Marc Marquez Masih Absen Balap di MotoGP Amerika 2023

1
1506

Marc Marquez Masih Absen Balap

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Masih Absen Balap di MotoGP Amerika 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada kabar mengejutkan dari HRC HRC MotoGP 11 April 2023 bahwasanya Marc Marquez Absen GP Amerika dan Lanjutkan Pemulihan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Masih Absen Balap

Berita MotoGP 2023 Selasa, 11 April 2023 , Menyusul pemindaian CAT terakhir, Marc Marquez dan tim medisnya, yang dipimpin oleh Dr. Ignacio Roger de Oña, di Ruber Internacional Hospital di Madrid telah memastikan metacarpal pertama masih dalam proses penyembuhan.

Setelah bekerja sama erat dengan Tim Repsol Honda dan HRC, semua yang terlibat telah memilih untuk membiarkan cedera sembuh total dan menghindari risiko yang tidak perlu.

Marc Marquez akan terus menjalani program rehabilitasinya di rumah agar bisa kembali fit secepat mungkin.

Partner
IRC
Honda
FDR
Marc Marquez Masih Absen Balap di MotoGP Amerika 2023
Marc Marquez #93 -Masih Absen Balap di MotoGP Amerika 2023

Karena fokus pemulihan, praktis Marc Marquez akan absen di balap MotoGP Amerika 2023 yang mana bisa dibilang sebagai kandang pebalap Spanyol atas prestasinya selama ini. MotoGP Amerika berlangsung hari Kamis-Minggu 13-16 April 2023 besok.

Austin (TX), AS

Balapan Grand Prix di AS memiliki sejarah panjang di trek legendaris seperti Daytona, Laguna Seca, dan Indianapolis. Pada tahun 2013, “Circuit of the Americas” 5.513 km baru yang dirancang oleh Hermann Tilke yang mengesankan di Austin, Texas, bergabung dengan kalender MotoGP™ dan langsung populer – dengan fasilitas canggih dan kapasitas untuk 120.000 penggemar.
AS memiliki warisan sepeda motor yang fantastis – dengan juara hebat seperti Kenny Roberts, Freddie Spencer, Eddie Lawson, Wayne Rainey, dan Kevin Schwantz menjadi salah satu pembalap terbaik yang pernah berkompetisi di balapan Grand Prix.
Luasnya Amerika Serikat, termasuk daratan keseluruhan dan keanekaragaman yang sangat besar antara 50 negara bagian yang membentang dari pantai Atlantik hingga Pasifik, berarti ia menawarkan banyak pengalaman dan petualangan bagi setiap pengunjung. Kota-kota besar – Atlanta, Boston, Chicago, Dallas, Las Vegas, Los Angeles, Miami, New Orleans, New York, Philadelphia, San Francisco, dan Seattle – semuanya adalah tujuan yang luar biasa.

Semangat pemulihan Marc Marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.