Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia

1
1475

Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia

., salam pertamax7.com, Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam terabas Mania. 

Ada info resmi dari YIMM Berjudul Ngabuburide WR Owners Indonesia (WOI), Asyik Berpetualang Pakai Yamaha WR 155 R

Para bikers mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai aktivitas, salah satunya adalah ngabuburide yang gemar dilakukan oleh mereka. Kegiatan tersebut juga menjadi agenda komunitas WR Owners Indonesia (WOI) chapter Jakarta dan Bogor untuk dilakukan bersama-sama. Dengan didukung oleh Yamaha DDS Bogor, kumpulan pengguna Yamaha WR 155 R itu asyik menjelajahi rute off road dan cross country yang mengambil lokasi di wilayah Bogor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia

Petualangan kali ini istimewa karena untuk pertama kalinya komunitas chapter tersebut melakukan “NgabubuRide” riding Yamaha WR 155 R di bulan Ramadhan, setelah sebelumnya kondisi pandemi menahan mereka untuk melakukannya. Karena itu, puluhan peserta yang ambil bagian sangat bahagia dapat menyusuri medan yang dipilih dengan mengandalkan keunggulan Yamaha WR 155 R pada akhir pekan lalu.

Jalur yang diambil berkarakter off road dan cross country untuk perjalanan adventure ini. Diawali dari dealer Arista Citeureup, Kabupaten Bogor, lalu melewati rute off road yang lokasinya di samping tol Jagorawi. Setelah itu perjalanan diisi dengan suasana cross country yang terasa ketika melalui desa Citeureup. Adventure dalam ngabuburide yang memakan waktu 2 jam ini lantas berakhir di area Hambalang Sentul untuk buka puasa bareng.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Chandra Jonathans selaku Chief Yamaha DDS Bogor menjelaskan

”NgabubuRide kerap dilakukan oleh pengguna motor di bulan Ramadhan, termasuk pecinta Yamaha WR 155 R yang tergabung dalam WR Owners Indonesia (WOI). Kami pun memberikan dukungan buat aktivitas “NgabubuRide” WOI kali ini yang diikuti oleh member dari chapter Jakarta dan Bogor.

Di acara ini mereka sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara dan membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R dalam menaklukan trek off road. Keseruan ”NgabubuRide” ini memberikan kesan berbeda di momen Ramadhan penuh berkah ini,”

Suasana Terabasan Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia
Suasana Terabasan Ngabuburide-Yamaha WR Owners Indonesia

Sementara itu, salah seorang peserta yaitu Om Nanang Apriyono, memaparkan “NgabubuRide” ini menjadi pengalaman berkesan, serta semakin menambah kecintaannya terhadap Yamaha WR 155 R sebagai partner berkendaranya.

”Senang sekali bisa mengikuti ”NgabubuRide” bersama Yamaha dan teman-teman komunitas WOI. Ini juga menjadi pengalaman pertama ngabuburide dengan Yamaha WR 155 R di bulan Ramadhan buat chapter Jakarta dan Bogor, karena sebelumnya masih terhambat pandemi. Menyenangkan rasanya bisa kumpul bersama dalam suasana spesial, dilengkapi dengan berkendara Yamaha WR 155 R.

Bagi saya, motor dual purpose ini memuaskan baik dari segi tenaga, mesin yang nggak rewel, suspensi nyaman, dan perawatan mudah. Selain didukung keunggulan motor, saya juga meningkatkan skill berkendara dengan bekal teknik berkendara off road yang diperoleh dari Yamaha Riding Academy (YRA). Sangat membantu untuk makin menikmati mengendarai WR 155 R,” papar om Nanang Apriyono, pengguna WR 155 R yang juga Sekjen WR Owners Indonesia chapter Jakarta.

Ngabuburide Yamaha WR Owners Indonesia
Peserta Ngabuburide-WR Owners Indonesia (WOI) Asyik Berpetualang Pakai Yamaha WR 155 R

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Wr155R? Sudah terabasan ke mana nih om?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.