Teknologi Blue Core Yamaha Matic 125 Tawarkan Banyak Kelebihan

1
1725

Teknologi Blue Core Yamaha Matic 125

., salam pertamax7.com, Teknologi Blue Core Yamaha Matic 125 Tawarkan Banyak Kelebihan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Berkendara Efisien Bersama Motor Matik Dengan Teknologi Blue Core Dari Yamaha

Pilihan sepeda motor semakin banyak dipasaran dan umumnya konsumen saat ini lebih memilih jenis matik karena lebih mudah dikendarai dan lebih praktis. Oleh karena itu, motor matik kerap jadi pilihan konsumen untuk beraktivitas harian seperti bekerja, kuliah bahkan berkendara jarak jauh. Dengan tingginya mobilitas saat ini, konsumen membutuhkan matik berperforma maksimal, efisien dari segi konsumsi bahan bakar dan perawatan kendaraan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Teknologi Blue Core Yamaha Matic 125 Tawarkan Banyak Kelebihan

Yamaha menawarkan line up matik Generasi 125 salah satunya Gear 125 yang memiliki berbagai fitur unggulan dan teknologi mesin Blue Core 125cc yang berperforma maksimal. Blue Core merupakan inovasi Yamaha yang membuat performa mesin lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar dan handal.

Teknologi-Blue Core ini juga menjadikan mesin matik lebih kuat, awet dan ringan. Mesin jadi tetap handal meski dipakai terus menerus dalam jangka waktu lama. Keuntungan ini juga dirasakan oleh Om Muhammad Ganifianto sebagai salah satu pengguna Yamaha mio Gear 125.

Partner
IRC
Honda
FDR
Stiker Blue Core Yamaha

“Alasan saya memilih Yamaha Gear 125 karena desain yang keren dan motor keluaran Yamaha terkenal tangguh didukung teknologi-Blue Core. Setiap hari saya menggunakan motor ini ke kampus.

Motor ini juga sudah saya pakai untuk berkendara jarak jauh, pulang pergi ke Solo – Semarang atau pergi ke Dieng menikmati alam dan konsumsi bensin-nya juga irit sekali. Setiap minggu itu saya pulang ke rumah di Semarang, saya hanya perlu isi bensin sekali full tank dan bisa menempuh jarak ratusan kilometer.

Keandalan motor ini juga gak main-main, saya sudah menggunakan Yamaha Gear 125 sekitar 30 ribu kilometer selama lebih dari satu tahun namun tidak ada kendala yang berarti,” ungkap Om Muhammad Ganifianto. 

Blue Core Yamaha Lebih Bertenaga

Dengan kubikasi mesin yang lebih besar, performa mesin Yamaha 125cc bertenaga untuk digunakan disegala medan seperti di tanjakan maupun jalan yang bergelombang, baik berkendara sendiri ataupun berboncengan.

Tenaga yang lebih besar didapatkan berkat teknologi-Blue Core dalam mengurangi beban mesin dengan menggunakan bahan metal yang ringan tetapi tetap berkualitas tinggi.

Teknologi Blue Core Yamaha Matic 125 Tawarkan Banyak Kelebihan
Tampak Kiri Yamaha Gear 125 Blue Core Terbaru

Yamaha Blue Core Lebih Efisien

Efisiensi bahan bakar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sepeda motor. Mesin 125cc Yamaha menjadi lebih efisien secara bahan bakar berkat teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan sehingga performa mesin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Akan lebih irit lagi dengan eco riding yaitu mengatur laju kendaraan yang konstan antara 40 sampai 60 km per jam.

Mesin Yamaha Blue Core Lebih Handal

Motor matik Yamaha dikenal memiliki keandalan yang tinggi berkat teknologi Forged Piston dan DiAsil Silinder yang membuat mesin lebih awet dan handal. Ditambah dengan manajemen suhu mesin yang baik dari teknologi Blue Core yang menjaga suhu mesin tetap stabil.

Teknologi Blue Core saat ini sudah digunakan di semua sepeda motor Yamaha keluaran terbaru, terutama kategori produk Generasi 125 seperti Gear 125, FreeGo 125 Connected, Mio M3 125, Fino 125 dan X-Ride 125. Kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota anda dan rasakan pengalaman berkendara bersama line up Yamaha Generasi 125

Mesin Yamaha Gear 125 Biru 2023

Mungkin ada pemirsa yang pakai Yamaha Blue Core series? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.