Performa Gemilang Aprilia RS-GP di Balap Perdana MotoGP Portimao 2023

1
87

Performa Gemilang Aprilia RS-GP

., salam pertamax7.com, Performa Gemilang Aprilia RS-GP di Balap Perdana MotoGP Portimao 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Balap Perdana MotoGP Musim 2023 di Portimao

  • Akhir pekan MotoGP 2023 pertama berakhir dengan satu hal yang pasti: Aprilia akan menjadi pemain kunci
  • Posisi kedua secara brilian diperoleh Viñales, yang sudah memastikan kemenangan dari awal hingga lap akhir
  • Aleix bertempur, bertahan dengan gigih, dan finis di posisi kesembilan. Tetap menjadi  yang tercepat di lintasan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Performa Gemilang Aprilia RS-GP

Akhir pekan pertama musim MotoGP 2023 yang diadakan di Portimão menghadirkan keseruan yang tidak ada habisnya. Setelah balapan Sprint yang penuh semangat, 25 lap pada balapan kali ini tidak kalah menarik dan memberikan konfirmasi yang kuat: Aprilia adalah dan akan menjadi pemain kunci dalam musim kejuaraan ini.

Maverick Vinales memulai balapan dengan tegas dan langsung mendapatkan posisi pada tikungan awal. Dibekali kecepatan yang memungkinkannya untuk mengejar pemimpin balap, ia terlibat dalam pertempuran panjang dengan selisih hanya sepersepuluh detik.

Performa Gemilang Aprilia RS-GP di Balap Perdana MotoGP Portimao 2023
Aksi Aprilia RS-GP Portimao Race – Maverick Vinales

Finis di posisi kedua adalah hasil yang memuaskan untuk akhir pekan di mana baik Maverick maupun seluruh tim telah bekerja hampir sempurna bersama-sama. Kemenangan ini jadi permulaan baik, sekarang mereka perlu terus mengembangkan performa.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sementara itu ada dua sisi koin terkait balapan Aleix. Hasil lap cepat dalam balapan kali ini menunjukkan seberapa cepatnya pace milik pembalap Spanyol ini, sehingga ia memiliki potensi bertarung untuk podium. Namun, memulai dari baris keempat menghambatnya pada tahap awal balapan, Aleix lalu terhambat oleh kontak dengan Binder yang memaksanya melakukan comeback yang sulit setelah kehilangan 5 posisi. Pencapaian Aleix yang finis di posisi kesembilan sebenarnya tidak sesuai dengan potensi yang ditunjukkan Aleix di lintasan, tetapi Aleix menilai akhir pekan pertamanya di 2023 ini adalah sesuatu yang positif.

Aksi Aprilia RS-GP Portimao Race – Aleix Espagaro

Kita juga tidak boleh melupakan Miguel Oliveira, pembalap asal Portugal, yang merupakan protagonis utama dalam balapan. Pertarungannya untuk meraih kemenangan terpaksa berakhir lebih cepat akibat gerakan gegabah dari Márquez. Namun yang paling penting, pemeriksaan awal menunjukkan tidak ada konsekuensi serius.

Komentar Aleix Espargaro 

“Secara keseluruhan, saya puas dengan akhir pekan kami dan dengan kecepatan yang kami tunjukkan. Sayangnya, lagi-lagi hari ini, posisi start kami sedikit menutupi kecepatan saya yang sebenarnya cukup bagus.

Pada tikungan awal, saya mengalami kontak dengan Binder, yang membuat saya kehilangan banyak posisi. Kemudian, ketika saya memiliki lintasan yang bebas di depan saya, saya berhasil melaju cepat, tetapi sedikit kesulitan dalam melewati lawan. Ini karena saya tidak ingin mengambil risiko kontak yang sia-sia, yang saya lihat cukup banyak terjadi di akhir pekan ini. 

Saya pikir kami para pembalap harus menjadi yang pertama berpikir dengan bijak dan tiba di Argentina dengan lebih sedikit stres. Akan tetapi, RS-GP terbukti cepat dan saya tidak mengharapkan lebih dari itu. Satu hal yang pasti, kami harus lebih tajam dalam kualifikasi.”

Komentar Maverick Vinales #12

“Balap kali ini memberikan hasil yang bagus dan saya sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan Aprilia. Motor kami benar-benar lengkap dan kompetitif. Tetapi tujuan kami adalah untuk tetap berada di posisi depan, jadi kami perlu terus bekerja dengan tekad yang tinggi untuk terus meningkatkan performa.

Di balapan, saya mencoba tetap secara konsisten dekat dengan Pecco, bahkan ketika saya mundur untuk mendinginkan ban dan kemudian mengejar kembali jaraknya. Saya mencoba memberikan tekanan pada dirinya sampai akhir balapan dan kami finis dengan jarak yang sangat dekat, tetapi ia berhasil tidak membuat kesalahan dan tidak memberikan kesempatan bagi saya untuk menyusul. Sekarang kami akan pergi ke Argentina dengan kepercayaan diri tinggi.”

Performa Gemilang Aprilia RS-GP di Balap Perdana MotoGP Portimao 2023
Aprilia RS-GP Maverick Vinales Juara 2 di MotoGP Portimao 2023

Penasaran performa Aprilia RS-GP di MotoGP 2023 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.