Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition

1
292

Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition

., salam pertamax7.com, Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Setelah Iron Man, AP Honda Thailand juga menghadirkan edisi khusus Honda ADV 160 Captain America sebagai hasil kerja sama dengan komik Marvel dan tersedia dalam jumlah terbatas aka limited edition.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition

Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition
Headlamp Honda ADV160 Captain America

Honda ADV160 Captain America ini mengusung grafis desain yang terinspirasi dari tameng aka perisai vibranium yang merupakan simbol dari Captain America yang menonjol di setiap dimensi.

Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition
Striping Body Honda ADV160 Captain America

Honda ADV160 Captain America ini hadir dengan warna baru Peal Bosporus Blue yang menarik perharian pecintanya dan mencerminkan kepemimpinan dari Captain America.

Honda All New ADV160 Limited Edition Inspired By Marvel Collection, kolaborasi dengan merek-merek terbaik dunia. Rayakan ulang tahun ke-100 Disney untuk penggemar petualangan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mari keluar untuk menantang jalan petualangan bersama dengan desain bergaya pola tameng vibranium yang menonjol dengan konsep ASSEMBLE FOR THE WILD URBAN, edisi terbatas ini hanya memiliki 3.000 unit.

Honda ADV 160 Captain America Marvel Edition

CAPTAIN AMERICA

Seperti yang dilansir Wikipedia, Captain America adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel Comics. Memiliki musuh besar bernama Salwi Ackerman dan Baron Zemo, Rogers adalah tentara AS yang tidak memiliki kemampuan sama sekali. Berkat bantuan Dr. Joshef Reinstein dengan serum super soldiernya. ahlawan yang lahir pada tahun 1920 ini menjadi pahlawan perang Amerika Serikat saat menghadapi sekutu NAZI yang dipimpin oleh Adolf Hitler. Dibuat oleh komikus Joe Simon dan Jack Kirby, karakter pertama kali muncul di Captain America Comics # 1 (cover Maret 1941) dari Timely Comics, pendahulu dari Marvel Comics.

Captain America memakai kostum yang dikenakan bendera bermotif bendera Amerika Serikat, dan dipersenjatai dengan perisai hampir tidak bisa dihancurkan saat ia melempar pada musuh. Karakter ini biasanya digambarkan sebagai alter ego dari Steve Rogers, seorang pemuda lemah yang ditingkatkan ke puncak kesempurnaan manusia oleh serum eksperimental untuk membantu upaya pemerintah Amerika Serikat dalam Perang Dunia II.

Menjelang akhir perang, ia terjebak dalam es dan selamat dalam animasi ditangguhkan sampai dia dihidupkan kembali pada hari ini. Meskipun Captain America sering berjuang untuk mempertahankan cita-citanya sebagai seorang pria yang keluar dari waktunya dengan realitas modern, ia tetap menjadi tokoh yang sangat dihormati di masyarakat yang meliputi menjadi pemimpin lama dari Avengers.

Captain America adalah yang pertama karakter Marvel Comics telah muncul di media luar komik dengan rilis dari seri film tahun 1944, Captain America. Sejak itu, karakter telah ditampilkan dalam film lain dan serial televisi, baru-baru ini di Marvel Cinematic Universe (MCU) diperankan oleh Chris Evans di Captain America: The First Avenger, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan film Avengers: Infinity War (2018) dan sekuelnya untitled sequel (2019).

Captain America berada di peringkat enam pada IGN “Top 100 Comic Book Heroes of All Time” pada tahun 2011,  peringkat kedua dalam daftar mereka “The Top 50 Avengers” tahun 2012, dan kedua di daftar “Top 25 best Marvel superheroes” pada tahun 2014.

Mungkin ada pemirsa yang sudah punya Honda ADV 160? Custom kail ini bisa menjadi inspirasi bukan? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.