Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R Lanjut Balap WSBK Hingga Tahun 2024

1
108

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R

., salam pertamax7.com, Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R Lanjut Balap WSBK Hingga Tahun 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Superbike Mania.

Ada info resmi dari ajang balap WSBK pada hari Rabu 3 Mei 2023 bahwasanya
Alvaro Bautista melanjutkan balap bersama Ducati-Panigale V4R Factory dari Aruba.it Racing – tim Ducati di musim WorldSBK 2024

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R

Tim Aruba.it Racing – Ducati dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Alvaro Bautista yang akan mengendarai Ducati Panigale-V4R resmi juga di musim WorldSBK 2024.

Kembali mengenakan warna Aruba.it dan Ducati di musim 2022 setelah debutnya di WorldSBK pada 2019, Alvaro Bautista dinobatkan sebagai Juara Dunia tahun lalu di akhir perjalanan yang mengasyikkan yang terdiri dari 16 kemenangan dan total 31 podium.

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R Juara Superpole Race WSBK Australia 2023
Alvaro Bautista Ducati-Panigale V4R Juara Superpole Race WSBK Australia 2023

Setelah tiga putaran pertama musim 2023, Alvaro Bautista kokoh memimpin klasemen dengan 174 poin (unggul 56 poin dari rival terdekatnya), dan beberapa hari lalu, di sirkuit Assen (Belanda), dia adalah protagonis mutlak bertopi. -trik yang memberi Ducati kemenangan WorldSBK ke-400 yang bersejarah.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati #1)

“Setelah 21 tahun dihabiskan di elit dunia motor, di paddock MotoGP dan Superbike, saya sekarang merasa dalam kondisi prima, baik secara fisik maupun mental.

Saya dapat mengatakan bahwa saya berada dalam momen terbaik dalam karir saya: Saya memiliki banyak bersenang-senang mengendarai sepeda dan saya senang bekerja dengan tim yang saya anggap sebagai keluarga kedua Ngomong-ngomong, secara pribadi, keluarga saya semakin besar, dan bayi-bayi tumbuh dan itulah mengapa keputusan untuk balapan pada tahun 2024 adalah pilihan yang ingin saya buat bersama mereka.

Kami memutuskan untuk melanjutkan dan saya sangat senang untuk tetap bersama Aruba.it Racing – tim Ducati yang selalu memiliki hubungan yang luar biasa dengan saya. Saya senang bahwa mereka masih menginginkan saya, meski saya sedikit tua.

Satu tahun lagi bersama, dengan harapan menjaga perasaan fantastis dengan motornya, kepastian hubungan kerja yang luar biasa, dan, tentu saja, tujuan membidik hasil yang luar biasa. ”

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4R Lanjut Balap WSBK Hingga Tahun 2024
Alvaro Bautista Ducati-Panigale V4R Lanjut Balap WSBK Hingga Tahun 2024

Komentar Mr Stefano Cecconi (Kepala Tim Aruba.it Racing – Ducati)

“Kami sangat senang telah memperpanjang hubungan kami dengan Alvaro dan akan menyenangkan untuk melanjutkan kolaborasi yang selalu luar biasa baik pada tingkat profesional maupun manusia.

Alvaro telah membawa kesuksesan besar pertama bagi tim kami, yang telah kami alami mengejar sejak tahun 2015, ketika kami memutuskan untuk memulai petualangan menarik ini dengan Ducati, tetapi bukannya hanya memberi kami kepuasan, kesuksesan ini memacu kami untuk berbuat lebih banyak lagi.

hasil dalam 3 putaran pertama musim ini: oleh karena itu, tujuan bersama kami adalah untuk melanjutkan ke arah ini untuk mencapai kesuksesan penting lainnya bersama di masa depan”.

KOmentar Mr Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse)

“Memenangkan gelar juara dunia, tetapi juga awal musim yang sensasional yang telah kita saksikan tahun ini, adalah demonstrasi lain dari momen ajaib yang dilalui Bautista.

Alvaro adalah pembalap yang sangat berbakat dan berpengalaman dan dengan Panigale V4 R kami, dia telah menemukan keseimbangan yang fantastis yang saat ini memungkinkan dia untuk membuat perbedaan yang nyata, oleh karena itu kami sangat senang dapat terus bersamanya di tahun 2024. Sekarang tujuannya adalah untuk tetap fokus pada musim saat ini dan mencoba mempertahankan tren positif ini di musim ini. masa depan juga.”

Semangat berjuang ALVARO BAUTISTA DUCATI PANIGALE V4R

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.