Yamaha Fazzio dan Grand Filano 125 Jadi Skutik Retro Terbaik di Kelasnya Dalam Otomotif Award 2023

2
224

Yamaha Fazzio dan Grand Filano 125

., salam pertamax7.com, Yamaha Fazzio dan Grand Filano 125 Jadi Skutik Retro Terbaik di Kelasnya Dalam Otomotif Award 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Miliki Banyak Keunggulan, Seluruh Produk Classy Yamaha Jadi Skutik Retro Terbaik di Kelasnya

Awal tahun 2023, kehadiran produk Classy Yamaha kembali sukses membawa prestasi yang membanggakan. Tidak tanggung-tanggung, setelah mengikuti beberapa tahapan pengujian dan penilaian dari para dewan juri yang mempertimbangkan nilai intrinsik seperti desain, fitur, dan teknologi, berhasil membawa seluruh produk Classy Yamaha membabat penghargaan sebagai Skutik Retro Terbaik di kategori Low dan Medium mengalahkan skutik retro lain dikelasnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Fazzio dan Grand Filano 125

Adapun penghargaan yang berhasil didapatkan dari produk Classy Yamaha, diantaranya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai Best Low Retro Skutik melalui ajang penghargaan Otomotif Award 2023 pada hari Senin, 27 Maret 2023 di Menara Kompas Gramedia, Pulau Jakarta.

Yamaha Grand Filano 125 Jadi Skutik Retro Terbaik di Kelasnya Dalam Otomotif Award 2023
Yamaha Grand Filano 125 Jadi Skutik Retro Terbaik di Kelasnya Dalam Otomotif Award 2023

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami sangat bangga dengan seluruh produk kami yang disambut positif dan konsisten dipercaya untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya produk dari kategori Classy Yamaha yang sukses menjadi pilihan skutik retro terbaik sehingga terbukti unggul dibandingkan produk sekelas lainnya.

Selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sukses melanjutkan prestasi tahun 2022 sebagai Best Low Retro Skutik, tahun ini semakin lengkap dengan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik. Kami harap penghargaan ini dapat terus memotivasi kami dalam menghadirkan inovasi produk serta pelayananan yang sesuai dengan tren dan kebutuhan konsumen,”

Produk kategori Classy Yamaha membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup. Membawa keunggulan dari kombinasi desain retro dengan pilihan warna atraktif dan elegan, kecanggihan teknologi dan fitur yang ditawarkan tentunya semakin menyempurnakan skutik ini sebagai teman berkendara harian yang dapat mewarnai kehidupan masa kini.

Produk Classy Yamaha diawali Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang hadir pada awal tahun 2022 menampilkan desain unik dan modern sebagai pionir fashion skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc didukung Electric Power Assist Start sehingga membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, pada jalan menanjak.

Serta dilengkapi fitur canggih Y-connect untuk memberikan pengalaman berkendara berkelas bagi pengendaranya. Dan awal tahun 2023 ini, line up produk Classy Yamaha semakin dilengkapi kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan tampilan mewah dan karakter berkelas. Kedua produk Classy Yamaha menjadi produk unggulan Yamaha yang dapat diandalkan karena telah disempurnakan dengan banyak fitur-fitur modern terbaru sesuai kebutuhan pengendara sepeda motor.

1. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik

Memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan desain retro mewah dan elegan sebagai pilihan fashion skuter matic berkelas yang terinspirasi dari Fashion Trend Dunia dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki dua pilihan warna premium LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, serta tipe NEO dengan pilihan empat pilihan warna lebih beragam, NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.

Membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin unggul, sebagai skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan full digital speedometer dengan TFT Sub Display sehingga semakin informatif dan atraktif dengan tampilan berwarna serta animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Dan mendukung pengendara semakin nyaman saat berkendara di kondisi gelap dengan pencahayaan semakin terang menggunakan lampu full LED termasuk pada bagasi.

Selain tampilan yang semakin berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi skutik fashion stylish yang praktis dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, dengan Convenience Hook Carabiner sebagai gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan tenang saat membawa barang, Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang luas saat membawa barang pada bagian depan. Semakin praktis dengan implementasi fitur Smart Front Refuel yang mempermudah pengendara mengisi bahan bakar secara langsung dari depan tanpa perlu membuka jok.

Otomotif Award 2023 – Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

2. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai Best Low Retro Skutik

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sukses membuktikan keunggulannya melalui 8 penghargaan sepanjang sejak pertama kali hadir di awal tahun 2022, salah satunya menjadi Rookie of The Year 2022 di ajang Otomotif Award 2022. Konsisten mempertahankan eksistensinya, pada awal tahun 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Connected kembali menambah prestasi sebagai Best Low Retro Skutik.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menampilkan desain retro modern dengan beragam warna eye catchy, seperti pada tipe LUX yang hadir dengan tiga varian warna, LUX Matte Black, LUX Prestige Silver, dan LUX White Pearl. Sedangkan tipe NEO dengan lima varian warna, Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, Neo Cyan, dan Neo Orange. 

Menjadikannya semakin unggul dikelasnya, New Trend of Smart Stylish Scooter dilengkapi berbagai fitur canggih yang mendukung kepraktisan pengendara dalam menampung barang bawaan hingga menjelajah beragam tempat. Seperti memiliki kapasitas bagasi yang luas, Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan terbuka yang luas sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish. Selain praktis saat membawa barang, pengendara dapat menjelajah yang lebih jauh dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L menjadi terbesar dikelasnya.

Otomotif Award 2023 - Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Otomotif Award 2023 – Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Selain memiliki keunggulan masing-masing, kedua produk Classy Yamaha dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini untuk always on selama berkendara dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada tempat penyimpanan luas di bagian depan.

Semakin praktis, seluruh seluruh produk Classy Yamaha sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta memiliki lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Seluruh produk Classy Yamaha juga memberikan kenyamanan posisi berkendara lebih rileks baik sendiri maupun bersama penumpang dengan desain footstep atau pijakan kaki yang lebih luas. Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang karena telah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebih lebar, di mana ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ sehingga pengalaman berkendara lebih stabil dan menyenangkan. Seluruh keunggulan produk Classy Yamaha semakin membuktikan dan memperkuat eksistensinya sebagai motor pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara.

#CLASSYYamaha #YamahaGrandFilanoHybridConnected  #TheNextLevelofYourLife #YamahaFazzioHybridConnected  #ColorUpYourLife

Pencapaian Membanggakan Yamaha IIMS 2023 Invasi Generasi 125
Yamaha Fazzio IIMS 2023

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Fazzio Hybrid 125 atau Yamaha Grand Filano Hybrid 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

2 KOMENTAR

  1. mau berapa banyak pun penghargaan yang diperoleh namun yang raja marketsharenya ttap honda apalagi masalah vampir oli yamahmud gak pernah ada jalan keluarnya dari pihak pabrikan

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.