Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia

2
398

Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching

., salam pertamax7.com, Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Tanpa tedeng aling-aling, Kawasaki Motorcycle Indonesia akan segera menghadirkan moge terbaru mereka yaitu Kawasaki Eliminator di tanah air kita tercinta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia

Moge Kawasaki Eliminator akan-segera hadir di Indonesia, KMI bakal import moge ini dari Thailand dan kemungkinan bakal dijual dalam waktu dekat di semester 2 tahun 2023 ini. Dan ini adalah berita resmi launching Moge Kawasaki Eliminator di Eropa Sebagai gambaran.


6 Juni 2023 Kawasaki Eliminator Baru untuk Eropa pada tahun 2024

Merek Eliminator menyambut kembalinya jajaran model sepeda motor Kawasaki di Eropa untuk tahun 2024 dengan model dan konsep yang sama sekali baru yang disebut Eliminator dengan tag line “Just Ride”.

Partner
IRC
Honda
FDR
Launching Kawasaki Eliminator Bakal hadir di Indonesia

Menawarkan lebih banyak pilihan Kawasaki di kelas A2 Eropa berkapasitas menengah, Eliminator baru memiliki gaya penjelajah perkotaan yang khas yang menawarkan kursi yang nyaman dan rendah ditambah kombinasi roda depan 18″ gaya cruiser dan belakang 16″ yang semuanya mengandalkan sasis tipe teralis baru dengan mesin kembar paralel injeksi bahan bakar berbasis Ninja 451 cm3 = cc = ml pada intinya memberikan kinerja putaran rendah yang kuat dikombinasikan dengan kemampuan rentang putaran atas yang hidup.

Mesin Kawasaki Eliminator Terbaru

Sebagai anggukan untuk model Eliminator sebelumnya, mesin 2024 memiliki unit ekor yang mencerminkan warisan keluarga merek sementara peredam kejut belakang kembar membantu tampilan “tradisional bertemu modern”.

Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia
Tangki Bensin Kawasaki Eliminator

Menawarkan posisi berkendara yang alami dan santai serta dirancang untuk ramah penumpang, pengendara Eliminator dapat mengandalkan instrumentasi serba digital ditambah penggabungan assist and slipper clutch.

Jok Kawasaki Eliminator

Berfokus pada apa yang Kawasaki istilahkan sebagai pendekatan desain “Horisontal”, spesifikasi Eliminator 2024 lengkap akan segera-terungkap – bersama dengan banyak item aksesori asli – tetapi dua pilihan warna telah dikonfirmasi; opsi pertama adalah Metallic Flat Spark Black dan yang kedua Metallic Matte Carbon Grey dengan Flat Ebony.

Test ride Kawasaki Eliminator Oranye Terbaru

Dikatakan bahwa hal-hal terbaik datang kepada mereka yang menunggu, sehingga calon pelanggan Eliminator perlu menahan napas sedikit lebih lama agar fakta lengkap muncul mengenai tambahan baru yang disambut baik ini ke kandang cruiser Kawasaki.

Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia
Speedometer Kawasaki Eliminator

Kawasaki Eliminator akan tersedia mulai Januari 2024, dengan harga panduan antara £6,600 dan £6,800.

Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia
Review Tinggi Jok Kawasaki Eliminator Putih Terbaru
Moge Kawasaki Eliminator Segera Launching di Indonesia
Naik Kawasaki Eliminator Oranye Terbaru

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Moge Kawasaki Eliminator yang akan segera-hadir di Indonesia tahun ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.