Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia Berhadiah 3 BOX SHAD ( 2 Sidebox 1 TopBox ) : Promo Terbatas

1
1386

Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia

., salam pertamax7.com, Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia Berhadiah 3 BOX SHAD ( 2 Sidebox 1 TopBox ) : Promo Terbatas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia.

Ada kabar gembira bagi fans boy suzuki aka FBS di mana pun kalian berada. Ada promo menarik untuk setiap pembelian Suzuki V-STROM SX 250 aka Suzuki VSTROM 250 SX yang mana membuat tampilan motor asal India ini semakin ganteng dan siap aca-aca berjoget bendendang bergoyang sambil touring menjelajah berbagai pula di negeri Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia

Ada info dari konsumen yaitu om Arya Budi Pratama yang mengaku sebagai Suzuki Garis keras yang baru saja membeli Suzuki V-STROM 250SX ternyata ada promo sangat menarik yaitu berhadiah langsung 3 BOX untuk motor bergaya petualang ini dengan rincian 1 Top BOX Shad dan 2 Side Box Shad yang tentu sudah termasuk bracket box yang terpasang rapi membuat motor asal India ini siap berpetualang !

Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia Berhadiah 3 BOX SHAD
Beli Suzuki V-STROM 250SX Indonesia Berhadiah 3 BOX SHAD

Sayangnya hadiah gratis aka bonus ini hanya untuk 200 konsumen pertama ya om, praktis akan cepat habis karena penikmat motor Suzuki India ini katanya laris manis tanjung kimpul, sudah jutaan orang mengantri… entah mau beli atau lihat dulu.

Harga Suzuki V-Strom 250 SX

Suzuki menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (on the road pulau Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain). Diawali sejak tanggal 18 April 2023, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Partner
IRC
Honda
FDR

Suzuki V-STROM 250SX hadir dengan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan dalam satu paket. Dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah ketenangan pikiran, sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan.

Top Speed Suzuki GIXXER SF 250
Mesin Suzuki GIXXER SF 250 SOHC SOCS bikedekho

Mungkin ada pemirsa ada yang sudah mau beli Suzuki V-STROM 250 SX? Segera ke dealer resmi sepeda motor Suzuki yang mungkin masih ada di kota pemirsa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.