Marc Marquez Melaju Kencang di MotoGP Prancis 2023 Le Mans

1
1770

Marc Marquez Melaju Kencang

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Melaju Kencang di MotoGP Prancis 2023 Le Mans

Salam MotoGP Mania.

Kembalinya Marc Marquez di ajang balap MotoGP Le Mans Prancis 2023 membuat suasana menjadi lebih seru manakala ia menjadi pebalap dengan motor Jepang satu-satunya yang bisa bertanding di baris terdepan. Sempat berada di posisi terdepan sebelum di-overtake Jack Miller dan berjuang keras untuk memperoleh posisi 3 dan merangsek di P2 sebelum jatuh, penonton disuguhkan kecepatan Marc Marquez yang cukup bertaji dengan motor Honda RC213V yang masih mencari celah kecepatan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Melaju Kencang

Berikut adalah berita resmi dari HRC MotoGP 2023 Minggu, 14 Mei 2023 Lomba Putaran 5  Grand Prix de France
Marc Marquez menunjukkan kecepatannya dan berjuang untuk podium di Grand Prix ke-1000
Marc Marquez dari Tim Repsol Honda membintangi GP Prancis yang mendebarkan, berjuang sampai akhir untuk podium dan menunjukkan #93 dengan baik dan benar-benar kembali. Bagi Joan Mir, kesalahan kecil mengakhiri balapan dengan potensi besar setelah awal yang kuat.

Marc Marquez VS Fabio Quartararo MotoGP Le Mans France 2023

Atmosfer listrik hari Sabtu hanya diperkuat ketika kerumunan yang memecahkan rekor lebih dari 116.000 turun ke sirkuit Le Mans untuk hari balapan. Para penggemar ini tidak akan kecewa karena balapan paling mendebarkan tahun ini dengan cepat meletus – Marc Marquez memainkan peran utama saat ia berjuang dengan tekad khasnya untuk setiap tempat saat kembali ke grid.

Dari posisi kedua di grid, #93 segera menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk memimpin saat ia bertarung dengan Jack Miller di lap pembuka. Pasangan ini terus bertukar tempat dan bertarung sengit saat pengendara lain menjulang di latar belakang. Marquez sempat tersingkir dari perebutan podium saat dia danMarco Bezzecchi melebar, tetapi dengan cepat menemukan jalannya kembali ke tiga besar. Saat drama berlangsung di belakangnya, Marquez mengalihkan perhatiannya ke Jorge Martin dan tiga besar.

Pasangan ini memulai pertarungan menakjubkan lainnya di paruh kedua balapan ketika Marquez menyelipkan Honda RC213V-nya di sekitar sirkuit Prancis, mempertahankan tempat kedua dengan gaya spektakuler. Momen yang keluar dari Tikungan 6 akan menempatkan Juara Dunia delapan kali itu di jalur yang salah ke Tikungan 7, yang mengakibatkan jatuh. Berjalan pergi tanpa cedera, Marquez kecewa tidak pergi dengan hadiah untuk pekerjaan akhir pekan tetapi puas dengan kinerja yang ia hasilkan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Joan Mir memiliki awal yang kilat untuk 27 lap GP Prancis dan mendapati dirinya berada di urutan ke-11 pada lap pertama. Bertarung dengan pahlawan tuan rumah Zarco dan Quartararo, ia dan mesin Tim Repsol Honda tampil baik di lap pembuka dan mendekati sepuluh besar. Sayangnya, kesalahan beberapa lap kemudian menjatuhkan # 36 kembali dan di luar poin sebelum kecelakaan mengakhiri balapannya. Meskipun demikian, Mir meninggalkan Prancis dengan perasaan positif setelah perubahan pengaturan membuatnya sangat meningkatkan kecepatan balapannya.

Marc Marquez Melaju Kencang di MotoGP Prancis 2023 Le Mans
Marc Marquez Melaju Kencang di MotoGP Prancis 2023 Le Mans

Komentar Marc Marquez DNF

“Saya sangat senang dengan balapan hari ini; Saya bisa berkendara seperti yang saya kendarai sejak lama dan saya benar-benar bisa menikmati berada di atas motor. Sayangnya, hasil akhirnya bukan yang kami inginkan, tetapi saya menghabiskan seluruh balapan berjuang dan mendorong batas.

Kami memiliki akhir pekan yang sangat sibuk melakukan banyak pekerjaan dan podium akan menjadi hadiah besar, terutama bagi tim saya yang terus bekerja maksimal. Kami masih perlu menemukan sedikit lebih banyak untuk bertarung seperti ini setiap akhir pekan.

Dalam hal kecelakaan, saya jatuh di Tikungan 7 tetapi itu dimulai di Tikungan 6 ketika saya mengalami banyak guncangan dan saya tidak tiba dengan garis yang sempurna. Saya pikir kami memiliki balapan MotoGP yang nyata hari ini; Itu adalah pertunjukan yang hebat untuk semua penggemar yang datang ke sini akhir pekan ini.”

Komentar Joan Mir DNF

“Saya membuat awal yang sangat baik untuk balapan dan saya bisa berkendara dengan nyaman di lap pembuka. Ketika Anda bertarung dengan sepuluh besar dan dalam kelompok besar, ada efek slipstream yang sangat besar dan menjadi lebih sulit untuk menghentikan motor. Saya berdiri motor untuk menghindari menabrak Aleix dan dari sinilah kesalahan itu berasal dan saya kehilangan grup.

Kemudian saya mencoba beberapa hal berbeda dengan motor dan sayangnya saya jatuh. Tapi saya bisa membalap di 32 detik rendah, ini sangat penting dan hal yang harus kami fokuskan. Kami mengambil hal-hal positif ini, mempelajari semuanya dengan baik dan bersiap untuk balapan berikutnya.”

Penasaran aksi Marc Marquez di MotoGP Italia Mugello 11 Juni 2023 besok.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.