Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023 Berangkat Kembali ke Pulau Jakarta

0
46

Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023

., salam pertamax7.com, Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023 Berangkat Kembali ke Pulau Jakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari pulau Jakarta – Menutup akhir periode libur Lebaran sekaligus bertepatan dengan arus balik Hari Raya Idulfitri 1444 H, PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Balik Bareng Honda 2023 (25/4). Dengan tujuan pulau Jakarta, tercatat 370 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya diberangkatkan dengan 9 bus eksklusif, dan 155 sepeda motor milik pemudik dikirim menggunakan 4 truk standar ekspedisi Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023

Pak Putu L. Januara selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta  memaparkan bahwa arus balik adalah konsekuensi logis dari adanya tradisi mudik di Indonesia menjelang perayaan Idulfitri.

Merespon hal itu, Honda menyelenggarakan program Balik Bareng Honda 2023 untuk meminimalisir risiko kecelakaan sekaligus menghadirkan kenyamanan bagi pemudik saat kembali ke Jakarta.

“Risiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik sama besar dengan saat mereka melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Ada banyak faktor pemicu risiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan Bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta agar peserta bisa sampai tujuan dengan lebih aman dan nyaman.”

Sama dengan program Mudik Bareng Honda, program Balik Bareng Honda yang terangkum dalam payung Mudik Balik Bareng Honda 2023 ini sempat vakum selama 3 tahun. Saat tahun ini kembali diselenggarakan, semangat dan antusiasme peserta untuk mengikuti program ini sangat tinggi. Salah satunya diungkapkan oleh Pak Waluyo, peserta Balik Bareng Honda 2023 dari Bantul yang sebelum pandemi hampir setiap tahun mengikuti program ini.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023 Berangkat Kembali ke Pulau Jakarta
Start Bus Balik Bareng Honda 2023 Yogyakarta

“Tahun ini merupakan tahun ketujuh saya bergabung dalam kegiatan ini. Saya memutuskan untuk setia bergabung dalam program ini karena hemat, fasilitasnya lengkap, petugasnya ramah-ramah, serta yang pasti perjalanan jadi lebih aman dan nyaman.”

Selaras dengan pengalaman itu, Pak Sigit pemudik asal Gunung Kidul mengungkapkan pengalaman pertamanya mengikuti program ini.

Konsumen Peserta Balik Bareng Honda 2023 Yogyakarta

“Untuk pertama kalinya saya ikut program Balik Bareng Honda. Saya suka Honda mengadakan program ini. Layanan yang diberikan lengkap dan memuaskan. Selain itu semua langkah dan tahapan prosesnya jelas. Sehingga peserta tidak bingung.”

Balik Bareng Honda 2023 adalah bentuk komitmen mewujudkan semangat Sinergi Bagi Negeri yang ditujukan kepada pemudik. Lewat program ini Honda memberikan fasilitas perjalanan dua arah. Sebelumnya, Mudik Bareng Honda 2023 telah dilaksanakan pada tanggal 19 April 2023 dengan titik pemberhentian di Jogja Expo Center (JEC).

Ratusan Konsumen Balik Bareng Honda 2023 Berangkat Kembali ke Pulau Jakarta
Motor Balik Bareng Honda 2023 Yogyakarta

Balik Bareng Honda 2023 di Yogyakarta dibuka dengan peserta melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta sejak pukul 06.00 WIB. Pada proses ini peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda beserta kelengkapannya kepada petugas.

Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor akan dikosongkan dan spion akan dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik sepeda motor.

Sembari menantikan proses mulai dari registrasi ulang, serah terima sepeda motor, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga nanti peserta siap diberangkatkan, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sambil menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan. 370 pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

“Balik Bareng Honda 2023 telah menjadi penutup dari rangkaian Mudik Balik Bareng Honda 2023. Semoga program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta dan menciptakan kenangan positif dalam perayaan Idulfitri tahun ini.” tutup Pak Putu L. Januara.

Ada pemirsa yang ikut serta balik bareng Honda 2023? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.