroad.

Misalnya yang digelar di sirkuit Wanko, Mijen Semarang Jawa Tengah, Minggu 22 Oktober 2023. Trek yang berada di lereng bukit ini memiliki karakter jalur turunan, tanjakan dan tanah merah gembur. Cukup menantang bagi peserta yang melakukan start dari atas lereng bukit untuk selanjutnya menaklukan keseluruhan trek.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak  Paul Himawan selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) menjelaskan

”Kami mengajak konsumen dan komunitas bergabung dalam bLU cRU School menggunakan WR 155 R di trek offroad. Para peserta diberikan pengetahuan mengenai teknik berkendara WR 155 R yang benar oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Edukasi teori dan praktek yang disuguhkan direspon positif oleh peserta dalam event ini, sehingga makin menikmati aktivitas berkendara WR 155 R,”

bLU cRU School Yamaha WR155R Taklukan Trek MenantangKeseruan bLU cRU School ini dirasakan oleh om Haqi yang senang menjadi bagian dari acara ini.

”Antusias sekali mengikuti aktivitas bLU cRU School ini. Saya dapat mengasah skill mengendarai WR 155 R di trek offroad. Ini sangat mendukung saya dalam menjalani kegiatan menggunakan WR 155 R. Motor ini powerful dengan mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation), apalagi dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi unggulan.

Kenyamanan berkendara memakai WR 155 R terasa karena didukung suspensi motor ini, ban dual purpose pun cocok digunakan di jalur offroad. Saya juga dapat bertemu dan berbagi pengalaman dengan bikers Yamaha lainnya yang hadir di acara ini. Tentunya jadi pengalaman menyenangkan bagi saya secara keseluruhan,” tutur Om Haqi.

bLU cRU School Yamaha WR155R Taklukan Trek MenantangAda pemirsa yang pakai Yamaha WR155R? #bluCru #yamaha #wr155r #sohc #trail #terabas

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.