Fungsi Oil System Cleaner AHM : Yuk Kenal Lebih Dekat

1
173

Fungsi Oil System Cleaner AHM

., salam pertamax7.com, Fungsi Oil System Cleaner AHM : Yuk Kenal Lebih Dekat

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Perawatan Sepeda Motor

Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Mengenal Lebih Dekat Oil System Cleaner 

Sistem pelumasan pada mesin sepeda motor memiliki fungsi yang sangat penting serta berkontribusi besar terhadap performa dan durabilitas sepeda motor secara keseluruhan. Oleh sebab itu Astra Honda Motor menghadirkan oli SPX dan MPX yang diformulasikan untuk melumasi setiap komponen mesin yang bergesekan sesuai dengan kebutuhan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fungsi Oil System Cleaner AHM

Dalam penggunaan sepeda motor terdapat beberapa hal yang berpotensi memicu munculnya oil sludge atau endapan kotoran berbentuk seperti bubur yang muncul di dalam jalur pelumasan mesin. Beberapa hal tersebut adalah terlambat mengganti oli mesin, penggunaan oli palsu atau oli berkualitas rendah, serta penambahan aditif oli yang tidak sesuai rekomendasi.

Oleh karena itu untuk melengkapi kebutuhan perawatan mesin, Astra Honda Motor telah meluncurkan Oil System Cleaner. Produk terbaru dari AHM Oil ini berfungsi untuk menjaga kebersihan jalur pelumasan dalam mesin sehingga kinerja sepeda motor Honda bisa terus optimal.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Noviyanto Fathony selaku Parts Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

Oil System Cleaner yang mengandung powerful cleansing agent dibutuhkan untuk membersihkan dan menghindari adanya oil sludge di dalam jalur pelumasan mesin. Keberadaan oil sludge tersebut berpotensi memicu beberapa efek negative seperti overheat, keausan mesin premature, dan peningkatan konsumsi bahan bakar.”

Cara kerja sekaligus manfaat dari Oil System Cleaner adalah dengan melarutkan endapan kotoran dalam jalur pelumasan mesin serta membersihkan jalur pelumasan sehingga performa mesin kembali optimal. Sebagai produk dari AHM Oil, Oil System Cleaner ini juga diklaim aman untuk seal karena tidak mengandung Solvent atau zat yang dapat merusak bahan seperti karet.

Fungsi Oil System Cleaner AHM
Fungsi Oil System Cleaner AHM

Saat ini Oil System Cleaner bisa didapatkan di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan HET Rp30.000,-. ( tokopedia ) dan ( shopee ) Direkomendasikan Oil System Cleaner dimasukkan ke dalam mesin saat melakukan penggantian oli rutin.

Cara penggunaan AHM Oil System Cleaner ini cukup mudah dengan memasukkan cairan ini sebelum ganti oli, lalu nyalakan mesin 15 menit, baru buang oli bekasnya dan isi dengan oli baru.

“Selalu gunakan pelumas yang 100% asli untuk perawatan terbaik sepeda motor Honda. Jangan lupa gunakan layanan booking service melalui aplikasi Motorku X agar perawatan di AHASS bebas antri.” pungkas Pak Noviyanto Fathony.

Harga AHM Oil System Cleaner Cara Pakai

Saya sendiri belum pernah coba AHM Oil System Cleaner, penasaran juga sih. Kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.