Honda Community Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan

1
86

Honda Community Bikers Soleh

., salam pertamax7.com, Honda Community Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semangat Ramadhan.

Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta & Komunitas Semarakkan bulan Ramadan : Honda Community Bikers-Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan

Yogyakarta – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas motor Honda kembali menggelar kegiatan sosial. Bertajuk “Honda Community-Bikers Soleh”, aksi sosial ini dilaksanakan di Moyudan, Sleman (8/4).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Community Bikers Soleh Serahkan Donasi

PakThomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Masih dalam semangat bulan suci Ramadan kami mengajak rekan-rekan komunitas motor Honda untuk menggelar kegiatan positif. Harapannya kegiatan seperti ini bisa memupuk rasa solidaritas sekaligus semangat untuk beberbagi dengan sesama.”

City Touring Honda Community-Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan

Aksi sosial kali ini dilaksanakan dengan penyerahan donasi kepada masjid Al-Muqorrobin yang terletak di Ngaglik, Sumbersari, Moyudan, Sleman. Beberapa item donasi berupa perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah, karpet, sarung, dan kitab suci Al-Quran serta perlengkapan kebersihan masjid yang terdiri dari vacuum cleaner dan perlengkapan pel. Penyerahan dilaksanakan secara langsung oleh perwkilan Astra Motor Yogyakarta dan komunitas motor Honda kepada takmir masjid.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Community Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan
Honda-Community Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan

Sebelum menyerahkan donasi ke masjid Al-Muqorrobin, 40 peserta yang berasal dari komunitas HSFCI, KCI, JCRI, VOC, HV125OC, DAVINCI, HGYC, dan PMHY berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan mengikuti biefing tentang keselamatan berkendara. Setelah briefing usai dilaksanakan, peserta langsung diajak melakukan city rolling menuju ke masjid Al Muqorrobin untuk menyerahkan donasi dan dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke lokasi buka bersama di Hanggar Tani Ngaglik.

Donasi Honda Community Bikers-Soleh Astra Motor Yogyakarta

Melengkapi agenda penyerahan donasi, Honda Community-Bikers Soleh dilanjutkan dengan agenda tausiah bersama ustads dari masjid Al-Muqorrobin, buka puasa bersama dengan masyarakat setempat, dan ditutup dengan pemaparan mengenai keanggotaan Honda Community ID (HCID).

“Terima kasih untuk rekan-rekan anggota komunitas yang berkolaborasi bersama kami dalam kegiatan ini. Sampai jumpa dalam kegiatan-kegiatan menarik lainnya dan semoga kita bisa membawa semangat berbagi bagi sesama”. pungkas Pak Thomas Pradu.

Honda Community Bikers Soleh Serahkan Donasi ke Masjid di Moyudan
Peserta Honda Community Bikers Soleh Yogyakarta

Semangat Ramadhan Semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.