Intip Yamaha Classy Motor Show Madiun

1
106

Intip Yamaha Classy Motor Show Madiun

., salam pertamax7.com, Intip Yamaha Classy Motor Show Madiun

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari Madiun – Setelah sukses berjalan di Kediri kini Yamaha Classy Motor Show menyapa warga Madiun dan Sekitarnya. Yamaha hadir di Madiun selama 1 minggu tepatnya di Sun City Mall 10-10 April 2023.

Yamaha Classy motor show hadir Menjelang hari raya Idul Fitri dengan tujuan agar para konsumen Yamaha Classy dapat mudik lebaran dengan menggunakan sepeda motor terbaru dari Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Intip Yamaha Classy Motor Show Madiun

Acara yang digelar selama 1 minggu ini tidak hanya Sekedar Exhibition saja banyak kompetisi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, mulai dari Kompetisi fashion show kids, Lomba mewarnai, Dance Competition, Drum Kids, E-Sport Competition yang siap menghibur warga Madiun dan sekitarnya.

Intip Yamaha Classy Motor Show Madiun
Suasana Yamaha Classy Motor Show Madiun

Selain menghadirkan banyak keseruan para konsumen juga berkesempatan membawa pulang emas dengan melakukan pembelian selama event berlangsung. Selain program special saat pembelian konsumen juga berkesempatan mendapatkan Voucher diskon service, dan diskon penjualan spare part asli Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Bill Gunawan selaku Chief DDS Madiun-Kediri menjelaskan

“Yamaha Classy Motor Show kali ini menyapa warga Madiun dan sekitarnya yang bertepatan menjelang hari raya Idul Fitri, hal ini dapat digunakan warga Madiun dan sekitarnya untuk ngabuburit sambil mencoba teknologi terbaru dengan mencoba test ride selama event, selain itu juga dapat membawa pulang berbagai macam hadiah selama event berlangsung”  

Yamaha Classy Motor Show Madiun Fazzio dan Filano

Keseruan dari Yamaha Classy Motor Show di area Kares Madiun-Kediri tidak akan berhenti sampai di sini saja. Classy Motor Show berikutnya akan berjalan di Blitar pada bulan Mei Mendatang. Karena itu jangan lewatkan informasi mengenai acara-acara seru Yamaha, product terbaru, modifikasi info, touring dan program hadiah langsung yang diadakan oleh Yamaha area Kares Madiun-Kediri melalui Instagram Yamaha.MadiunKediri.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.