Bukan Hanya Matic ! Honda Garansi Rangka Semua Jenis Motornya Selama 5 Tahun

1
64

Bukan Hanya Matic ! Honda Garansi Rangka

., salam pertamax7.com, Bukan Hanya Matic ! Honda Garansi Rangka Semua Jenis Motornya Selama 5 Tahun

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Rangka Mania

Ciamik soro, per 25 Oktober 2023, PT Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia resmi menggaransi rangka produk mereka yang tadinya 1 tahun menjadi 5 tahun  tanpa batas jarak tempuh ! Semakin istimewa, garansi ini berlaku bukan hanya untuk motor matic jenis eSAF maupun Tubular, melainkan motor bebek dan motor sport sekalian mau mocil cc kecil sampai moge !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bukan Hanya Matic ! Honda Garansi Rangka

Resmi! Garansi Baru untuk Rangka Honda jadi 5 tahun  

Honda Garansi Rangka Semua Jenis Motornya Selama 5 Tahun
Honda Garansi Rangka Semua Jenis Motornya Selama 5 Tahun

Mulai hari ini buat Brosis yg beli motor Honda otomatis dapet garansi baru rangka 5 tahun gak pake batas jarak tempuh atau kilometer Brosis

Garansi ini berlaku buat semua tipe motor
Skutik ✅
Sport ✅
Cub ✅ aka bebek
CBU & Big Bike ✅
Motor listrik ✅

Partner
IRC
Honda
FDR

Satu Hati #BersamaHonda

Garansi 5 Tahun untuk Semua Model

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.  Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Pak Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM  menjelaskan

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,”

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima.

Ciamik soro ini, ada pemirsa yang sudah mau beli motor Honda? #rangka #esaf #diamond #tralis #underbone #backbone #honda #rangkahonda

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.