Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Bakal Tembus Rp300 Juta?

1
1225

Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR

., salam pertamax7.com, Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Bakal Tembus Rp300 Juta?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Gorengan Mania

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang beriman. Biasanya sih warga Indonesia kalau berbuka puasa pakai gorengan, namun kali ini bukan tempe goreng, tahu goreng maupun bakwan bala-bala.. Melainkan Harga -orengan Kawasaki Ninja ZX4RR di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR

Kawasaki Motor Indonesia baru impor sebanyak 40 unit Kawasaki Ninja ZX4RR ke tanah air, praktis dengan jumlah yang sangat sedikit namun dengan permintaan yang mencapai ribuan konsumen, praktis akan ada pemain bakul yang menggoreng harga moge pemula ini dengan harga yang sangat kemriyuk bin krispi, kesempatan mendapatkan uang dari kesempitan.

Sudah banyak yang menjual Kawasaki Ninja ZX4RR yang tadinya harga resmi cuma Rp239.9 juta saja, kini harga-gorengannya bisa saja akan tembus Rp300 juta ,, biyuh..

Sudah banyak beredar di marketplace facebook, konsumen awal Kawasaki Ninja ZX4RR ternyata bakul akan penjual yang menjual kembali moge yang panas ini dengan kenaikan harga yang bikin ngiler !

Partner
IRC
Honda
FDR
Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Facebook
Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Facebook

Cuan cuan cuan dan penggoreng Kawasaki Ninja ZX4RR !!! Ada yang menjual dengan harga Rp265.000.000 bahkan Rp270.000.000, biyuh tenan..

Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Facebook
Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX4RR Facebook

Tentu bagi orang mampu dan butuh, mau digoreng semahal apa-pun tetap akan dibeli ya om karena keterbatasan unit dan tidak beruntung mendapatkan raffle undian. Kecuali kalau kalangan mendang mending apalagi tampang macam saya, jelas tidak sampai.

Kawasaki Ninja ZX4RR Limited Edition

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tepat pada hari Senin ini dengan bangga secara resmi mengeluarkan product impian Kawasaki Lovers di tanah air, New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year.  Motor berkapasitas 400 cc hadir dengan warna yang menjadi ciri khas dari Kawasaki, yakni Lime Green. Unit yang bersifat limited ini akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. Memilki performa yang canggih dikelasnya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR akan menarik perhatian bagi Kawasaki Lovers yang mengidolakannya.

Sempat heboh di kalangan media pekan lalu dengan test drive di Sirkuit Sentul, New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utamanya yaitu double disc dan ban yang lebih lebar. Beberapa fitur lainnya adalah bergaya WorldSBK, TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes, Bergaya Ninja ZX yang gagah dan gesit, desain yang terinspirasi dari WorldSBK, dua rem cakram depan ø290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang pasti, dan masih banyak lagi

Harga Gorengan Kawasaki Ninja ZX-4RR Indonesia

Mungkin ada pemirsa yang mau meramaikan penggorengan harga ini? Kalau saya jelas, jauh.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.