Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini di MotoGP Le Mans Prancis 2023

0
1367

Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini

., salam pertamax7.com, Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini di MotoGP Le Mans Prancis 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Info resmi dari Ducati MotoGP | Jumat 5 Mei 2023 bahwasanya Danilo Petrucci menggantikan Enea Bastianini di GP Prancis di Le Mans

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini

Enea Bastianini dipastikan tidak akan mengikuti balap MotoGP Seri GP Prancis yang akan digelar di Le Mans akhir pekan depan 11-14 Mei 2023. Setelah mengalami cedera bahu kanan pada akhir Maret saat balapan Sprint di Portimao 2023, pebalap Ducati Lenovo Team itu turun ke lintasan untuk latihan bebas di Jerez pekan lalu, namun memutuskan untuk pensiun pada Sabtu karena sakit dan kurang tenaga. yang mencegahnya mengendarai Desmosedici GP sepenuhnya.

Kembali ke Italia, Enea Bastianini segera melanjutkan rehabilitasinya. Namun, setelah beberapa konsultasi medis dan kesepakatan bersama dengan timnya, dia memilih untuk mengambil lebih banyak waktu untuk memulihkan kebugarannya sepenuhnya untuk GP Italia, yang akan diadakan di Mugello pada awal Juni.

Enea Bastianini Absen MotoGP Portimao 2023
Enea Bastianini Patah Tulang Bahu Kanan Pasca Kecelakaan Sprint Race MotoGP Portimao 2023

Komentar Enea Bastianini (#23, Tim Lenovo Ducati)

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya menyesal tidak bisa berpartisipasi di GP Prancis di Le Mans, di mana saya meraih kemenangan fantastis tahun lalu, tapi sayangnya, saya masih belum pulih sepenuhnya.

Setelah Le Mans, Kejuaraan Dunia akan memiliki istirahat tiga minggu di mana saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk pulih tepat waktu untuk putaran kandang saya di Mugello, yang dijadwalkan pada bulan Juni.

Dengan Michele Pirro sibuk dengan putaran kedua Italian Superbike Championship (CIV) di Mugello pada akhir pekan yang sama dengan Le Mans, Ducati telah memutuskan untuk menurunkan Danilo Petrucci sebagai rekan setim Bagnaia di Prancis. Pembalap asal Terni yang berlaga bersama tim resmi Ducati MotoGP pada musim 2019 dan 2020 itu mencetak kemenangan MotoGP keduanya di Le Mans.

Danillo Petrucci terlibat dalam Kejuaraan Dunia Superbike tahun ini dengan Panigale V4R dari Barni Spark Racing Team, dan Ducati ingin berterima kasih kepada pemilik Marco Barbabò, yang meskipun tim dari Bergamo sudah menjadwalkan tes dengan Danillo Petrucci di Misano Kamis depan dan Jumat, meninggalkan Danilo Petrucci untuk Le Mans, menunjukkan kepekaan yang besar dan keterikatannya pada merek Ducati.

Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini di MotoGP Le Mans Prancis 2023
Danilo Petrucci Gantikan Enea Bastianini di MotoGP Le Mans Prancis 2023

Komentar Danilo Petrucci

“Saya senang bisa kembali balapan di MotoGP, meskipun saya menyesal Enea harus melewatkan balapan lain.

Di Le Mans dengan Desmosedici GP, saya memenangkan balapan terakhir saya di MotoGP. Merupakan suatu kehormatan untuk bisa mencoba balapan di MotoGP. Sepeda Juara Dunia dan mengenakan setelan yang saya menangkan di masa lalu.

Itu adalah emosi yang tak terlukiskan, dan saya tidak sabar untuk kembali ke jalur bersama Tim Ducati Lenovo. Terima kasih kepada Barni karena mengizinkan saya mengambil kesempatan ini dan kepada Ducati karena memikirkanku!”

Semangat berjuang om Petrux Danillo Petrucci.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.