Harga Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS Cuma Rp21Jutaan Saja !

1
1547

Harga Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS

., salam pertamax7.com, Harga Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS Cuma Rp21 Jutaan Saja !

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Sepeda motor listrik merek Jepang memang belum dijual di Indonesia. Namun kehadiran motor listrik merek Jepang memang sudah sangat dinanti-nanti kalangan mampu di tanah air untuk kebutuhan wara-wiri sehari-hari dari anter anak sekolah, pergi belanja, pulang pergi kerja kantor maupun jalan-jalan sore.

Akan tetapi, harga unit baterai kendaraan listrik menjadi momok tersendiri karena meski biaya per km kendaraan dianggap sangat murah, namun jangan lupakan komponen penyimpan daya ini memiliki usia pakai. Lantas berapa sih harga baterai listrik motor listrik Jepang?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS

Harga Sepeda Motor Listrik Yamaha Neos Eropa

Motor Listrik Yamaha NEOS sendiri dijual dengan harga £3.350 GBP sama dengan Rp63.099.640,16 Rupiah Indonesia Off The Road. Lantas berapa harga baterainya? 

Harga Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS
Harga-Baterai Motor Listrik Yamaha NEOS

Ternyata Yamaha Eropa sendiri telah menjual baterai motor listrik Yamaha Neos YMES dengan harga cuma £1.143 GPB sama dengan Rp21.529.220,51 Rupiah Indonesia.

Secara persentase, Harga Baterai-Motor Listrik Yamaha Neos adalah 1143 GBP/ 3350 GBP = 34,119 %. Ini bisa jadi gambaran berapa harga baterai Yamaha Neos kalau dijual di Indonesia, ya sekitar 34,119 persen harga sepeda motornya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Baterai Yamaha NEOS

 Yamaha NEOS sendiri menggunakan baterai dengan tipe Lithium ion aka Li-ion dengan kapasitas 50.4V 19.2Ah ( 967,68 Wh ) yang bisa dilepas pasang yang diklaim mampu menempuh jarak 37 km sekali cas ( WMTC Class 1 ) dan dikendarai secara Eco Mode bersuhu lingkungan 25 derajat.

Oh iya, baterai motor listrik Yamaha NEOS dengan berat 8 Kg ini diklaim memiliki efisiensi tinggi hingga 1000 cycle pemakaian dari 100 sampai 0 persen atau hingga 10.000 km pemakaian.

Yamaha Eropa sendiri menjual baterai motor listrik Yamaha NEOS selain sebagai baterai pengganti, juga sebagai aksesoris baterai tambahan.

Yamaha NEOS Dual Baterai
Pasang Baterai Ganda Yamaha NEOS Putih 2023

Jika menggunakan baterai tunggal, Yamaha NEOS mampu menempuh jarak hingga 37Km, namun jika menggunakan baterai ganda, maka motor listrik ini akan mampu menempuh jarak hingga 68Km dengan catatan.

Motor Listrik Yamaha NEOS Hadir di IIMS 2023
Yamaha NEOS Indonesia Moor LIstrik IIMS 2023

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Motor Listrik Yamaha Neos? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.