Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika Digantikan Pirro Rider

1
1645

Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika

., salam pertamax7.com, Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika Digantikan Pirro Rider

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari Ducati MotoGP | Selasa 11 April 2023 bahwasanya Enea Bastianini absen di GP Amerika 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika Digantikan Pirro Rider

Setelah menyelesaikan beberapa putaran di Misano dengan Ducati Panigale V4S, pebalap Ducati Lenovo Team itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Forlì di klinik Dr Porcellini, yang memastikan bahwa Bastianini masih membutuhkan beberapa minggu lagi untuk pulih sepenuhnya dari cedera bahu kanan yang dideritanya. di GP Portugis.

Enea Bastianini Coba Naik Ducati Panigale V4 S Pasca Cedera

Oleh karena itu Enea akan melanjutkan rehabilitasinya dengan tujuan untuk kembali ke lintasan di Jerez dan akan digantikan di Texas oleh Michele Pirro.

Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika Digantikan Pirro Rider
Enea Bastianini Absen di MotoGP Amerika Digantikan Pirro Rider

Komentar Enea Bastianini

Saya melakukan yang terbaik dan mempercayainya sampai hari ini tetapi sayangnya waktunya terlalu singkat. Saya tidak akan terbang ke Austin, tapi hari ini saya tersenyum lagi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Biografi Enea Bastianini
  • Ducati Lenovo Team
  • Bike : Ducati
  • Date of Birth : 1997-12-30
  • Place of Birth : Rimini
  • Height : 168 cm | Weight : 64 kg

Enea Bastianini menang dalam dua balapan di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2013 dan menggabungkan partisipasinya dengan lima balapan di kejuaraan Moto3™ nasional Italia. Bastianini berusia 16 tahun pada akhir 2013 dan tiba di Kejuaraan Dunia pada 2014 untuk membalap bersama Tim Junior GO&FUN Moto3™ milik Fausto Gresini dengan KTM. Dia terkesan di musim rookie saat dia naik podium tiga kali, tetap bersama tim untuk 2015, tetapi dengan Honda.

Pada 2015 ia menantang gelar di awal tahun, meraih kemenangan pertamanya di panggung dunia di kandang sendiri di Misano serta lima podium tambahan. Dia tetap bersama tim Gresini dan di mesin Honda, dan berada di urutan kedua di Kejuaraan pada 2016. Untuk 2017, Bastianini berganti menjadi Estrella Galicia 0,0 dan mengalami tahun yang lebih sulit, mendapatkan daya tarik di tahap akhir dan meraih pole dan tiga. podium. Untuk tahun 2018 ia menggantikan Juara bertahan Joan Mir di Leopard Racing, finis keempat di Championship setelah enam kali naik podium, termasuk satu kemenangan. 2020 melihat Bastianini menjadi Juara Dunia saat ia merebut mahkota Moto2™.

Podium finis di Qatar membantunya meluncurkan serangan gelarnya, tetapi itu benar-benar membutuhkan kemenangan beruntun di GP Andalusia dan Ceko sebelum kemenangan dan podium di Misano membantu memperkuat tempatnya di antara pesaing utama. Dari sana, Bastianini hanya sekali gagal menembus posisi 6 Besar, termasuk podium di ganda Aragon, dan konsistensi itulah yang membuatnya menjadi Juara Dunia. 2021 membawa tantangan baru, dan tantangan yang dia jalani.

Bastianini, meskipun menjadi satu dari hanya tiga orang yang menggunakan mesin yang lebih tua, adalah salah satu bintang pelarian musim ini, dengan podium ganda di Misano sebagai hadiah atas keterlambatannya yang brilian. bentuk musim. The Beast naik Ducati 2021 Pecco Bagnaia pada 2022 dan pindah ke tim Gresini Racing. Dia tidak diragukan lagi merupakan paket kejutan tahun 2022, mengklaim empat kemenangan yang cukup luar biasa untuk membantunya meraih posisi ketiga di klasemen. Semuanya dimulai di Qatar, kemudian dilanjutkan di Austin dan Le Mans, sebelum dia mengalahkan Bagnaia dalam pertarungan putaran terakhir yang sensasional di Aragon. Penampilannya membuatnya mendapatkan mimpi pindah ke skuad pabrikan Ducati untuk tahun 2023 di mana pertarungan head-to-head yang menggiurkan dengan Juara Dunia Bagnaia akan dimulai.

Semangat pemulihan Enea Bastianini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.