Detail CryptoDATA RNF MotoGP : Tim Satelit Aprilia RS-GP

1
159

Detail CryptoDATA RNF MotoGP

., salam pertamax7.com, Detail CryptoDATA RNF MotoGP : Tim Satelit Aprilia RS-GP

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

  • CryptoDATA RNF MotoGP™ diluncurkan dengan teknologi inovatif
  • DNA yang dirubah, Inovasi, dan komitmen untuk keunggulan: temui Tim CryptoDATA RNF MotoGP ™ yang mengubah permainan
Presentasi tim CryptoDATA RNF MotoGP ™ yang sangat ditunggu-tunggu berlangsung di Portugal pada pembukaan musim 2023, mengungkap DNA, warna, dan inovasi baru tim, yang mengatur nada untuk musim yang menarik dan ambisius.

Inovasi dan keinginan untuk berjuang untuk keunggulan adalah kata kunci untuk Tim MotoGP ™ CryptoDATA RNF pada tahun 2023, memulai era baru sebagai Tim satelit pertama untuk Aprilia Racing dalam sejarah Kejuaraan Dunia MotoGP ™ dan kemitraan unik antara RNF Racing Ltd. dan KriptoDATA.

Semangat tim tercermin dalam kombinasi warna hijau, biru, hitam, dan emas mawar yang berani, mewakili transisi dari tim lama ke tim baru, komitmen mereka terhadap keunggulan, hasrat untuk balapan, dan kemauan untuk berinovasi dan mengganggu norma.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Detail CryptoDATA RNF MotoGP

Didorong oleh semangat baru yang dipadukan dengan barisan kuat yang menarik dari pahlawan Portugal Miguel Oliveira dan pembalap muda Raul Fernandez, tim sangat senang bisa berkompetisi di grid pada RS-GP Aprilia.

Detail CryptoDATA RNF MotoGP
Tuck In Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Dengan prospek yang positif dan menjanjikan setelah uji coba yang sukses di Valencia, Sepang, dan Portimao, kolaborasi antara Miguel, Raul, dan Aprilia berharap dapat membawa keberlanjutan ke trek sambil menetapkan nada untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Musim yang akan datang akan menjadi perjalanan yang menggembirakan bagi Tim MotoGP ™ CryptoDATA RNF, ditandai dengan kegembiraan dan energi yang dibagikan oleh mitra lama Greenpower Generators, RCB, dan WRS, dan mitra baru Sterilgarda, Castrol, Estrella Galicia, dan Shark. Dengan dukungan perusahaan teknologi inovatif CryptoDATA sebagai perpanjangan tangan, tim bertekad untuk mendorong batas dari apa yang mungkin di MotoGP™. Bersama-sama, Tim MotoGP ™ CryptoDATA RNF akan menghadirkan teknologi mutakhir ke olahraga dan memberikan pengalaman pengguna end-to-end yang tak tertandingi untuk penggemar, mitra, dan sponsor tim.

Detail CryptoDATA RNF MotoGP
Miguel Oliveira Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Komentar Miguel Oliveira : “Saya sangat suka livery baru! Warnanya berbeda dan unik, jadi senang berada di trek seperti itu. Saya tidak sabar menunggu putaran pertama di sirkuit rumah saya mewakili Tim MotoGP CryptoDATA RNF di atas Aprilia RS-GP saya!

 Di tahun 2023, saya menghadapi tantangan baru, jadi saya harap kita bisa bergaul dengan baik dan mencapai tujuan yang kita tetapkan bersama selama musim ini. Motor ini memiliki banyak potensi dan saya yakin bahwa sekarang bersama tim, kami dapat menyesuaikan segalanya lebih jauh dengan gaya berkendara saya dan mulai menjadi cepat untuk menjadi kompetitif.”

Detail CryptoDATA RNF MotoGP
Raul Fernandez Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Komentar Raul Fernandez : “Ini benar-benar berbeda! Saya suka, terutama bagian birunya. Saya tiba di Tim MotoGP CryptoDATA RNF dengan pikiran yang benar-benar segar. Semuanya baru, bukan hanya warna dan saya sangat senang datang ke sini dan mencoba menikmati diri saya lagi di atas motor. Tujuan utama saya tahun ini adalah untuk kembali dengan senyum cerah di wajah saya. 

Saya sangat senang menjadi bagian dari Tim MotoGP CryptoDATA RNF, karena saya pikir saya memiliki peluang terbaik di sini. Kami memiliki motor yang bagus dengan Aprilia RS-GP. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, saya sangat senang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Sepang dan Portimao dan sekarang saya sangat antusias untuk memulai musim ini.”

