Partner
IRC
Honda
FDR
iklan gma
suzuki
Home F1 Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai...

Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai Tahun 2026

1
44

Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco

., salam pertamax7.com, Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai Tahun 2026

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap F1 Mania

Baru saja mendapatkan email dari Honda Japan bahwasanya mereka resmi memasok mesin untuk tim balap F1 Aston Martin mulai tahun 2026. Hal ini terjadi karena maju mundurnya HONDA di tahun 2021 silam membuat Red Bull Racing akhirnya bikin mesin sendiri mulai musim 2026 mendatang dengan nama Red Bull Powertrains

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant

Honda akan menjadi FIA mulai 2026※1Kami telah menyetujui perjanjian kerja dengan Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team untuk bersaing di Formula One World Championship (F1) untuk memasok unit daya di bawah peraturan baru yang akan mulai berlaku pada tahun 2026.®

Honda Power Unit F1 PowerTrain

F1 telah menetapkan tujuan untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2030, dan mulai tahun 2026 dan seterusnya, akan diwajibkan untuk menggunakan 100% bahan bakar netral karbon, dan 50% dari output maksimum akan dicakup oleh mesin dan 50% oleh motor listrik.※2Ini berarti bahwa rasio energi listrik terhadap output meningkat secara signifikan.
Secara khusus, mulai tahun 2026, output dari sistem regenerasi energi (ERS), yang memulihkan energi dari mesin yang berjalan selama perlambatan dan mengubahnya menjadi energi listrik, sambil mengurangi output mesin, akan meningkat tiga kali lipat, dan output maksimum mesin dan motor akan sama.

Perubahan regulasi ini sejalan dengan arah netralitas karbon Honda dan memiliki arti penting dalam pengembangan teknologi masa depan untuk mencapainya, jadi kami memutuskan untuk mengikuti perlombaan.
Mulai 2022, Honda Racing Co., Ltd. (HRC), yang akan bertanggung jawab atas semua kegiatan olahraga motor Honda, akan mengembangkan, berpartisipasi, dan mengoperasikan unit daya F1.

Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai Tahun 2026
Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai Tahun 2026

Komentar dari Direktur dan Presiden Honda Motor Co., Ltd. Toshihiro Mibe

F1 akan menjadi entitas berkelanjutan yang sejalan dengan tujuan Honda untuk netralitas karbon, dan menjadi platform untuk mempromosikan teknologi elektrifikasi kami. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Honda memutuskan untuk mengambil tantangan F1 lagi.
Honda adalah perusahaan yang telah berkembang dengan menantang dan memenangkan balapan di seluruh dunia. Dalam peraturan baru mulai tahun 2026, motor kecil, ringan, dan output tinggi, baterai berkinerja tinggi yang dapat menangani daya besar, dan teknologi manajemennya akan menjadi kunci kemenangan, tetapi teknologi dan pengetahuan yang diperoleh dari ini akan memiliki potensi untuk secara langsung mengarah pada daya saing kendaraan listrik yang diproduksi secara massal di masa depan, termasuk olahraga andalan listrik. Selain itu, kami percaya bahwa ini dapat digunakan di berbagai bidang seperti eVTOL, yang saat ini sedang diteliti dan dikembangkan.
Mitra baru kami, Aston Martin Aramco Cognizant Formula OneTeam, beresonansi dengan kami atas dedikasi dan semangat kami untuk menang, dan kami akan bertujuan untuk menjadi juara bersama sebagai Aston Martin Aramco Honda mulai tahun 2026.
FIA, yang membuat keputusan bijak untuk memperkenalkan peraturan baru yang menantang sehingga pelestarian lingkungan global dan kegiatan balap dapat hidup berdampingan, dan Formula One Group, yang telah meningkatkan dan mengembangkan nilai merek F1,® ※3Saya sangat menghormati Anda.

