KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan

1
157

KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan

., salam pertamax7.com KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Jutaan pasang mata di dunia menjadi saksi sejarah Sprint Race Pertama MotoGP 2023 pada Sabtu 26 Maret lalu. Dalam ajang balap singkat tersebut, kita disuguhi betapa agresifnya Jack Miller yang mengobrak-abrik posisi terdepan dengan KTM RC16-nya..

Meski gagal meraih podium, namun kesan pertama Jack Miller ini tampak klop dan klik dengan KTM RC16 ! Mantan Pebalap Ducati Desmo GP itu melaju kencang di Portimao Portugal.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan

Berbekal ban depan Slick Michelin Hard dan belakang Soft, pebalap bernomor start 43 itu terkesan dengan performa KTM RC16-nya. Dalam video wawancara kepada MotoGP.com, Jack Miller berkomentar panjang lebar dengan ringkasan sebagai berikut :

Saya bertaruh di sana dan kehabisan tenaga, maju ke depan. Berada di lima terdepan,  ketika saya mulai mengalami beberapa masalah, tapi kemudian saya bisa melakukan beberapa putaran yang sangat cepat. Jadi itu saja memberi saya banyak kepercayaan diri, tapi tidak terlalu senang dengan bagaimana hal-hal yang terjadi di samping akan mengganti ban depan menjadi Hard.

Partner
IRC
Honda
FDR

Saya pikir saya mungkin salah satu dari orang-orang dengan grip roda belakang yang lebih banyak menjelang akhir. Kyle menjadi sangat lelah di sana menjelang akhir, tetapi sangat terkesan dengan KTM bagaimana kami dapat mempertahankan ban belakang itu seperti yang seharusnya. Saya hanya sedikit kurang berbelok menjelang akhir dengan, ada banyak angin di tikungan terakhir dan hanya mencoba untuk membuat hal itu terjadi.

Jadi dibawa ke saat ini. Kami tertawa sedikit lebih lama, sedikit lebih lama dan sedikit lebih berisiko, tetapi tidak terlalu senang berada di sini sejak balapan pertama KTM dan berkata sangat luar biasa.

Dan tahukah Anda, tidak hanya itu untuk bergabung dan dapat menantang rekan-rekannya yang lain dan menunjukkan bahwa kami memiliki paket yang sangat kompetitif dan itu memberi kami banyak pertanyaan yang Anda katakan menjelang Sprint pertama ini.

Dan seperti yang saya katakan, saya tidak mendapatkan yang terbaik, jadi saya harus benar-benar melakukan beberapa hot lap mencoba untuk mengejar ketinggalan dan melakukan beberapa overtake dan mendekati depan.

Jika saya memiliki banyak kesuksesan dengan soft roll akhir pekan ini, tentu saja, semuanya akan dapat menjalankannya besok. Jadi meskipun begitu, mereka tetap berada di mick. Tidak, tahu pasti. Saya merasa sangat baik dengan usia ban. Hanya perlu satu putaran untuk mencapai Temperat opimal.

Motor itu tampaknya bekerja sangat baik dengannya. Itu hampir membawa mereka beberapa gerakan yang Anda dapatkan di pintu depan, terutama di tikungan terakhir, hal-hal seperti itu. .

KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan
KTM RC16 Buat Jack Miller Terkesan

Dalam berita resmi dari KTM Racing, Jack Miller, peringkat ke-5 dalam kualifikasi, peringkat ke-4 dalam Sprint MotoGP Portimao 2023 menjelaskan :

Saya sedikit gugup dan tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi aman untuk mengatakan bahwa Sprint pertama sukses. Kami melemparkan ujung kami ke depan di sana sebentar. Saya sangat menikmati balapan itu.

Tim dan para insinyur telah bekerja tanpa lelah. Saya bukan pembalap penguji yang baik: Saya seorang pembalap! Saya menikmati mengambil risiko ketika itu sepadan. Kami telah membuat beberapa peningkatan besar dan kami menunjukkan beberapa potensi.

Ini merupakan perkembangan dan setiap kali kami keluar, itu menjadi lebih baik dan lebih baik. Semakin banyak waktu duduk benar-benar membantu saya. Kami akan memiliki strategi yang berbeda untuk besok dan mudah-mudahan kami dapat mewujudkannya.”

Kita lihat saja performa Jack Miller menggeber KTM RC16 di full Race MotoGP Portimao 2023.. Jadi penasaran nih rangka tralis.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.