Infografis BMW 5 Series Sedan : Lebih Dinamis

1
138

Infografis BMW 5 Series Sedan : Lebih Dinamis

., salam pertamax7.com, Infografis BMW 5 Series Sedan : Lebih Dinamis

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Premium.

Ada info resmi dari Jerman terkait BMW Seri 5 Sedan baru. Lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan banyak inovasi digital dan, untuk pertama kalinya, penggerak serba listrik – inilah cara BMW Seri 5 Sedan baru melangkah ke pasar.

Sebagai BMW i5, edisi baru dari sedan bisnis paling sukses di dunia memimpin di jalan menuju mobilitas premium yang berkelanjutan di segmen kendaraan kelas menengah ke atas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Infografis BMW 5 Series Sedan Lebih Dinamis

Lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan banyak inovasi digital dan, untuk pertama kalinya, penggerak serba listrik – beginilah cara BMW baru 5 Series Sedan melangkah ke piring. Sebagai BMW i5, edisi baru dari sedan bisnis paling sukses di dunia memimpin di Jalan Menuju Mobilitas Premium Berkelanjutan di Kendaraan Kelas Menengah Atas Segmen. Elektrifikasi yang konsisten, layar BMW iDrive yang canggih, dan sistem kontrol dengan “QuickSelect”, layanan digital baru, dan peningkatan Keberlanjutan di seluruh siklus hidup produk menjadi ciri kemajuan yang dibuat di bidang masa depan yang terpusat penting dalam transformasi BMW Group saat ini.

Infografis BMW 5 Series Sedan Lebih Dinamis
new BMW 5 series sedan 2024

Peluncuran pasar BMW Seri 5 Sedan baru akan dimulai pada bulan Oktober 2023. Generasi model baru akan ditawarkan di seluruh dunia dengan penggerak serba listrik dan, tergantung pada wilayah pasar, juga dengan sistem plug-in hybrid serta dengan bensin yang sangat efisien dan mesin diesel termasuk teknologi hibrida ringan 48 volt. Seperti semua generasi model sebelumnya, BMW Seri 5 Sedan baru diproduksi di BMW Group Plant Dingolfing, tempat motor listrik dan baterai tegangan tinggi untuk BMW i5 juga diproduksi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Keanggunan sporty dan kehadiran mencolok dengan bahasa desain baru.

Bahasa desain yang jelas dan tereduksi menekankan Seri 5 yang baru Keanggunan dan kehadiran sporty Sedan. Dibandingkan dengan pendahulunya Model, edisi baru telah tumbuh panjang 97 milimeter menjadi 5.060 milimeter, lebarnya 32 milimeter hingga 1.900 milimeter dan dalam tingginya 36 milimeter menjadi 1.515 milimeter. Jarak sumbu rodanya adalah diperpanjang 20 milimeter menjadi 2.995 milimeter.

Tampilan depan BMW Seri 5 Sedan baru ditandai dengan interpretasi modern dari lampu depan kembar dan kidney grille BMW. Elemen LED yang disusun hampir secara vertikal berfungsi sebagai indikator belok dan lampu mengemudi siang hari. Kisi-kisi ginjal BMW, yang memproyeksikan jauh ke depan, memiliki surround lebar dan pencahayaan kontur BMW Iconic Glow opsional.

Infografis BMW 5 Series Sedan Lebih Dinamis
Infografis Product Hightlights new BMW 5 Series Sedan 2024

Dalam tampilan samping, garis bahu tinggi, dirancang dengan kuat permukaan dan dua garis karakter yang dilacak dengan tepat membentuk kendaraan tubuh atletis. Rok samping hitam, pembuka pintu flush-mount dan timbul nomor 5 di dasar pilar C lebih lanjut penangkap mata. Proporsi yang membentang secara dinamis mengalir ke a ujung belakang yang kuat. Lampu belakang datar dibagi dengan strip krom menafsirkan ciri khas bentuk-L secara ekspresif.

Karakter dinamis dari BMW Seri 5 Sedan baru bisa lebih jauh ditingkatkan dengan Paket M Sport opsional dan Paket M Sport Pro. Kisaran cat sudah mencakup tiga BMW Individual Cat selesai saat peluncuran pasar.

Kenikmatan berkendara dan kenyamanan perjalanan dikombinasikan dengan bakat inovatif.

BMW Seri 5 Sedan baru menawarkan kondisi ideal untuk menikmati ciri khas BMW kenikmatan berkendara dalam lalu lintas sehari-hari dan tingkat tinggi kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh. Ruang luas, modern fungsionalitas, tingkat kenyamanan akustik yang tinggi serta bahan berkualitas tinggi, diproses dengan tepat, pengerjaan halus dan Layanan digital canggih mencirikan suasana di interiornya.

