Partner



Home WSBK Toprak Razgatlioglu Balap WSBK 2024 Bersama BMW M1000RR, Batal Ke MotoGP?

Toprak Razgatlioglu Balap WSBK 2024 Bersama BMW M1000RR, Batal Ke MotoGP?

1

Toprak Razgatlioglu Balap WSBK 2024

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlioglu Balap WSBK 2024 Bersama BMW M1000RR

Salam Balap WSBK Mania.

Setelah berita TOPRAK RAZGATLIOGLU Pisah dari Yamaha WorldSBK, kali ini ada info resmi dari Munich JERMAN.

Toprak Tinggalkan Yamaha WSBK Akhir Tahun 2023, Pindah Ke MotoGP 2024 Kah?

Keluarga BMW Motorrad Motorsport di FIM Superbike World Championship (WorldSBK) akan memiliki anggota baru mulai musim depan. Mulai 2024, Toprak Razgatlioglu (TUR) akan bergabung dengan BMW Skuad pabrikan Motorrad Motorsport WorldSBK. Juara Dunia 2021 akan bersaing di BMW M 1000 RR dari Tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK di tahun mendatang. Alokasi tim pembalap lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toprak Razgatlioglu Balap WSBK 2024 Bersama BMW M1000RR

Toprak Razgatlioglu yang berusia 26 tahun, telah berkompetisi di WorldSBK sejak 2018. Sudah di musim debutnya dia telah merayakan podium pertamanya Selesai. Dalam 168 balapan WorldSBK, pembalap Turki itu telah bertanding di Karirnya yang sukses sejauh ini, ia telah membukukan 33 kemenangan dan total 93 podium. Pada musim 2021 ia merayakan kesuksesan terbesarnya untuk tanggal ketika ia dinobatkan sebagai Juara Dunia Superbike.

“Selamat datang di keluarga BMW Motorrad Motorsport, Toprak Razgatlioglu,” kata Dr. Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad.

Partner

“Kami dengan senang hati menyambutnya ke skuad pabrik WorldSBK kami mulai berikutnya musim pada. Saya sangat bangga bahwa Toprak telah memilih untuk bergabung dengan BMW Motorrad. Ini adalah langkah berwawasan ke depan untuk proyek kami dan komitmen yang kuat BMW Motorrad Motorsport di World Superbike.”

Mr Marc Bongers selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport menjelaskan:

“Toprak adalah Tidak diragukan lagi salah satu pembalap terbaik di lapangan saat ini, yang ia membuktikannya dengan meraih gelar Juara Dunia 2021. Dia tidak hanya Seorang pembalap motor yang cepat, dia juga kepribadian yang hebat di luar lintasan. Kami yakin bahwa Toprak akan menetap di BMW Motorrad Keluarga motorsport sangat cepat. Kami menantikan kolaborasi dan untuk masa depan kita bersama.”

Semangat berjuang om TOPRAK RAZGATLIOGLU menggeber BMW M1000RR yang disebut memiliki sistem elektronik yang njelimet.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

Partner

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version