Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor Aka MotoCamping MotoCamp

1
1261

Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah

., salam pertamax7.com, Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor Aka MotoCamping MotoCamp

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India kualitas dunia

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Unggul Di Medan Off-Road Ringan, Suzuki V-Strom 250 SX Siap Diajak Berkemah Motor. Resmi diluncurkan pada November 2022, Suzuki V-Strom 250SX yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia setelah mengumumkan harga resminya pada April 2023 lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor

Sebagai lini produk terbaru dari Suzuki yang mengusung konsep “Lightweight Versatile Crossover“, Suzuki V-Strom 250SX cocok untuk menemani perjalanan pengendara ke suatu tempat dengan kontur off-road ringan. Sepeda motor terbaru Suzuki ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang ingin menikmati waktu luang mereka, misalnya dengan melakukan aktivitas berkemah di alam bebas.

Suzuki VStrom SX 250 Buat Touring Camping

Pak Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa Suzuki V-Strom 250SX ini siap menemani perjalanan pengendara di berbagai kondisi dan medan jalanan yang beragam, misalnya pergi ke tempat berkemah.

“Suzuki V-Strom 250SX ini merupakan motor paket komplit, dengan ukuran yang compact yang sangat membantu ketika melewati jalanan yang menantang. Kemudian juga didukung dengan ban semi off road dan ukuran ground clearance 205mm yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan di jalanan yang rusak. Penggunaan teknologi SOCS (Suzuki Oil Cooling System) ini juga membuat sistem pendingin mesin menjadi lebih ringkas dan mudah dalam perawatan,” terangnya.

Selain keunggulan yang telah disebutkan tadi, V-Strom 250SX juga dilengkapi dengan engine under-cowling yang dapat memberikan perlindungan kepada bagian mesin dari bebatuan serta ranting pohon.

Partner
IRC
Honda
FDR
Suzuki VStrom SX 250 Buat Touring

Menjadi salah satu gaya hidup yang kini digandrungi para pemotor di Indonesia, yaitu berkemah motor, pengendara perlu memberikan perhatian tidak hanya pada performa sepeda motornya saja, tetapi juga perlu memperhatikan peralatan dan perlengkapan agar pengalaman berkemah menjadi lebih menyenangkan. Pak Teuku Agha menambahkan agar berkemah motor bisa lebih mudah, pengendara dapat memperhatikan beberapa hal seperti berikut:

Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor Aka MotoCamping MotoCamp
Foto Suzuki V-Strom 250SX untuk kemah
  1. Hindari bawaan yang berlebihan

Berkemaslah seringkas mungkin karena bawaan tersebut akan disimpan dan dibawa menggunakan sepeda motor. Beberapa perlengkapan berkemah yang akan diperlukan seperti tenda, terpal, kompor, sleeping bag, alas tidur, peralatan makan, dan lampu LED.

  1. Bawa peralatan yang memberikan kenyamanan

Untuk menikmati waktu saat berkemah, pengendara disarankan untuk membawa barang seperti kursi lipat, pisau lipat, kompor kayu, panci, dan lampu lentera.

  1. Cari tempat yang aman dan nyaman

Mencari tempat yang dapat memberikan ketenangan adalah pilihan yang tepat. Pilihlah lokasi mendirikan tenda yang permukaan tanahnya datar dan dikelilingi pohon untuk melindungi dari terpaan angin. Nikmati keheningan alam dan dengarkan suara burung, serangga, angin, serta hujan yang mampu menenangkan pikiran. Anda juga dapat membuat api unggun menggunakan kayu kering yang telah dipotong. Melihat api menyala dan kayu terbakar di malam hari dapat memberikan ketenangan dan relaksasi.

  1. Bawa bahan masakan dari rumah

Ketika berkemah, pastikan sudah menyiapkan bahan makanan dari rumah terlebih dahulu. Membawa mie instan dan makanan kaleng menjadi pilihan yang praktis untuk berkemah. Selain itu, pengendara juga bisa membawa bahan makanan lainnya sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

“Untuk memastikan pengalaman berkemah motor menjadi lebih menyenangkan, nyaman, dan aman, penting bagi pengendara untuk menggunakan sepeda motor yang nyaman digunakan saat melewati jalanan ekstrim, selain itu, perlu mempertimbangkan juga barang bawaan yang akan mempengaruhi pengalaman berkemah pengendara.

Dengan hadirnya V-Strom 250SX ini, menjadi solusi tepat, karena sepeda motor ini dapat dipakai di berbagai keadaan dan kondisi jalan. Kami berharap V-Strom 250SX ini dapat menjadi pilihan kendaraan yang nyaman dan aman untuk hobi berpetualang para penggunanya,” tutup Pak Teuku Agha.

Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor Aka MotoCamping MotoCamp
Berkemah dengan Suzuki V-Strom 250SX di Indonesia

Sebagai bentuk inspirasi bagi para pemotor Indonesia, Suzuki juga memberikan video pengalaman menarik dari V-Strom 250SX untuk tur dan berkemah pada akun Youtube resminya, Suzuki Motorcycles Indonesia.

Suzuki VStrom 250SX Siap Diajak Kemah Motor Aka MotoCamping MotoCamp
Suzuki VStrom SX 250 Buat Touring Moto Camping MotoCamp Kemah

Mungkin ada pemirsa yang sudah memborong Suzuki V-Strom SX 250 India? monggo om, semangat berkemah.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.