Detail CryptoDATA RNF MotoGP
Sayap Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Mr Razlan Razali selaku Pendiri dan Ketua Tim CryptoDATA RNF MotoGP™ Team : menjelaskan

“Saya senang akhirnya memulai musim baru dengan semangat yang diperbarui dan warna baru kami yang berani yang mencerminkan Tim MotoGP CryptoDATA RNF baru. Sebagai sebuah tim, kami berdedikasi untuk membuat perubahan dan keluar dari norma olahraga.

Kami telah bermitra dengan CryptoDATA untuk menghadirkan teknologi mutakhir ke olahraga dan membantu kami tetap berada di garis depan inovasi. Namun di luar kemitraan kami, kami fokus tentang membawa pendekatan unik kami sendiri untuk balapan, dengan budaya tim yang menekankan keunggulan, tekad, semangat, dan keinginan untuk tampil beda.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini bersama kami. Pertama dan terutama, terima kasih yang tulus kepada Tn. Carmelo Ezpeleta, Dorna, IRTA, Tn. Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing atas dukungan teknis yang kuat dari tim pabrik, mitra lama kami yang telah mendukung kami dalam suka dan duka, seperti Greenpower Generator, RCB, WRS, BETA, dan masih banyak lagi. 

Dan untuk mitra baru kami yang bergabung dengan kami dalam petualangan baru ini, kami menyampaikan sambutan hangat kepada Sterilgarda, Shark, Estrella Galicia, dan Castrol. Kami sangat senang Anda semua bergabung dan berharap untuk mencapai kesuksesan besar bersama di masa depan.

“Tim MotoGP CryptoDATA RNF mewakili babak baru yang menarik bagi tim dan untuk olahraga, kami ingin melihat ke mana masa depan membawa kami. Pada akhirnya, kami percaya bahwa dengan memiliki mitra kami yang berbagi visi yang sama dengan kami, kami berada di posisi yang baik untuk sukses dan membuat jejak kami dalam olahraga.

 Sekarang, kami memiliki fokus pada inovasi dan untuk mendorong batasan, kami yakin akan membawa kegembiraan dan energi baru ke dunia balap motor musim ini.”

Depan Kanan Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Mr Ovidiu Toma selaku CEO dan Pendiri CryptoDATA Tech menjelaskan :

“Kemitraan dengan RNF MotoGP Team dan MotoGP dapat merevolusi cara kita berpikir tentang teknologi dan olahraga. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, kami bertujuan untuk memberikan ketertelusuran dan metrik kinerja yang tak tertandingi sambil meningkatkan pengalaman penggemar melalui fitur-fitur baru yang menarik.

 Melalui kolaborasi kami, kami memperkenalkan platform baru yang secara komprehensif akan melacak semua aspek pengalaman MotoGP, mulai dari performa pengendara hingga keterlibatan penggemar. Platform ini akan memberikan pembaruan waktu nyata, fitur interaktif, dan konten eksklusif kepada penggemar, sambil juga menawarkan wawasan berharga kepada sponsor, memungkinkan mereka untuk lebih memahami audiens mereka dan membuat kampanye bertarget yang beresonansi dengan penggemar di tingkat yang lebih dalam.

“Inti dari kolaborasi ini terletak pada komitmen bersama untuk inovasi, kinerja, dan keunggulan. Baik CryptoDATA dan RNF sangat bersemangat untuk mendorong batasan dari apa yang mungkin, dan kami percaya bahwa kemitraan ini akan membantu kami mencapai tujuan bersama.”

Belakang Kiri Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Mr Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim CryptoDATA RNF MotoGP™ Team menjelaskan :

“Memiliki momen kebenaran ini, meluncurkan tim sebagai presentasi tahun 2023 membuat Anda merasa bangga. Di belakang layar kami telah bekerja keras untuk membuat banyak hal dan materi baru agar terlihat lebih baik, untuk tampil lebih baik dan pada dasarnya berpacu satu sama lain. Kami di sini dengan sekitar 35 orang dan dua pengendara fantastis plus livery baru ini, yang merupakan pencapaian luar biasa.

Itu membuat kami semua senang melihat ada dua motor Aprilia lagi di grid awal Kejuaraan Dunia MotoGP dan saya sangat penasaran untuk balapan pertama di Portimao ini untuk melihat bagaimana anak laki-laki kami dapat tampil di kategori yang sangat kuat ini.

Winglets Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP
Visor Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP
Foto Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP
Detail CryptoDATA RNF MotoGP
Kiri Depan Aprilia RS-GP CryptoDATA RNF MotoGP

Semangat berjuang tim Satelit Aprilia di MotoGP 2023 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.