Hukuman Marc Marquez Double Long Lap Penalty Paling Cepat di MotoGP Austin Texas 2023

1
98

Hukuman Marc Marquez Double Long Lap

., salam pertamax7.com, Hukuman Marc Marquez Double Long Lap Penalty Paling Cepat di MotoGP Austin Texas 2023?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Marc Marquez harusnya menjalani sanksi double long lap penalty di MotoGP Argentina 2023 akhir pekan ini. Namun, pebalap asal Spanyol itu absen balap GP di sirkuit Termas de Río Hondo karena sedang menjalani operasi tulang metacarpal yang retak.

Lantas, apakah hukuman Marc Marquez di MotoGP Argentina itu hangus karena sang pebalap tidak bisa ikut serta? Ternyata tidak semudah itu pulguso.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hukuman Marc Marquez Double Long Lap Penalty

Gerak cepat dari FIM Stewards bahwasanbya Penalti Marc Marquez berlaku untuk balapan berikutnya

FIM MotoGP™ Stewards Panel telah mengonfirmasi bahwa Marc Marquez akan menjalani dua kali Penalti Lap Panjang di Grand Prix berikutnya

Partner
IRC
Honda
FDR

FIM MotoGP™ Stewards Panel telah mengonfirmasi bahwa setelah diumumkan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan melewatkan Gran Premio Michelin® de la República Argentina yang akan datang karena cedera, Penalti Long Lap gandanya akan berlaku untuk Putaran 3 di Red Bull Grand Prix Amerika.

Marc Marquez diberikan Penalti Long Lap ganda setelah mengalahkan Miguel Oliveira (CryptoDATA RNF MotoGP ™ Team) pada tahap awal balapan GP Portugal hari Minggu. Sejak diumumkan bahwa kedua pebalap sekarang akan melewatkan akhir pekan di Termas de Rio Hondo karena cedera. 

Hukuman Marc Marquez Double Long Lap Penalty Paling Cepat di MotoGP Austin Texas 2023
Hukuman Marc Marquez Double Long Lap Penalty Paling Cepat di MotoGP Austin Texas 2023

FIM MotoGP™ Stewards Panel Permohonan Sanksi Dikenakan Pada Marc Marquez, Pembalap #93, Oleh Fim Stewards Panel

Sesuai Pasal 3.5.5 Peraturan Kejuaraan Dunia Grand Prix FIM, keputusan diambil oleh Panel Steward FIM MotoGP™ pada 26 Maret 2023 pukul 15:13 setelah dengar pendapat di hadapan Marc Marquez, Pembalap #93, adalah sebagai berikut :

Motif
Pada 26 Maret 2023, pukul 14:06:02, selama Balapan MotoGP™ GRANDE PRÉMIO TISSOT DE PORTUGAL di Tikungan 3, Pembalap #93 diamati terlalu agresif dan menyebabkan kecelakaan yang melibatkan Pembalap #88.

Hal ini bertentangan dengan instruksi khusus yang diberikan kepada para pesaing dan tim MotoGP™, mengganggu sesi, dan dianggap sebagai pengendaraan yang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan bahaya bagi pesaing lainnya.

Oleh karena itu, hal tersebut merupakan pelanggaran terhadap Pasal 1.21.2 Peraturan Kejuaraan Dunia FIM Grand Prix.

Sanksi Untuk alasan di atas, FIM MotoGP™ Stewards Panel telah memberlakukan Penalti Double Long Lap untuk Balapan MotoGP™ GRAN PREMIO MICHELIN® DE LA REPÚBLICA ARGENTINA, sesuai dengan pasal 3.2.1 dan 3.3.2.3.
Penerapan sanksi

Menyusul keputusan FIM MotoGP™ Stewards Panel yang diambil pada 26/03/2023 pukul 15:13, FIM MotoGP™ Stewards Panel dengan ini mengklarifikasi keputusannya terkait penerapan.

Mempertimbangkan cedera dan non-partisipasi Marc Marquez, Rider #93, di GRAN PREMIO MICHELIN® DE LA REPÚBLICA ARGENTINA, dan dengan tujuan untuk mematuhi niat yang mendasari keputusan yang diambil oleh FIM MotoGP™ Stewards Panel, the Double Long Penalti Lap akan diberikan oleh Pembalap pada Balapan MotoGP™ berikutnya di mana dia dapat berpartisipasi.

Marc Marquez Tubruk Miguel Oliveira MotoGP Portimao 2023

Semangat pemulihan Marc Marquez #93.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.