Kokpit BMW Seri 5 baru telah berkurang secara signifikan jumlah tombol dan kontrol dibandingkan dengan model pendahulunya. Ini dicapai dengan fungsi digitalisasi yang konsisten. BMW Melengkung Tampilan menafsirkan kembali ide ciri khas merek tentang orientasi pengemudi. Sistem tampilan digital sepenuhnya terdiri dari Informasi 12,3 inci Layar dan Layar Kontrol 14,9 inci. Roda kemudi juga memiliki telah didesain ulang dengan bagian bawah yang rata dan umpan balik haptic pada panel kontrol, dan tuas pemilih di konsol tengah. Si BMW Interaction Bar opsional adalah sorotan lainnya. Yang efektif Unit fungsional backlit dengan struktur permukaan kristal memanjang melintasi seluruh lebar panel instrumen jauh ke pintu panel dan termasuk panel kontrol sensitif sentuhan.

Infografis BMW 5 Series Sedan Lebih Dinamis
Infografis Product Hightlights new BMW 5 Series Sedan

Yang pertama di BMW: Interior vegan sepenuhnya.

Kursi olahraga dengan desain baru adalah perlengkapan standar. Opsional Kursi Comfort menawarkan berbagai penyesuaian yang dioperasikan secara elektrik Pilihan. BMW Seri 5 Sedan baru adalah model pertama merek untuk menampilkan interior vegan sepenuhnya sebagai standar. Ini termasuk permukaan kursi, dasbor dan panel pintu, serta setir untuk pertama kalinya. Permukaan kursi di Veganza Versi dengan sifat seperti kulit juga tersedia secara opsional dengan perforasi dekoratif. Perlengkapan opsional lebih lanjut termasuk BMW Jok kulit Merino individu dalam beberapa varian bicolor.

BMW i5 M60 xDrive all-electric sebagai model teratas.

BMW i5 all-electric dilengkapi dengan peningkatan yang luas teknologi BMW eDrive generasi kelima dan diluncurkan dalam dua Varian. BMW i5 M60 xDrive (konsumsi daya gabungan sesuai ke WLTP: 20,6 – 18,2 kWh/100 km (62 mil)), yang menggabungkan hingga Drive 442 kW/601 hp dengan performa khas M dan desain khusus Fitur. Dua unit penggerak yang sangat terintegrasi di bagian depan dan belakang As roda membentuk penggerak semua roda listrik. Torsi sistem yang dihasilkan hingga 820 Nm (605 lb-ft) saat M Sport Boost atau M Launch Control fungsi diaktifkan. Hal ini memungkinkan BMW i5 M60 untuk berakselerasi dari Nol hingga 100 km / jam (62 mph) dalam 3,8 detik, kecepatan tertingginya adalah dibatasi secara elektrik hingga 230 km / jam (143 mph).

BMW i5 eDrive40 (konsumsi daya gabungan menurut WLTP: 18,9 – 15,9 kWh/100 km (62 mph)) juga tersedia. Motor listriknya menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 250 kW / 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm (317 lb-ft) dengan Sport Boost atau Luncurkan fungsi Kontrol. BMW i5 eDrive40 berakselerasi dari nol ke 100 km / jam dalam 6,0 detik, kecepatan tertingginya adalah 193 km / jam (120 mph).

Baterai tegangan tinggi hemat ruang terletak di bagian bawah bodi mobil dan menyediakan kandungan energi yang dapat digunakan sebesar 81,2 kWh. Selain Motor listrik yang efisien, versi terbaru dari pemulihan adaptif dan kombinasi cerdas dari teknologi pompa panas untuk pemanasan dan Mendinginkan interior, penggerak, dan baterai tegangan tinggi berkontribusi pada jarak jauh. Nilai WLTP masing-masing adalah 455 – 516 kilometer (282 – 320 mil) untuk BMW i5 M60 xDrive dan 497 – 582 kilometer (309 – 361 mil) untuk BMW i5 eDrive40. Dengan fungsi MAX RANGE baru, Kisaran dapat ditingkatkan hingga 25 persen jika diperlukan dengan membatasi daya dan kecepatan serta menonaktifkan fungsi kenyamanan.

Infografis new BMW i5 M60 xDrive

Solusi eCharging inovatif dari BMW Charging.

