Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 di Pemkab Wonogiri Telan Dana APBD Rp9,4 Miliar

1
1568

Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155

., salam pertamax7.com, Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 di Pemkab Wonogiri Telan Dana APBD Rp9,4 Miliar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Ada info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) berjudul Serah Terima Ratusan Yamaha All New Nmax 155 di Pemkab Wonogiri, Siap Menemani Mobilitas Bekerja

Yamaha All New Nmax 155 telah menjadi primadona masyarakat Indonesia dan banyak yang ingin memiliki skutik Maxi Yamaha itu. Di lingkungan pemerintahan pun, All New Nmax 155 merupakan motor pilihan yang dijadikan partner berkendara untuk kegiatan kantor.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri Sukses, Jawa Tengah, yang menjadikan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional bagi lurah dan kepala desa di wilayah tersebut.

Sebanyak 294 unit All New Nmax 155 telah dialokasikan, yang ditandai dari serah terima pada Senin 3 April 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155

Adapun warna motor matic Yamaha All New Nmax 155 yang dipilih untuk 294 unit tersebut semuanya adalah warna merah. Matik unggulan Yamaha ini pun siap menemani mobilitas bekerja di lingkup Pemkab WonogiriSerah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155

Pak Joko Sutopo ( dikenal dengan JEKEK ) selaku Bupati Wonogiri menjelaskan

”Hari ini (3 April 2023) di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri dilaksanakan kegiatan penyerahan 294 sepeda motor All new Nmax 155 sebagai salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk mengoptimalkan kerja dan kinerja para Kepala Desa dan Lurah.

Program ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dengan mitra kerja yang profesional (dealer Yamaha) Putra Utama Motor. Terimakasih dari kami Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas support dan dukungan Putra Utama Motor. Semoga ke depan semakin sukses,”  

Terkait dana yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten Wonogiri Sukses untuk menebus sebanyak 294 Unit Yamaha NMAX Merah Standar ini adalah total Rp9,4 Miliar yang berasal dari APBD tahun 2023 ini.

Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155

Sementara itu, perwakilan Yamaha juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Wonogiri.

”Kami sangat mengapresiasi Pemkab Wonogiri yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai motor dinas operasional. Matik Maxi Yamaha ini memiliki banyak keunggulan dengan fitur dan teknologi modern, serta nyaman dikendarai.

Kami harapkan All New Nmax 155 selalu mendukung aktivitas Pemkab Wonogiri dalam mobilitas bekerja,” ungkap Pak Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Sebelumnya, sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang juga menggunakan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional adalah Pemkab Kabupaten Semarang, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155 Serah Terima Ratusan Yamaha Nmax 155

Mungkin ada pemirsa yang punya motor dinas, jadi Lurah ataupun Kades? Monggo om suaranya, kalau saya jelas tidak punya motor dinas, lha wong pekerjaan saja tidak punya kok.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

  1. Ada yang bilang kabupaten lain lebih banyak unitnya, wow,.. Ratusan.. Hmm kapan ya punya pekerjaan #yamaha #nmax #motordinas #wonogiri #wonogirisukses #jawatengah

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.