ALVA Umumkan Capaian TKDN Terkualifikasi Syarat Bantuan Pemerintah Subsidi Pembelian Motor Listrik One

1
146

ALVA Umumkan Capaian TKDN

., salam pertamax7.com, ALVA Umumkan Capaian TKDN Terkualifikasi Syarat Subsidi Bantuan Pemerintah Subsidi Pembelian Motor Listrik One

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 5 April 2023 – Brand Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui motor listrik ALVA telah mengumumkan peningkatan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ada di dalam motor listrik ALVA One.

Komitmen ALVA dalam melakukan investasi dalam negeri dan banyak kolaborasi dengan perusahaan lokal membuat ALVA One mencapai persentase TKDN terbaru sebesar 44%, sehingga ALVA One memenuhi syarat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

ALVA Umumkan Capaian TKDN Terkualifikasi Syarat

Pak Putu Yudha selaku Chief Marketing Officer ALVA mengatakan,

“Kami mendapatkan apresiasi dari pemerintah yang dapat dilihat dari peningkatan TKDN ALVA ONE dimana hal ini kami wujudkan melalui komitmen investasi yang kami lakukan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik dimana salah satu bentuk konkritnya adalah fasilitas manufaktur di Cikarang dan kolaborasi dengan mitra- mitra kami di Indonesia”.

Di saat yang bersamaan, ALVA ONE berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang penghargaan tahunan OTOMOTIF Award 2023 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF. Penghargaan ini diberikan kepada ALVA setelah berhasil melalui berbagai tahap pengetesan, dan berhasil unggul setelah dikomparasikan sesuai dengan kategorinya. Pada momen membanggakan ini, penghargaan untuk ALVA secara langsung diserahkan oleh Panji Maulana selaku Editor in-Chief Tabloid OTOMOTIF kepada perwakilan ALVA yaitu, Pak Eko Bramantyo selaku Chief Commercial Officer ALVA.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya. Kami meyakini 3 kelebihan ALVA dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat ALVA berhasil memenangkan penghargaan ini.

3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen.” ucap Pak Putu.

Dari sisi performance, beberapa keunggulan ALVA One adalah kecepatan maksimum hingga 90km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata. ALVA One juga dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas.

ALVA Umumkan Capaian TKDN Terkualifikasi Syarat Bantuan Pemerintah Subsidi Pembelian Motor Listrik One
ALVA Umumkan Capaian TKDN Terkualifikasi Syarat Bantuan Pemerintah Subsidi Pembelian Motor Listrik One

Pengguna ALVA One juga semakin nyaman dengan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam. Dari sisi connectivity, ALVA One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

“Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap eksistensi ALVA sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia.

Kami percaya pencapaian nilai TKDN dan penerimaan OTOMOTIF Award baru-baru ini merupakan wujud komitmen sebagai game changer dalam transformasi gaya hidup modern yang lebih baik. ” tutup Pak Putu.

Mungkin ada pemirsa yang sudah bersiap untuk memperoleh subsidi pembelian sepeda motor listrik, hmm kapan ya saya bisa kaya raya, punya impian juga beli motor listrik euy untuk masa depan nanti.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.