Combined Charging Unit (CCU) dari BMW i5 memungkinkan pengisian AC dengan output hingga 11 kW sebagai standar dan hingga 22 kW sebagai pilihan. Baterai tegangan tinggi dapat diisi dengan arus searah dengan daya hingga 205 kW. Misalnya, tingkat pengisian baterai di BMW i5 dapat dinaikkan dari 10 menjadi 80 persen dalam waktu sekitar 30 menit.

Connected Home Charging baru ditawarkan untuk BMW i5 serta untuk model plug-in hybrid. Ini menciptakan kondisi untuk matahari dan Pengisian daya yang dioptimalkan beban (tahap 1) dan untuk pengisian daya yang dioptimalkan biaya berdasarkan kontrak tarif tenaga listrik dinamis (tahap 2, mulai 2024). Selain itu, tawaran BMW Charging dan kerja sama strategisnya mitra E.ON meletakkan dasar untuk jaringan dengan energi pasar melalui pengisian dua arah di generasi mendatang Kendaraan. Model all-electric di BMW Seri 5 baru juga kendaraan BMW pertama dari merek yang cocok untuk digunakan dengan Plug & Fungsi pengisian daya. Ini memungkinkan kendaraan untuk mengotentikasi dirinya sendiri secara otomatis di stasiun pengisian umum yang kompatibel tanpa harus Gunakan aplikasi atau kartu pengisian daya.
Fitur unik adalah Multi Opsi Kontrak, yang memungkinkan pelanggan menyimpan hingga lima secara digital kontrak daya berkemampuan Plug &; Charge individu dari yang berbeda penyedia di dalam kendaraan.

Mesin bensin dan diesel baru dengan teknologi hibrida ringan 48 volt.

Mesin bensin dan diesel dari generasi modular baru BMW Mesin Group Efficient Dynamics akan ditawarkan di pasar tertentu pilihan. Mereka sekarang menampilkan teknologi hibrida ringan 48 volt di seluruh dan dikombinasikan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan baru sebagai standar.

Di Eropa, peluncuran pasar akan melihat BMW 520i empat silinder Model sedan (konsumsi bahan bakar gabungan: 6,4 – 5,7 l/100 km (62 mil); Emisi CO2: 144 – 130 g / km menurut WLTP) dengan 153 kW/208 hp, BMW 520d Sedan (konsumsi bahan bakar gabungan: 5 mil (6,5 l/1,100 l/62 km); Emisi CO2: 147 – 133 g / km menurut WLTP,) dan BMW 520d xDrive Sedan (konsumsi bahan bakar gabungan: 6,0 – 5,5 l/100 km (62 mil); Emisi CO2: 157 – 143 g / km menurut WLTP) dengan 145 kW/197 hp masing-masing. Mesin bensin lainnya dengan empat dan enam silinder adalah tersedia di luar Eropa. Rentang model akan dilengkapi dalam Musim semi 2024 oleh dua varian dengan drive hibrida plug-in terbaru Generasi. Mesin diesel enam silinder segaris baru akan tersedia untuk BMW Seri 5 Sedan mulai 2024. Varian lain dari BMW i5 Dengan penggerak semua roda listrik juga akan menyusul pada tahun 2024.

Keseimbangan unik antara dinamika berkendara dan kenyamanan perjalanan.

Karakteristik BMW Seri 5 Sedan keseimbangan antara maksimum Sporty dan kenyamanan jarak jauh tingkat tinggi ditingkatkan sekali lagi di edisi baru. Jarak sumbu roda terpanjang di mid-range atas segmen kendaraan, peningkatan lebar lintasan di as roda depan dan belakang, distribusi beban gandar rasio 50 : 50 yang hampir seimbang sempurna, Konstruksi ringan yang cerdas serta bodi dan sasis yang ditingkatkan Kekakuan koneksi berkontribusi terhadap hal ini.

The extensively advanced chassis technology, like the control systems, has been model-specifically adapted to the weight balance associated with the respective drive technology. It includes directly controlled wheel slip limitation, integrated braking system and sport steering with variable steering ratio as standard. An M sport suspension, an M sport brake system and the Adaptive Suspension Professional (standard in the BMW i5 M60 xDrive) with electronically controlled shock absorbers, Integral Active Steering and new vertical dynamics management are available as options. The optional Adaptive M Suspension Professional also includes Active Roll Stabilisation with Active Roll Comfort. Light alloy wheels in 18-inch or 19-inch sizes (BMW i5 and plug-in hybrid models) are standard equipment. Light-alloy wheels up to a size of 21 inches and performance tyres are offered as options.

