Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran

1
99

Merawat Vespa Piaggio Aprilia

., salam pertamax7.com, Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Jelang Momen Libur Panjang, Berikut Tips Jitu Merawat Produk dari Piaggio Group Brands agar Tetap Prima

Momen libur panjang kerap menjadi momen yang ditunggu untuk berkendara santai hingga eksplorasi hidden gem. Simak tips jitu merawat Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi agar tetap prima di segala kondisi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran

Libur panjang sudah di depan mata, pasti sudah banyak yang merencanakan berbagai kegiatan bersama keluarga, mulai dari berkeliling kota, mengeksplorasi lokasi hidden gem, hingga wisata kuliner. Semua kegiatan tersebut pasti lebih seru bila dilakukan dengan mengendarai partner riding unggulan dari Piaggio Group Brands. Untuk memastikan rencana selama liburan berjalan baik, simak tips dan trik dari PT Piaggio Indonesia agar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kesayangan anda tetap prima, aman dan nyaman saat digunakan:

1.Atur rencana perjalanan biar riding makin seru dan aman

Partner
IRC
Honda
FDR

Cari tahu dan buat rencana perjalanan sebelum momen libur panjang dimulai supaya setiap aktifitas bisa berjalan tanpa halangan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Persiapan juga termasuk pilihan lokasi yang tepat untuk beristirahat, tempat untuk mengecek kondisi kendaraan, serta titik pengisian bahan bakar. Kondisi tubuh yang fit juga hal penting untuk menjaga keseruan, keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas saat liburan.

Touring naik sepeda motor Piaggio Indonesia

2. Pastikan kondisi motor prima dan tanpa kendala lewat servis yang bermutu di bengkel resmi

Pastikan Anda melakukan pengecekan dan perawatan berkala untuk kendaraan Anda dengan mendatangi dealer Motoplex terdekat. Teknisi bersertifikasi akan mengecek kondisi kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan kendaraanmu siap dan prima selama liburan.

Tips Jitu Merawat Produk dari Piaggio Group Brands agar Tetap Prima 03 P7

Beberapa komponen penting pada kendaraan yang harus diperhatikan antara lain kondisi kelistrikan lampu utama dan lampu signal, klakson, serta baterai. Cek juga oli mesin dan oli transmisi, termasuk penggantian busi dan perawatan Continous Variable Transmission (CVT) jika diperlukan. Jangan lupa periksa kondisi air radiator, kampas rem, minyak rem, hingga kemudi, serta kondisi dan tekanan ban. Selain itu, gunakan bahan bakar yang direkomendasikan yakni bahan bakar yang bernilai oktan RON 95.

3. Aksesoris genuine untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara

Spare part dan aksesoris yang orisinal tentu akan menambah kenyamanan kendaraan Anda saat dibawa menerjang berbagai kondisi jalan. Selalu melakukan pembelian genuine aksesoris dan sparepart di Dealer Premium Motoplex untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi agar kualitas dan keasliannya terjamin serta bermutu terbaik.

Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran
Apparel Resmi Piaggio Indonesia

Beberapa aksesoris untuk kendaraan dari Piaggio Group brand yang bisa digunakan untuk melengkapi gaya saat berkendara di hari libur:

· Genuine helmet

Untuk melindungi kepala selama berkendara, selalu gunakan helm bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Helm yang dijual resmi di Dealer Motoplex untuk Piaggio Group Brands sudah ber-SNI sehingga material dan konstruksi helm sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan dan telah lolos dari berbagai pengujian keamanan.

Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran
Helm Piaggio Vespa Motoplex

· Flyscreen atau Windscreen

Aksesoris yang satu ini dapat membantu melindungi pengendara dari benda asing seperti debu, kerikil, maupun angin selama perjalanan. Bagi kamu yang berencana melakukan perjalanan jauh, penggunaan flyscreen atau windscreen disarankan untuk menambah kenyamanan berkendara

· Top Box

Pada perjalanan yang membutuhkan perlengkapan yang lebih banyak, agar penggendara bisa tetap nyaman, gunakan top box untuk memastikan kebutuhan dan barang bawaan Anda tidak ada yang tertinggal dan aman selama pejalanan. Top box juga dapat dimanfaatkan oleh penumpang untuk bersandar saat perjalanan.

Ragam pilihan aksesoris lain yang sesuai dengan kendaraan unggulan Anda juga tersedia di Dealer Motoplex, jadi langsung kunjungi dan lihat aksesoris menarik dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi lainnya.

4. Berkendara dengan stylish lewat genuine merchandise dari Piaggio Group Brands

Jangan lupa juga untuk memaksimalkan pengalaman berkendara bersama kerabat, keluarga ataupun teman dengan memakai official merchandise penuh gaya dari Piaggio Group Brands. Dengan begitu, kamu bisa melindungi tubuh dari polusi dan tetap tampil stylish saat perjalanan.

Pelanggan bisa mencoba mix and match apparel sesuai dengan warna kendaraan yang digunakan. Terdapat merchandise yang dapat dipilih oleh pelanggan, mulai dari t-shirt, hoodie, topi, vest, hingga sarung tangan yang dapat semakin melengkapi pengalaman berkendara premium ala Italia.

BU Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan

“PT Piaggio Indonesia terus mengingatkan pelanggan tentang pentingnya safety riding dalam kondisi perjalanan apapun. Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara bersama Piaggio Group Brands, kami menyarankan agar para pecinta merk dan kendaraan kami, untuk selalu merawat kendaraan di bengkel resmi, menggunakan genuine spare part, accessories dan merchandise agar dapat menikmati sensasi berkendara premium dan menyenangkan dengan mengunjungi ragam wisata bersama teman dan keluarga.

Kami harap liburan kali ini semakin menyenangkan dan bermakna dengan kehadiran partner berkendara yang ideal dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi. Jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan dan ketentuan berlalu lintas yang benar dan aman supaya liburan semakin tak terlupakan,”

Untuk menyemarakkan momentum libur kali ini, PT Piaggio Indonesia juga mengajak pecinta Piaggio Group Brands untuk merayakan libur kali ini dengan gaya dan memberikan penawaran menarik selama bulan April 2023 yaitu konsumen mendapatkan exclusive style voucher sampai dengan Rp 10.000.000,- Genuine Apparel dan accessories voucher senilai sampai Rp 1.000.000,- , dengan minimal pembelian Rp 1.500.000,- .

Merawat Vespa Piaggio Aprilia Moto Guzzi Jelang Libur Panjang Lebaran

Jadi, segera kunjungi Authorized Dealer Premium Motoplex terdekat atau ikuti akun Instagram resmi dari: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.