Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez di MotoGP Belanda 2023 TT Assen

1
1615

Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez

., salam pertamax7.com, Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez di MotoGP Belanda 2023 TT Assen

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Jika pemirsa nonton hari pertama MotoGP TT Circuit Assen Belanda 2023 baik sesi practice 1 maupun practice 2, di sana tampak kalau Marc Marquez loyo dan cari aman dalam mengendarai Honda RC213V nya, semacam pasrah tidak berdaya, terlebih pasca crash di practice 2, dah lah… mungkin itu yang ada di benak sang juara dunia 8 kali ini.,

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez

Info resmi dari HRC  MotoGP 2023 Latihan Putaran 8  

Marc Marquez dengan rajin melakukan pekerjaannya dengan tujuan membuat langkah maju hari ini di Assen, untuk Iker Lecuona di sisi lain garasi, itu adalah hari kemajuan saat ia menemukan setengah detik di antara sesi.

Pagi menghindari risiko memulai hari bagi Marc Marquez di Assen. Berakhir di urutan ke-21 dan 1,865 detik di belakang pembalap tercepat, jelas terlihat latihan pertama tidak memberikan potensi penuhnya. Kesulitan akan berlanjut hingga sore hari ketika Marquez berusaha memperbaiki waktunya. Secara singkat mendapatkan beberapa tempat menjelang akhir sesi, tetapi kecelakaan di Tikungan 3 akan mengakhiri sorenya. Mengakhiri hari di urutan ke-19 dengan waktu terbaik 1’33.485, #93 merasa batas terbesarnya adalah cedera yang tersisa dari GP Jerman – terutama kerusakan pada tulang rusuknya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bagi Iker Lecuona, kembalinya ke Tim Repsol Honda membuatnya melanjutkan kemajuan stabil yang dia tunjukkan di Jerez. Mengakhiri sesi pagi dengan waktu terbaik 1’34.363, pebalap Honda WorldSBK akan menemukan setengah detik untuk mengakhiri Jumat dengan 1’33.720 – hanya 0,219 detik di belakang Stefan Bradl di LCR Honda. Puas dengan aksi hari pembukaan, tujuan Lecuona adalah melanjutkan tren dan meningkatkan perasaan dan kecepatannya secara keseluruhan dengan Honda RC213V.

Kedua pembalap Tim Repsol Honda akan mencari perbaikan pada hari Sabtu di sesi latihan pagi dan Q1. Sorotan hari Sabtu tidak diragukan lagi adalah Sprint Race, yang dijadwalkan mulai pukul 15:00 Waktu Setempat.

Komentar Marc Marquez P19 1’33.485

“Hari ini saya memiliki keterbatasan pada sisi fisik dengan tulang rusuk yang saya retak di Jerman, terutama di sektor terakhir dan perubahan arah.

Ini tidak membantu kami hari ini dengan kinerja kami. Saya menghabiskan sebagian besar hari ini membalap dengan cara yang mudah dan kemudian mendorong tepat di akhir untuk mencoba dan meningkatkan posisi kami dan melihat apakah Q2 mungkin, tetapi saya jatuh.

Besok saya akan mencoba untuk mendorong di Q1 dan melihat apakah kami dapat membuat sesuatu terjadi.”

Marc Marquez Jatuh Practice2 MotoGP Belanda 2023 TT Assen

Komentar Iker Lecuona P22 1’33.720

“Saya sangat senang dengan bagaimana hari ini berjalan, saya bisa finis dalam satu detik dari Honda pertama dan tidak terlalu jauh dari pembalap tercepat secara keseluruhan. Kami sudah bisa melanjutkan apa yang kami lakukan di Jerez dan membuat langkah lain di sini pada hari pertama.
Tentu saja, saya ingin menjadi lebih cepat, tetapi penting untuk tetap tenang dan bekerja dengan baik dengan tim – mereka tahu motor jauh lebih baik daripada saya dan saya banyak mendengarkan mereka. Sekarang saatnya memeriksa data dan membuat rencana untuk besok bersama.”
Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez di MotoGP Belanda 2023 TT Assen
Iga Retak Batasi Performa Marc Marquez di MotoGP Belanda 2023 TT Assen

Info yang dilansir oleh BT Sport, Marc Márquez akan balapan MotoGP Assen 2023 guna menguji rangka baru dan mengumpulkan informasi akhir pekan ini dengan kondisi fisik yang tidak fit ! Marc Marquez berjuang dengan kondisi tulang rusuk yang retak, ditambah cedera jempol dan dan pergelangan kaki.

Tulang rusuk saya retak, saya tidak merasa siap untuk mengendari motor hingga batas di MotoGP Assen
Sampai di MotoGP Jerman, saya berada di salah satu kondisi terbaik dari seluruh kari saya dan saya dapat melebihi batas, sekarang saya tidak bisa melebihi batas. Tutup Marc Marquez

Cepat pulih Marc Marquez #motogp #honda #rc213v #marcmarquez

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.