Pemkab Wonogiri Sukses Alokasikan 300 Unit Yamaha Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional

1
114

Pemkab Wonogiri Sukses Alokasikan

., salam pertamax7.com, Pemkab Wonogiri Sukses Alokasikan 300 Unit Yamaha Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Birokrat

Ada info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) berjudul Pemkab Wonogiri Alokasikan 300 Unit Yamaha All New Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pemkab Wonogiri Sukses Alokasikan

Kualitas Yamaha All New Nmax 155 membuat matik Maxi Yamaha ini jadi pilihan banyak orang. Hal ini seperti yang dilakukan oleh sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang memilih Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional. Yang terkini adalah Pemkab Wonogiri yang mengalokasikan 300 unit Yamaha All New Nmax 155 untuk dijadikan kendaraan operasional.

Pemkab Wonogiri Sukses Alokasikan 300 Unit Yamaha Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional
Perwakilan Pemkab Wonogiri melakukan kunjungan ke pabrik Yamaha di Pulogadung Pulau Jakarta Timur

Penggunaan Yamaha All New Nmax 155 akan mendukung aktivitas pekerjaan di lingkup Pemkab Wonogiri. Keunggulan motor tersebut semakin melancarkan mobilitas buat menuntaskan pekerjaan dengan baik.

Pak Paul Himawan selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Wonogiri yang telah memilih Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional.

Kami harapkan matik unggulan Maxi Yamaha itu selalu menjadi partner berkendara terbaik dalam melaksanakan pekerjaan, memberikan kenyamanan serta penggunanya merasakan keunggulan fitur-fitur dan teknologi modern Yamaha All New Nmax 155,”  

Sejumlah perwakilan Pemkab Wonogiri juga melakukan kunjungan pabrik di area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, pulau Jakarta Timur. Kunjungan ke pabrik Yamaha itu dilakukan pada Kamis 9 Maret 2023, dan penuh antusias mereka menyaksikan proses perakitan motor Yamaha. Ini memberikan pengalaman baru bagi mereka terkait pembuatan motor Yamaha yang memiliki kualitas tinggi dan digemari masyarakat Indonesia.

Pemkab Wonogiri Alokasikan 300 Unit Yamaha All New Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional

Sebelumnya, sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang juga menggunakan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional adalah Pemkab Kabupaten Semarang, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.

Wah mantabh nih All New Yamaha NMAX 155 VVA digunakan sebagai kendaraan operasional pejabat. Hmm kapan ya jadi pejabat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.