Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023

1
172

Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023

., salam pertamax7.com, Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari pak Pungkas Prayogo selaku Staf Promotion DDS Mandiri Dept berjudul YAMAHA CLASSY MOTOR-SHOW – KEDIRI 2023

Yamaha sebagai perusahaan otomotif yang tidak berhenti berinovasi kembali mengadakan event yang meriah, pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 bertepatan di Mall Kediri Town Square Yamaha menggelar event dengan tema Yamaha Classy-Motor Show.

Sesuai dengan tema yang dibawa Classy Yamaha Motor Show, tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah memberikan kesempatan kepada calon konsumen Classy Yamaha yang ingin memiliki unit motor Yamaha Fazzio & Grand Filano untuk dapat memanfaatkan momen pembelian dengan program khusus yang diberikan oleh Yamaha dengan bekerjasama dengan jaringan dealer resmi Yamaha di area kota dan kabupaten Kediri. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023

Acara yang di gelar selama 2 hari ini selain memberikan pelayanan penjualan dengan program special juga menyediakan pelayanan service gratis, service murah dan promo penjualan spare part asli Yamaha. Selain menambah nilai dari acara Classy Yamaha Motor, hal ini juga sebagai wujud nyata pelayanan menyeluruh Yamaha kepada pengguna motor Yamaha. Di mana konsumen juga tetap akan mendapatkan perhatian penuh dari Yamaha tidak hanya pada saat melakukan pembelian tetapi juga perihal perawatan dan ketersediaan sparepart asli Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR
Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023
Launching Yamaha Grand Filano 125 Madiun Kediri

Selain itu melalui acara Yamaha Classy-Motor Show ini, Yamaha juga kembali membuktikan bahwa inovasi technology Blue Core Hybrid sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan Bluecore yang terbukti irit, handal dan bertenaga, kali ini dengan adanya Bluecore Hybrid Yamaha kembali memperkuat bukti nyata mesin Yamaha yang irit, handal, bertenaga dan ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan adanya gathering konsumen Classy Yamaha yang telah membuktikan secara langsung kualitas mesin Yamaha Blue Core Hybrid yang irit, handal, bertenaga dan ramah lingkungan.

Untuk menghibur masyarakat Kediri di event Yamaha-Classy Motor Show ini Yamaha juga memberikan hiburan yang tidak kalah seru. Pada tanggal 18 Maret 2023, Yamaha menampilan dari Duo asal Kediri yang sedang naik daun di panggung-panggung konser Indonesia saat ini, yaitu Jono Joni. 

Pak Bill Gunawan selaku Chief DDS Madiun-Kediri Yamaha menjelaskan 

“Yamaha Classy Motor Show yang jalan di Kediri ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para konsumen Yamaha yang ada Kota Kediri yang telah mempercayai produk Yamaha untuk menunjang gaya hidup sehari-hari ke level lifestyle lebih tinggi dengan keunggulan desain mewah, dan  fitur yang menunjang penggunanya”  

Keseruan dari Yamaha Classy Motor Show ini tentunya akan terus berlanjut di bulan April, dimana Classy Motor Show akan berjalan di Sun City Mall Madiun 10-16 April. Karena itu jangan lewatkan informasi mengenai acara-acara seru Yamaha, product terbaru, modifikasi info, touring dan program hadiah langsung yang diadakan oleh Yamaha area Kares Madiun-Kediri melalui Instagram Yamaha.Madiun Kediri.

Classy Motor Show Yamaha Kediri 2023

Mungkin ada pemirsa yang sudah beli Yamaha Grand Filano 125 atau Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.