Pengalaman berkendara sebagian otomatis yang intens: New Highway Asisten, Asisten Perubahan Jalur Aktif yang unik.

Berbagai sistem yang diperluas secara signifikan untuk sebagian otomatis Mengemudi dan parkir tersedia sebagai standar atau sebagai pilihan untuk BMW Seri 5 Sedan baru. Kit teknologi inovatif menciptakan kondisi untuk fungsionalitas luar biasa mereka.

Sorotan dari jajaran ini adalah Asisten Mengemudi opsional Profesional termasuk Steering dan Lane Control Assist dan Jarak Kontrol dengan fungsi Stop &; Go. Di pasar otomotif di AS dan Kanada, serta di Jerman, itu termasuk Jalan Raya Asisten, yang meringankan pengemudi dari tugas kemudi di jalan raya dengan jalur arah yang terpisah secara struktural. Pada kecepatan mengemudi hingga Untuk 130 km / jam (85 mph), adalah mungkin untuk melepaskan tangan Anda dari setir dan posisikan mereka dengan nyaman selama Anda menyimpan Tutup mata pada lalu lintas. Sebagai yang pertama di dunia, sistem di BMW baru Seri 5 sekarang juga menyertakan Active Lane Change Assistant dengan mata Konfirmasi. Fitur kenyamanan ini sekarang mencapai tingkat baru interaksi antara pengemudi dan kendaraan. Kendaraan menyarankan Perubahan jalur dan ini dapat dilakukan untuk pertama kalinya dengan melihat di cermin eksterior untuk mengkonfirmasi perubahan jalur. Jalur Aktif Change Assistant mengambil alih gerakan kemudi yang diperlukan Secara otomatis, situasi lalu lintas memungkinkan.

BMW Seri 5 Sedan baru dilengkapi dengan Asisten Parkir, termasuk Reversing Assist, sebagai standar. Dengan Parkir opsional Asisten Profesional, parkir otomatis dan manuver hingga 200 meter dapat dikontrol di dalam kendaraan atau dengan smartphone di luar kendaraan.

Infografis new BMW 5 Series Sedan

Pengoperasian intuitif dan pengalaman digital baru: BMW iDrive dengan “QuickSelect” dan BMW Operating System 8.5.

Tampilan BMW iDrive yang disempurnakan dan sistem kontrol dengan “QuickSelect” juga berkontribusi pada karakteristik mengemudi dan pengalaman bepergian dengan BMW Seri 5 Sedan baru. Hal ini didasarkan pada Sistem Operasi BMW 8.5 dan dilengkapi layar awal yang didesain ulang dengan ikon fungsi yang diatur secara vertikal di sisi pengemudi. “QuickSelect” memungkinkan fungsi diakses secara langsung tanpa harus beralih ke submenu. Ini berarti bahwa sistem telah menerima struktur menu yang ditingkatkan, berorientasi pada perangkat dari konsumen sektor elektronik.

BMW iDrive baru juga dikombinasikan dengan BMW Curved Display dan Asisten Pribadi Cerdas BMW. Ini dirancang secara konsisten untuk dioperasikan dengan layar sentuh dan bahasa alami. Di Selain itu, BMW Seri 5 Sedan baru juga dilengkapi setir dan BMW iDrive Controller di konsol tengah. Si opsional BMW Live Cockpit Professional termasuk BMW Head-Up Tampilan dan Tampilan Tertambah pada Layar Kontrol atau instrumen kelompok. Opsi BMW Natural Interaction juga tersedia untuk mengontrol fungsi menggunakan gerakan.

Game dalam mobil perdana di BMW Seri 5 Sedan baru.

Selain itu, BMW Operating System 8.5 menawarkan jangkauan digital yang lebih luas konten untuk informasi dan hiburan, siklus pembaruan yang lebih cepat untuk fungsi, informasi yang ditingkatkan tentang titik pengisian untuk listrik kendaraan dan akses yang dioptimalkan ke banyak layanan online tertentu. Video streaming dimungkinkan pada Control Display, seperti bentuk inovatif game dalam mobil yang disajikan untuk pertama kalinya di BMW Seri 5 baru Sedan dengan platform AirConsole. Pengemudi dan penumpang dapat bermain Apa yang disebut game kasual saat kendaraan tidak bergerak, misalnya untuk jembatan waktu tunggu saat mengisi baterai tegangan tinggi BMW i5.

Jaringan yang dioptimalkan dengan hingga empat antena seluler 5G.

