Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena Ban Kempes Mendadak, Pirelli Segera Investigasi

1
163

Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena Ban Kempes Mendadak, Pirelli Segera Investigasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike Mania.

Saat sedang memimpin jalannya balapan di Race 2 WorldSBK MOST Ceko 2023, Toprak Razgatlioglu harus merasakan pahitnya kenyataan karena motor balap Yamaha YZF-R1 nya tiba-tiba terjungkal begitu saja. Usut punya usut, ban belakang Superbikenya tiba-tiba kemps mendadak !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena Ban Kempes

Toprak Razgatlıoğlu tersingkir dari pimpinan Race 2 di Autodrom Most setelah ban belakangnya mengalami kegagalan besar pada putaran kedelapan Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2023 di Republik Ceko

Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena Ban Kempes Mendadak
Toprak Razgatlioglu Jatuh Karena Ban Kempes Mendadak Photo28 By Daniel Arnlold

Dalam Press Release resmi Yamaha Racing, Sang Pebalap Toprak Razgatlıoğlu yang DNF berkomentar pasca Race 2 WSBK MOST CEKO 2023.

Itu adalah balapan yang sangat aneh – ban belakang saya pecah dan juga saya terkejut, karena setelah saya jatuh saya melihat ke belakang memikirkan rantai atau sesuatu seperti ini, dan saya melihat ban saya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sangat aneh, ini pertama kalinya dalam hidupku. Saya beruntung karena juga bukan tikungan cepat, saya jatuh di tikungan yang lebih lambat – ini bagus dan saya baik-baik saja.

Tapi, dalam enam lap terakhir saya berkendara lebih tenang – saya melihat celah semakin besar bagi Bautista dan perasaan itu sangat bagus di R1 saya.

Itu adalah balapan yang bagus untuk saya, saya menikmati pertarungan – kami bertarung dengan bersih dan saya pikir semua penggemar menikmati! Terutama tikungan pertama! Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik, nasib buruk bagi saya.

Saya tidak marah untuk Pirelli – saya tidak tahu mengapa ban ini seperti ini, saya hanya sangat terkejut dan itu sangat aneh. Kami memiliki banyak balapan, dan saya terus melihat ke masa depan dan terus berjuang.

Toprak Razgatlioglu Yamaha YZF-R1 Crash Race 2 WSBK Ceko 2023 MOST

Sementara itu, Mr Paul Denning selaku Team Principal, Pata Yamaha Prometeon WorldSBK

Akhir yang sangat mengecewakan untuk balapan akhir pekan yang sangat positif di sini di Most. Penampilan luar biasa Toprak kemarin didukung oleh kemenangan brilian di Superpole Race – dan setelah pertarungan sengit dengan Alvaro di Race 2, akhirnya Toprak telah membuat cukup celah untuk mulai mengalir dan kami tidak ragu bahwa balapan pada saat itu dimenangkan.

Sayangnya, Toprak mengalami kegagalan ban belakang yang dahsyat, mengakibatkan tusukan seketika. Satu-satunya hal positif dari itu adalah bahwa itu tidak terjadi di salah satu tikungan kiri yang sangat cepat di trek ini dan dia baik-baik saja.

Apa yang seharusnya menjadi selisih 44 poin untuk memimpin kejuaraan di akhir acara ini sekarang lagi 74, tetapi kami hanya bisa terus melakukan yang terbaik dan mendorong balapan demi balapan.

Bagi Loca, hari ini mengecewakan – kecelakaan di Superpole Race dan P7 yang stabil di Race 2: bukan apa yang dia dan R1 mampu. Jadi kami berharap dapat berkumpul kembali dengan Loka di Magny-Cours dan mendorong menuju pertarungan podium lagi.

Toprak Razgatlioglu Pasca Crash Race 2 WSBK Ceko 2023

Menanggapi gembosnya ban belakang Toprak Razgatlioglu yang berakhir kecelakaan saat memimpin balapan, Mr Giorgio Barbier selaku Direktur Balap Motor Pirelli kepada WorldSBK menjelaskan

“Di WorldSBK Race 2, dengan spesifikasi belakang C0567 baru, kami mencatat tiga kasus ban melepuh : Rea, Gardner dan Razgatlioglu.

Untuk dua yang pertama, lecet sangat kecil dan tidak berpengaruh pada kinerja dan hasil balapan, sedangkan dalam kasus Toprak Razgatlioglu, ban memiliki dua lecet yang jelas dan data telemetri menunjukkan deflasi ban secara tiba-tiba.

Bahkan jika kecepatan balapan pembalap Yamaha sangat tinggi dan tidak ada ban pembalap lain yang menunjukkan tanda-tanda stres atau keausan, jenis episode ini jelas tidak boleh terjadi, jadi kami akan melakukan analisis laboratorium mendalam terhadap ketiga ban dengan lepuh untuk mencari tahu apa yang mungkin menyebabkannya. “

Jadi penasaran hasil penelitian teknis dari Pirelli Italia terkait kecelakaan yang menimpa Toprak Razgatlioglu ini. Apakah karena gaya balap Toprak Razgatlioglu yang terlalu beringas dan memaksa ban ke titik batasnya? #yamaha #wsbk #pirelli

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.