Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP Jerez 2023 Spanyol

1
1811

Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP

., salam pertamax7.com, Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP Jerez 2023 Spanyol

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Ada yang bertanya kenapa Enea Bastianini tidak kelihatan di sesi Free Practice, kualifikasi dan juga balap sprint Race di MotoGP Jerez 2023 Malaysia dan jawabannya adalah karena memang pebalap Italia itu undur diri dari balapan kali ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP Jerez

Info resmi dari MotoGP.com terkait konfirmasi bahwasanya  Enea Bastianini mundur dari GP Spanyol ! Orang Italia itu melakukan upaya yang gagah berani, tetapi penghalang rasa sakit telah terbukti terlalu banyak untuk dilalui di Jerez

Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP Jerez 2023 Spanyol
Enea Bastinini Mundur Dari Balap MotoGP Jerez 2023 Spanyol

Setelah kembali ke trek balap di Jerez untuk pertama kalinya sejak putaran pembukaan 2023, pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini sayangnya memutuskan untuk mundur dari sisa Gran Premio MotoGP™ Guru oleh Gryfyn de España. Pembalap Italia itu melakukan lima putaran pada Sabtu pagi, tetapi setelah balapan itu, Manajer Tim Davide Tardozzi mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berkompetisi lebih jauh di selatan Spanyol.

“Dia mengatakan itu terlalu menyakitkan setelah beberapa putaran, terlalu sulit untuk dikendarai. Kami tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko, jadi dia memutuskan untuk berhenti,” kata Tardozzi kepada reporter MotoGP ™ Pitlane Jack Appleyard.

Keputusan krusial Bastianini di Jerez harus menunggu hingga Sabtu 28/04/2023 Itu adalah kembali beraksi yang sulit bagi pemain Italia itu setelah absen dan dia harus “memeriksa situasi di pagi hari”

Partner
IRC
Honda
FDR

Enea Bastianini dinyatakan fit untuk berkendara pada hari Kamis setelah mengalami patah tulang belikat di Tissot Sprint Portimao. Menyusul hari Jumat yang sulit di Jerez, Bastianini memutuskan untuk melihat apakah dia lebih nyaman dengan GP23-nya di Latihan 3 Sabtu pagi. Namun, setelah beberapa putaran, ‘The Beast’ telah memutuskan untuk menghentikan akhir pekannya lebih awal.

Enea Bastianini Kecelakaan Sprint Race MotoGP Portimao 2023

Melalui press release yang pertamax7.com peroleh dari Ducati, Enea Bastiani berkomentar sebagai berikut :

“Saya sangat menyesal harus pensiun. Kemarin saya mengertakkan gigi, tetapi pagi ini saya menyadari bahwa saya tidak dalam kondisi untuk membalap dan menghadapi balapan dengan percaya diri.

Tidak ada gunanya mengambil risiko yang tidak perlu, jadi bersama saya tim, kami memutuskan untuk berhenti. Namun, benar untuk mencobanya untuk memahami level saya saat ini dan seberapa jauh saya harus melangkah untuk menjadi kompetitif lagi. Enea Bastianini (#23, Tim Lenovo Ducati)

Semangat pemulihan Enea Bastianini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.