BMW Hadirkan M1000XR Prototype : Moge Touring Power 197HP!

2
241

BMW Hadirkan M1000XR Prototype

., salam pertamax7.com, BMW Hadirkan M1000XR Prototype : Moge Untuk Perjalanan Jauh Dan Performa Tinggi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

BMW Motorrad menghadirkan prototipe M 1000 XR yang merupakan sepeda sport jarak jauh dengan performa tertinggi di segmennya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW Hadirkan M1000XR Prototype

BMW Hadirkan M1000XR Prototype
Tampak Depan BMW M1000XR Prototype

Info resmi dari Munich Jerman, Mr Dominik Blass selaku Manajer Produk menjelaskan

“Dengan prototipe M 1000 XR, kami menyediakan yang pertama pratinjau model M ketiga di BMW Motorrad di tahun ulang tahun kami. Kami telah mengembangkan M 1000 XR, M XR singkatnya, berdasarkan arus S 1000 XR, S 1000 RR dan M 1000 RR, sebagai sepeda sport jarak jauh dengan kemampuan jarak jauh yang tinggi dan dinamika berkendara supersport untuk jalan serta trek balap.”

BMW Hadirkan M1000XR Prototype
Swingarm BMW M1000XR Prototype

BMW M 1000 XR : Motor sport jarak jauh bertemu dengan yang tertinggi tuntutan untuk berkendara di jalan pedesaan, untuk perjalanan jarak jauh dan seterusnya trek balap.

BMW M1000XR Prototype

Huruf M identik di seluruh dunia dengan kesuksesan balap serta daya tarik model BMW berkinerja tinggi dan ditujukan untuk pelanggan dengan tuntutan kinerja dan eksklusivitas yang sangat tinggi dan individualitas.

Partner
IRC
Honda
FDR
BMW Hadirkan M1000XR Prototype
Paruh Beak BMW M1000XR Prototype

BMW Motorrad sudah memperkenalkan M yang sukses Strategi Rentang Mobil untuk Sepeda Motor pada tahun 2019 dan sejak itu menawarkan peralatan khusus M dan M Performance Parts. Dengan M RR dan MR, dua model M independen pertama dari BMW Motorrad adalah diperkenalkan pada tahun-tahun berikutnya.

BMW Hadirkan M1000XR Prototype
Paddock BMW M1000XR Prototype

Prototipe BMW M 1000 XR, dalam “100 Tahun BMW Motorrad” Tahun peringatan – dan tradisi hampir 100 tahun di motorsport – adalah pratinjau sepeda motor supersport yang menguasai disiplin ilmu: Country Road, berkendara jarak jauh, dan penggunaan arena pacuan kuda dengan penuh percaya diri pada tingkat kinerja yang sebelumnya tidak dikenal di segmen ini.BMW Hadirkan M1000XR Prototype

Mesin BMW M1000XR ShiftCam

  • Mesin empat silinder segaris dengan teknologi BMW ShiftCam dan rendah Bobot memberikan kinerja tertinggi di segmen ini.
Mesin BMW M1000XR Prototype

Mesin empat silinder dari motor sport super BMW S 1000 RR dengan teknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan timing dan valve lift digunakan sebagai dasar. Dengan output mesin lebih dari 147 kW (197,13), berat kosong DIN hanya 223 kg berbahan bakar penuh, dan sasis teknologi, aerodinamika, dan elektronik kontrol yang dirancang sama untuk Penggunaan jalan berkinerja tinggi, berkendara jarak jauh, dan putaran cepat di arena pacuan kuda, M XR baru membuka dimensi berkendara dinamis sebagai sepeda crossover di segmen motor sport yang sebelumnya diperuntukkan bagi Superbike murni.

BMW Hadirkan M1000XR Prototype
Nikung BMW M1000XR Prototype

Pengurangan berat badan lebih lanjut dan bahkan meningkat dinamika berkendara dapat dicapai dengan Paket Kompetisi M, yang tersedia sebagai karya ex tambahan opsional. Kecepatan tertinggi M XR Prototipe adalah sekitar 280 km / jam.

Foto BMW M1000XR Prototype

Winglets BMW M1000XR

M winglets: Anda dapat berkendara dengan stabilitas yang lebih besar, manfaatkan yang lebih rendah Wheelie cenderung dan berakselerasi lebih awal berkat downforce aerodinamis.

Nikung BMW M1000XR Prototype

Selain teknologi penggerak dan suspensi, aerodinamika juga item kunci dalam spesifikasi untuk mengembangkan prototipe M XR. M XR baru diberi winglet dengan tujuan memastikan unggul Stabilitas berkendara bahkan pada kecepatan tinggi meskipun tenaga mesin meningkat. Mereka melayani khususnya untuk mencapai kontak terbaik antara roda dan permukaan jalan – terutama saat berakselerasi dan pada kecepatan tinggi. Beban roda tambahan pada roda depan menangkal kecenderungan wheelie selama akselerasi, sistem kontrol traksi harus mengatur lebih sedikit, lebih banyak daya penggerak diubah menjadi akselerasi dan pengendara mencapai waktu putaran yang lebih cepat. Secara khusus posisi duduk berorientasi roda depan memastikan kontrol sepeda yang lebih baik, Terutama dalam mode Supersport.

Logo BMW M1000XR Prototype

Rem BMW M1000XR

Rem M dengan pompa rem tangan radial untuk kinerja pengereman optimal dalam trek balap dan mode kinerja.

Knalpot BMW M1000XR Prototype

Seperti M RR dan M R, M XR baru memiliki fitur rem M. Itu adalah Dikembangkan secara langsung menggunakan pengalaman yang diperoleh dengan rem balap pada mesin balap pabrik BMW Motorrad di Dunia Superbike Kejuaraan. Kaliper rem M memiliki lapisan anodisa biru di hubungannya dengan logo M yang terkenal.

Kiri Depan BMW M1000XR Prototype

BMW Motorrad akan mempublikasikan informasi lebih lanjut tentang BMW M 1000 baru XR pada paruh kedua tahun 2023.

BMW Hadirkan M1000XR Prototype
BMW Hadirkan M1000XR Prototype

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli BMW M1000XR? kita tunggu versi mass prodnya,, kalau kisi-kisi produknya sih ada yang bilang DUCATI MULTISTRADA KILLER !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.