Honda Pasok Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team Mulai Tahun 2026
Honda Power Unit Aston Martin Aramco Cognizant F1 2026

Aston Martin Aramco Cognizant Ketua Tim Formula Satu Lawrence Stroll®

Partner IRC
Honda

Tim Formula Satu Aston Martin Aramco Cognizant menyambut Honda dan HRC. Kami berbagi satu sama lain antusiasme dan tekad untuk memenangkan perlombaan, serta ambisi kami yang tak terpuaskan. Honda adalah perusahaan global dan keberhasilannya di motorsport selama bertahun-tahun sangat luar biasa. Saat kami memulai masa depan yang menarik bersama mulai tahun 2026, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr. Mibe, Mr. Watanabe dan seluruh tim HRC.®

Komentar dari Presiden Honda Racing Co., Ltd. Koji Watanabe

Ketika kita menghadapi perubahan besar dalam lingkungan transisi ke masyarakat netral karbon, HRC adalah jawaban yang telah mempertimbangkan sistem optimal secara menyeluruh untuk memastikan bahwa olahraga motor akan terus menjadi kekuatan Honda di masa depan. Kami akan membangun sistem balap yang berkelanjutan dan memberikan impian dan kegembiraan kepada penggemar olahraga motor di seluruh dunia.

Aston Martin Performance Technologies Group CEO Martin Whitmarsh

Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan Honda selama bertahun-tahun dalam karir saya. Kami senang bahwa HRC dan Tim Formula Satu Aston Martin Aramco Cognizant akan bermitra dengan kami mulai tahun 2026. Untuk rencana ambisius Aston Martin di Formula 1, kemitraan kerja dengan Honda adalah salah satu bagian terakhir dari teka-teki gambar. Peraturan baru untuk unit daya F1 pada tahun 2026 adalah perubahan yang sangat besar dan penting, tetapi saya yakin bahwa bersama-sama kita dapat mengatasi dan berhasil. Kami berharap dapat berkolaborasi secara terbuka menuju tujuan bersama, termasuk mitra strategis kami Aramco. Akhirnya, saya ingin memberikan penghormatan kepada pemasok unit daya saat ini dengan siapa kami akan terus bekerja sama selama beberapa musim ke depan.®

  • ※1Singkatan dari Fédération Internationale de l’Automobile
  • ※2Pada tahun 2023, motor listrik menyumbang hanya di bawah 20% dari daya maksimum
  • ※3Organisasi yang mengawasi semua area bisnis F1, termasuk Formula One Administration (FOA), yang mengelola hak komersial F1, dan Formula One Management (FOM), yang mengawasi promosi dan pemasaran.
Mesin Balap F1 Honda Power Unit

Aktivitas utama Honda di F1

1964~1968
Berpartisipasi sebagai all-Honda termasuk mesin dan bodi
1965
Kemenangan pertama di Grand Prix Meksiko
1983~1992
Berkompetisi sebagai pemasok mesin Memenangkan gelar konstruktor sebagai Williams Honda pada tahun 1986 dan Juara Pembalap dan Juara
Konstruktor ganda pada tahun1987 Dari tahun 1988 hingga 1991, ia memenangkan Kejuaraan Pembalap ganda dan Kejuaraan Konstruktor selama empat tahun berturut-turut sebagai McLaren Honda.

2000~2005
Berpartisipasi dalam balapan sebagai B.A.R Honda melalui pasokan mesin bersama dan pengembangan bodi
2006~2008
Berpartisipasi sebagai all-Honda termasuk mesin dan bodi
2015~2017
Berpartisipasi sebagai pemasok unit daya. Memasok unit daya ke McLaren
2018
Mulai memasok unit daya ke Scuderia Toro Rosso (sekarang Scuderia Alpha Tauri)
2019
Mulai memasok unit daya ke Red Bull Racing
2021
Max Verstappen dari Red Bull Racing menyelesaikan balapan F1 untuk Kejuaraan Pembalap
2022
HRC Meluncurkan Dukungan Teknis untuk Powertrains Red Bull Red Bull Racing dan Max Verstappen memenangkan gelar juara konstruktor dan pembalap ganda

Tinjauan Tim Formula Satu Aston Martin Aramco Cognizant®

Lokasi:
Silverstone, Northamptonshire, Inggris Raya

Perwakilan:
Mike Krack

Balapan pertama:
2021

Semangat balap Aston Martin dengan Mesin balap F1 Honda Powertrain.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner IRC
Honda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: