Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha di Otomotif Award 2023

1
132

Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha

., salam pertamax7.com, Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha di Otomotif Award 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam motor bebek dan sport mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Berprestasi di Segmen Sport dan Moped, Motor Yamaha Lengkapi Keunggulan Sebagai yang Terbaik

Yamaha kembali mendapatkan pengakuan sebagai penghasil motor sport dan motor bebek terbaik, yang diperoleh dari penghargaan prestisius Otomotif Award 2023. Line up motor-motor Yamaha itu dianugerahi predikat terunggul di kategori masing-masing, bahkan terus mempertahankan label tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Empat award yang diberikan kepada motor sport dan motor bebek Yamaha adalah sebagai berikut :

  • Best Sport Fairing 150 cc : All New R15M Connected-ABS
  • Best Sport Retro 150 – 175 cc : XSR 155
  • Best Low Dual Purpose : WR 155 R
  • Best Cub 150 cc : MX King 150

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha di Otomotif Award 2023

Adapun penghargaan ini diperoleh setelah dilakukan penilaian oleh juri yang mencakup poin desain, fitur-teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur nilai kebaruan. Hasilnya, empat award diraih lagi tahun ini oleh motor-motor Yamaha yang merupakan primadona bagi konsumen Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kehadiran Yamaha New R15M Connected-ABS, Yamaha XSR 155 dan Yamaha WR 155 R telah menggairahkan pasar motor sport Tanah Air dan memiliki banyak penggemar, serta kian mendukung lifestyle konsumen. Yamaha New R15M Connected-ABS mampu memenuhi keinginan konsumen yang suka tampil menonjol di jalanan dengan motor berkarakter racy yang kental dan berpenampilan big bike look, serta ketika menuntaskan hobi menggeber motor itu di lintasan sirkuit.

Lalu Yamaha XSR 155 sukses menjawab kebutuhan mereka yang mencari partner berkendara untuk tampil stylish dengan motor berdesain sport heritage dan memiliki fitur modern, juga lekat dengan budaya custom sehingga mudah diubah sesuai selera. Berbeda dengan Yamaha WR 155 R yang digemari pecinta aktivitas off road dan petualangan menaklukan beragam medan di alam menantang.

Ketersediaan berbagai pilihan motor sport Yamaha dengan keunggulan masing-masing itu kian lengkap ditambah dengan prestasi bergengsi dari Otomotif Award. Dalam empat tahun terakhir Yamaha XSR 155 menyandang titel terbaik di kelasnya pada ajang Otomotif Award, sedangkan Yamaha WR 155 R dan Yamaha R15M Connected-ABS masing-masing dalam tiga dan dua tahun terakhir. Lalu pencapaian Yamaha MX King 150 tak tergoyahkan lima kali berturut-turut dinobatkan sebagai Best Cub 150.

Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha di Otomotif Award 2023
Prestasi Motor Bebek Dan Sport Yamaha di Otomotif Award 2023

Pak  Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”Kami selalu berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen penyuka motor sport dan motor bebek di Indonesia. Keunggulan dari segi desain, fitur dan teknologi serta performa, juga mendongkrak gaya hidup konsumen, menjadikan line up model di kategori itu sebagai favorit masyarakat Indonesia.

All New R15M Connected-ABS, XSR 155 dan WR 155 R hadir sesuai selera konsumen, yang digunakan untuk beragam aktivitas yang mereka jalani. Begitu pula dengan MX King 150 yang selalu memiliki penggemar, sehingga selalu diburu konsumen.

Semakin lengkap dengan penghargaan Otomotif Award yang diraih, menambah pembuktian keunggulan empat motor produksi Yamaha, yang terus memacu kami untuk tak hentinya berinovasi ke depannya,”

Mungkin ada pemirsa yang masih pakai motor bebek maupun motor sport? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.