Inovasi lainnya termasuk Skenario Selamat Datang dengan pertunjukan cahaya dan sambutan pribadi, yang secara opsional juga mencakup cahaya dinamis karpet. BMW Digital Key Plus sekarang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi iOS atau Android serta untuk Apple Watch. Dengan dua antena ponsel 5G sebagai standar dan Empat Sebagai Pilihan, Sedan Bisnis Baru Memberikan Optimalisasi konektivitas dan kualitas telepon. Personal eSIM sepenuhnya mengintegrasikan kendaraan ke ekosistem digital pelanggan. Di negara tertentu, BMW ID memungkinkan pembayaran otomatis biaya parkir dari kendaraan.

BMW Seri 5 Sedan baru menawarkan pilihan hingga enam Mode Saya untuk menghadirkan pengalaman kendaraan yang imersif. Perlengkapan standar juga mencakup integrasi smartphone yang dioptimalkan melalui Apple CarPlay® dan Android Auto™. Dengan fungsi Remote Software Upgrades, kendaraan Selalu tetap up to date dengan perangkat lunak terbaru. Dengan BMW ConnectedDrive Upgrades, pelanggan juga dapat menguji fungsi yang dipilih gratis untuk jangka waktu satu bulan dan kemudian memesannya untuk istilah tertentu.

Peluncuran pasar BMW Seri 5 Sedan baru menandai awal dari babak baru di bidang layanan pelanggan. Dengan Proaktif Peduli, BMW menciptakan platform baru untuk pertukaran dengan pelanggan ketika Berbagai jenis servis mobil diperlukan. Fokusnya adalah pada Mengenali kebutuhan servis kendaraan juga dengan menggunakan buatan kecerdasan dan secara proaktif menawarkan solusi kepada pelanggan.

EMISI & KONSUMSI CO2.

BMW i5 eDrive40*: Konsumsi daya digabungkan dalam siklus WLTP: 18,9 – 15,9 kWh/100 km Jangkauan listrik dalam siklus WLTP:
497 – 582 km

BMW i5 M60 xDrive*: Konsumsi daya digabungkan dalam siklus WLTP:
20,6 – 18,2 kWh/100 km Jangkauan listrik dalam siklus WLTP: 455 – 516 km

BMW 530e (mulai musim semi 2024)*:
Konsumsi bahan bakar dalam l / 100km gabungan dalam siklus WLTP: 0,8 – 0,6
Konsumsi daya dalam kWh/100 km gabungan dalam siklus WLTP: 21,4 – 18,9 emisi
CO2 dalam g / km gabungan dalam siklus WLTP: 19 – 14

BMW 550e xDrive (mulai musim semi 2024)*:
Bahan bakar konsumsi dalam l / 100km gabungan dalam siklus WLTP: 1.1 – 0.8
Daya konsumsi dalam kWh/100 km gabungan dalam siklus WLTP: 22,5 – 20,1 Emisi
CO2 dalam g/km gabungan dalam siklus WLTP: 24 – 19

BMW 520i*:
Konsumsi bahan bakar dalam kombinasi l/100km dalam siklus WLTP: 6,4 – 5,7 emisi
CO2 dalam g/km digabungkan dalam WLTP siklus: 144 – 130

BMW 530i (AS, tidak tersedia di Eropa)*:
Bahan bakar konsumsi dalam l / 100km gabungan dalam siklus WLTP: 7,2 – 6,3
CO2 emisi dalam g / km gabungan dalam siklus WLTP: 165 – 144

BMW 530i xDrive (AS, tidak tersedia di Eropa)*:
Konsumsi bahan bakar dalam l/100km gabungan dalam WLTP siklus: 7,5 – 6,6 emisi
CO2 dalam g / km digabungkan dalam siklus WLTP: 171 – 151

BMW 540i xDrive (AS, tidak tersedia di Eropa)*:
Konsumsi bahan bakar dalam l/100km gabungan dalam WLTP siklus: 7,7 – 6,8 emisi
CO2 dalam g / km digabungkan dalam siklus WLTP: 176 – 156

BMW 520d*:
Konsumsi bahan bakar dalam kombinasi l/100km dalam siklus WLTP: 5,6 – 5,1 emisi
CO2 dalam g/km digabungkan dalam WLTP Siklus: 147 – 133

BMW 520d xDrive*:
Konsumsi bahan bakar dalam l/100km gabungan dalam siklus WLTP: 6,0 – 5,5 emisi
CO2 dalam gabungan g/km dalam siklus WLTP: 157 – 143

*Semua angka adalah nilai awal.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli mobil BMW? pilih yang mana nih om?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.