Pebalap Astra Honda Raih Double Podium Thailand Talent Cup TTC 2023 : Tampil Dominan

1
1723

Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC

., salam pertamax7.com, Pebalap Astra Honda Raih Double Podium Thailand Talent Cup TTC 2023 : Tampil Dominan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari Buriram, Thailand – Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Decksa Almer Alfarezel sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6). Melengkapi prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3 pada balapan yang sama.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Kedua pebalap muda didikan Astra Honda Racing School (AHRS) menunjukkan semangat juang dan kegigihan sepanjang balapan berlangsung. Pada balapan TTC yang digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race, Decksa dan Ramadhipa berhasil menyuguhkan penampilan impresif dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pebalap lainnya sejak race pertama. Penampilan dominan mereka pun dilanjutkan pada race kedua hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

Aksi Cornering Rider Astra Honda di Thailand Talent Cup 2023

Pada race pertama (3/6), persaingan di group depan yang sangat ketat berhasil dituntaskan Decksa. Pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini selalu berada pada posisi tiga besar, bersaing rapat selama balapan berlangsung hingga berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968.

Sementara itu, Ramadhipa yang memulai balapan pada grid ke-1 berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 27:47.186. Kedua pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pebalap Astra Honda di Thailand Talent Cup 2023

Memasuki race kedua (4/6), persaingan ketat pun terus terjadi. Sepanjang jalannya balapan, kedua pebalap muda ini selalu berada di grup depan dengan selisih waktu yang sangat dekat dengan pebalap lainnya. Decksa mampu menjaga waktu dengan cukup baik dan beberapa kali memimpin balapan. Dengan kecepatan yang konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain, Decksa berhasil mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya finis pada posisi ke-1. Pencapaian ini menempatkan Decksa pada posisi teratas klasemen sementara dengan total raihan poin 128.

“Saya puas dengan hasil akhir pekan ini. Berbekal latihan dan dukungan dari tim, saya dapat mempersembahkan double podium tertinggi. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,” ujar Decksa.

Sementara itu pada race kedua, pebalap Ramadhipa menunjukan talentanya saat berhadapan sengit dengan pebalap lainnya di grup depan. Pebalap AHM dengan nomor motor 5 ini semakin baik dalam memacu motornya dengan kembali meraih poin pada seri ini.

Ramadhipa memiliki kesempatan meraih podium saat bersaing dengan pebalap lain di group depan, dengan aksi mumpuni Ramadhipa melesat dan finis pada posisi ke-4. Namun dengan adanya salah satu pebalap yang melewati track limit, Rama dinyatakan naik posisi 3. Total poin yang diraihnya  saat ini sebanyak 85 poin dan menduduki peringkat tiga pada klasemen sementara.

“Saya berkonsentrasi penuh agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat. Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,”ujar Ramadhipa.

Pak Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM  mengatakan raihan prestasi yang dicapai menunjukkan kegigihan para pebalap binaan untuk terus belajar, berlatih dan memacu diri untuk mencetak prestasi terbaik.

“Pengalaman dan kemampuan mereka dalam ajang TTC diharapkan dapat menjadi bekal balapan di seri-seri berikutnya. Kami akan terus mendukung mereka agar terus dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia”, ujar Pak Andy.

Perjuangan membanggakan kedua pebalap muda Indonesia ini akan terus berlanjut pada seri keempat yang akan digelar pada 29 Juli 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Pebalap Astra Honda Raih Double Podium Thailand Talent Cup TTC 2023
Pebalap Astra Honda Raih Double Podium Thailand Talent Cup TTC 2023

Selamat dan dan sukses pebalap muda Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.