Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun

1
110

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun

., salam pertamax7.com, Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun 

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Ada info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 31 Agustus 2023 terkait Ducati Multistrada: dua puluh tahun emosi dan inovasi!

Model yang mengubah sejarah Ducati, sehingga melahirkan salah satu keluarga tersukses dari pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna, berusia dua puluh tahun
Pencapaian teknologi, petualangan dan emosi diilustrasikan dalam pameran sementara “Multistrada 20th – Dua Puluh Tahun Eksplorasi Evolusioner” yang diadakan di dalam Museum Ducati

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun

Multistrada akan menjadi salah satu protagonis episode Ducati World Première 2024, yang dijadwalkan mulai 19 September hingga 7 November di situs resmi dan media sosial Ducati.

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun
Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun

Multistrada (Multi-strada, artinya ‘Multi-jalan’): tidak ada nama yang lebih tepat untuk sebuah sepeda motor yang ditakdirkan untuk meninggalkan jejaknya seperti beberapa sepeda motor lainnya dalam sejarah Ducati . Sebuah dinasti yang berusia dua puluh tahun pada tahun 2023 : dua puluh tahun teknologi inovatif, kinerja, emosi, dan petualangan untuk diceritakan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Multistrada lahir pada tahun 2003 dengan tujuan menawarkan Ducati yang serbaguna dan sporty , mampu mengatasi medan apa pun dengan keamanan dan soliditas maksimum. Versi pertama sepeda motor ini adalah Multistrada 1000 DS , titik awal dari sebuah keluarga yang terus berkembang melalui empat generasi , yang terbaru berdasarkan mesin V2 dan V4 Granturismo.

Ducati Multistrada 1000DS

Selama dua puluh tahun keberadaannya , Multistrada telah membawa serta sejarah yang kaya akan inovasi dan evolusi teknologi yang telah mendefinisikan ulang standar industri sepeda motor, mengukuhkan dirinya, dari generasi ke generasi, sebagai pendamping ideal bagi semua penggemar yang senang menjelajahi dunia sepeda motor. keindahan dunia dan alami setiap perjalanan dalam hubungannya dengan lanskap sekitar dan dengan jalan raya, sendiri atau berpasangan.

Ducati Multistrada V4 Terbaru 2023

Di antara inovasi terpenting yang pertama kali diperkenalkan berkat Multistrada yang tentunya harus disebutkan adalah Mode Berkendara model 2010 , sebuah solusi yang kini tersebar luas di sebagian besar sepeda motor jarak tinggi dan menengah. Multistrada V4, tolok ukur teknologi pabrikan asal Bologna yang diperkenalkan ke pasaran pada tahun 2020, saat itu merupakan sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi radar depan dan belakang . Sebuah solusi yang memungkinkan diperkenalkannya sistem Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD), yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Juga pada model yang sama, Ducati memperkenalkan solusi Phone Mirroring, yang mengubah dasbor menjadi navigator peta warna sekaligus menjaga informasi yang diperlukan untuk mengendarai sepeda tetap terlihat.

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun
Moncong Ducati Dinastia Multistrada_20th anniversary Beak

Multistrada V4 juga dilengkapi interval perawatan benchmark, dengan pemeriksaan jarak bebas katup yang ditetapkan setiap 60.000 km. Semua model dalam keluarga ini dilengkapi dengan garansi eksklusif “4Ever Ducati”, berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas*.

Untuk merayakan ulang tahun kedua puluh model yang mengubah sejarah pabrikan yang berbasis di Bologna ini , Ducati telah mengadakan pameran sementara bertajuk “Multistrada 20th – Twenty Years of Evolutionary Exploration” di dalam Museumnya.

Penggemar dapat mengagumi dua model simbolis dinasti Multistrada dari dekat. Di satu sisi, Multistrada 1000 DS pertama, yang merupakan perwujudan visi dan inspirasi awal di balik penciptaan keluarga sepeda motor ini, dan di sisi lain, Multistrada V4 Rally terbaru, yang sepenuhnya melambangkan jalur inovasi dan evolusi yang model tersebut telah dilalui dalam dua puluh tahun terakhir.

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun
Dinastia Ducati Multistrada_20th anniversary

Tampilannya disempurnakan dengan film dokumenter pendek yang, melalui gambar dan kesaksian, menelusuri sejarah dan kemajuan yang menjadi ciri model luar biasa ini, mulai dari diperkenalkan hingga versi terbaru.

Pameran khusus “Multistrada 20th – Dua Puluh Tahun Eksplorasi Evolusioner” akan tetap dibuka hingga awal Oktober dengan jam buka yang sama dengan Museum Ducati, dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 18.00 dan ditutup pada hari Rabu.

Multistrada akan menjadi salah satu protagonis Ducati World Premiere 2024 . Setelah episode pertama yang didedikasikan untuk Ducati Monster 30° Anniversario, lima janji temu lainnya, dari 19 September hingga 7 November, akan mengungkap model baru Ducati untuk rentang tahun 2024 dalam jumlah yang sama setiap dua minggu.

  • The “4Ever Ducati” guarantee is valid only in EU countries, Semua foto dari DUCATI.

Ada pemirsa yang merupakan konsumen DUCATI Multistrada series? #ducati #multistrada #moge #adventure #petualang

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.