Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition : Kombinasi Dua Warna, Harga Terjangkau

1
216

Primavera Color Vibe Limited Edition

., salam pertamax7.com, Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition : Kombinasi Dua Warna, Harga Terjangkau

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium

Memperkenalkan Vespa Limited Edition Kombinasi Dua Warna Pertama, Pt Piaggio Indonesia Menghadirkan Nuansa Warna Vespa Primavera yang Menakjubkan

Corak eklektik dengan detail hitam pada Vespa Primavera-Color Vibe dirancang untuk mengajak orang merasakan kegembiraan spontan dan semangat hidup yang ceria seperti dalam mimpi mereka dalam warna.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Primavera Color Vibe Limited Edition

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 04 April 2023 – Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1967 di Milan Motorcycle Show, Vespa Primavera langsung sukses dan langsung menjadi ikon gaya hidup populer dengan garis dan desain abadi yang terus digambarkan dengan baik hingga sekarang.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Banner Vespa Primavera Color-Vibe Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar, seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan masih banyak lagi – semua model dan konsep tematik yang menunjukkan konsistensi desain. Nilai-nilai Primavera untuk menjadi muda, segar dan menjadi trendsetter icon.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dalam eksekusi terbaru dari konsistensi merek yang optimal, hari ini PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan kedatangan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition yang hadir dengan tampilan yang lebih berwarna dan berani, menandai tonggak baru dalam otomotif, fashion, dan gaya hidup.

Vespa Primavera Color-Vibe Edisi Terbatas

Vespa Primavera Color-Vibe adalah penghargaan untuk dunia Vespa yang penuh warna dan bebas dari rasa khawatir. Memiliki lekukan khas Vespa pada desainnya yang mengusung dimensi kompak yang tetap mempertahankan pengalaman berkendara yang ringan dan lincah di berbagai kondisi jalan. Dilengkapi dengan tampilan takeout modern, Vespa edisi terbatas ini dipertegas dengan skema warna unik dari livery dua warna: bodi, tersedia dalam Orange Tramonto dan Blue Audace, dipadukan dengan footboard berwarna kontras.

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color-Vibe dirancang untuk menonjolkan keceriaan spontan dan aura ceria yang berani dalam mengendarai Vespa. Karena Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, warna ini mewakili karakter yang santai, santai, dan spontan. Sedangkan Audace berarti berani, menandakan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Tampak Kanan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto
Tampak Depan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto
Tampak belakang Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto
Depan Kiri Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto
Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Tampak Kiri Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto
Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Depan Kanan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition orange tramonto

Kontras yang mencolok dan perpaduan memikat dari Blue Audace dan Orange Tramonto pada Vespa Primavera Color-Vibe dipadukan dengan detail yang cermat untuk menonjolkan sifat bergaya Vespa melalui detail hitam yang sporty: garis hitam di sisi perisai depan dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan belakang. rangka ringan, di sepanjang pelindung depan dan lambang di spatbor depan.

Tampak Kanan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition Blue Audace
Tampak Kiri Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition Blue Audace
Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Depan Kiri Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition Blue Audace
Tampak Belakang Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition Blue Audace
Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Depan Kanan Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition Blue Audace

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan yang kuat dan terstruktur pada jok hitam yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Detail Vespa Primavera Color-Vibe Limited Edition Indonesia

Memuji Vespa Primavera Color Vibe, pilihan merchandise asli berkualitas tinggi dan penuh gaya yang hadir dalam dua set warna: Oranye dan Biru. Setiap rangkaian warna merchandise koleksi mimpi hidup termasuk helm Vespa asli, kaos Vespa, tas punggung Vespa yang stylish dan Topi Vespa serta tumbler Vespa berinsulasi, Mug Vespa, dan gantungan kunci bentuk dasi Vespa yang dapat dibeli secara terpisah.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Apparel Vespa-Primavera Color Vibe Indonesia

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe merupakan gaung dari komitmen lama PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik melalui merek-merek otomotif terkemuka dengan sentuhan khas Italia bagi para penggemar Vespa ekspresif di Indonesia.

oh iya..  Vespa Primavera Color-Vibe Limited Edition ini dijual dengan harga Rp60.000.000 OTR pulau Jakarta per bulan April 2023 ini, harga bisa naik sewaktu-waktu apalagi kalau harga gorengan.. bisa auto jengat karena limited edition ! yang jelas harganya terjangkau bagi yang mampu.

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli Vespa Primavera-Color Vibe Limited Edition ini? Monggo om segera indent ke MOTOPLEX Dealer Vespa terdekat di kota pemirsa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.