Ratusan Yamaha Nmax Merah Jadi Motor Dinas Kades dan Lurah se-Kabupaten Wonogiri Sukses

1
203

Ratusan Yamaha Nmax Merah  

Salam pertamax7.com, Ratusan Yamaha Nmax Merah Jadi Motor Dinas Kades dan Lurah se-Kabupaten Wonogiri Sukses

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania, salam sukses

Hari Senin 3 April 2023, pertamax7.com diajak oleh Yamaha Jawa Tengah untuk menghadiri acara serah terima ratusan Yamaha Nmax warna Merah glossy yang digunakan sebagai motor dinas kepala desa dan lurah se-Kabupaten Wonogiri Sukses, kampung halaman admin pertamax7.com, wah langsung saja gas dari Jogja ke Wonogiri sukses ba’da Subuh … Dan ini liputannya. 

Ratusan Yamaha Nmax Merah  Motor Dinas Wonogiri

Pemkab aka Pemerintah Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah telah menganggarkan belanja sepeda motor dinas baru untuk kepala desa dan lurah sebesar Rp9,4 miliar.

Ada total sebanyak 294 sepeda motor matic Maxi Yamaha NMAX Standar dengan mesin berkubikasi 155,1cc dan kapasitas tangki bahan sebanyak bahan bakar 7,1 liter tiba di kompleks kantor Pemkab Kabupaten Wonogiri pada hari Jumat (31/3/2023).

Dan ratrusan motor dinas tersebut telah resmi diserahkan langsung oleh Bupati Wonogiri pada hari Senin (3/4/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pak Sriyono selaku Kabag Umum Setda Wonogiri menjelaskan bahwa pemilihan Yamaha NMax sebagai motor dinas baru untuk Kades dan Lurah adalah karena kekuatannya yang cukup besar untuk menjelajahi kondisi geografis Wonogiri yang didominasi oleh pegunungan dan perbukitan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Meskipun sebagian STNK dan plat nomor merah masih dalam proses pembuatan, kendaraan-kendaraan tersebut tetap bisa dibagikan kepada Kades dan Lurah se-kabupaten Wonogiri.

Pak Joko Sutopo yang populer dikenal sebagai Pak Jekek Selaku Bupati Wonogiri, menegaskan bahwa pemilihan warna merah bukan atas kemauannya, melainkan usulan dan kesepakatan para Kades yang nantinya akan menggunakan kendaraan tersebut.

Semoga kendaraan dinas baru bermanfaat bagi kemajuan area Kepala Desa dan Lurah, salam sukses.

Ada pemirsa yang merupakan kepada desa atau lurah? Semoga kendaraan dinasnya bermanfaat bagi masyarakat serta kemajuan desa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.