Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube

1
296

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023

., salam pertamax7.com, Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Aprilia Racing – siap untuk musim MotoGP™ 2023 ! Untuk pertama kalinya, empat motor RS-GP dan empat pebalap top akan berada di jalur pabrikan Noale Italia !

Musim lalu, Aprilia mengalami pertumbuhan yang mengesankan dalam hal hasil (kemenangan pertama mereka di MotoGP™, delapan podium lagi, dan dua pole position) yang menempatkan tim Italia di antara protagonis juara, dalam pertarungan hingga akhir musim. untuk tujuan paling bergengsi di setiap kategori.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Hasil yang telah diramalkan pada awal 2021 ketika, bersama dengan serangkaian penempatan luar biasa, podium MotoGP™ pertama tiba dan hasil berakar dari langkah-langkah yang diambil selama bertahun-tahun ke arah yang benar. Sekarang Aprilia Racing menghadapi tantangan ganda – memastikan potensi mereka dalam pertarungan kejuaraan dan terus berkembang, dengan beberapa senjata lagi di gudang senjata mereka, dimulai dengan tim satelit dan pembalapnya Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, serta aliran tambahan dari informasi yang akan berguna dalam mengembangkan RS-GP.

Tapi sorotan pasti akan tertuju pada garasi nomor 41 di mana Aleix Espargaró akan kembali berjuang untuk kejuaraan setelah menempati posisi keempat musim lalu – dengan lebih dari satu penyesalan. Veteran tim berdasarkan statistik dan “Kapten” dengan suara bulat, Aleix akan dapat mengandalkan simbiosis sempurna dengan tim yang telah mengikutinya sejak 2017 dan pada pengalaman dan kedewasaan yang telah ia bangun di lebih dari 200 Dunia Sepeda Motor Kejuaraan balapan Grand Prix.

Partner
IRC
Honda
FDR
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Lorenzo Salvadori Naik Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Bagi Maverick Viñales, tekanan positifnya sama jelasnya. Bakat pebalap dari Roses itu kini bisa mengandalkan keselarasan penuh dengan struktur tim dan karakteristik RS-GP. Jika 2022 adalah tahun pertumbuhan dengan beberapa poin tinggi yang spektakuler, 2023 menjanjikan tahun di mana dia akan mencapai tingkat konsistensi yang tinggi.

Tim Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Tester Lorenzo Savadori lebih dari dikonfirmasi. Karyanya telah menjadi salah satu pilar pertumbuhan besar Aprilia selama beberapa musim terakhir dan dia juga akan berpartisipasi dalam tiga wild card, yang masih harus diputuskan.

Manager Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Di sisi teknis, evolusi Aprilia RS-GP melibatkan setiap aspek. Mesin V4, yang tidak dapat berevolusi selama musim setelah kehilangan konsesi, telah meningkatkan tenaga dan RPM maksimum sambil mempertahankan kemampuan berkendara yang luar biasa. Arsitektur sasis bergantung pada rangka yang telah ditinjau kembali berdasarkan permintaan pengendara, berjuang untuk traksi dan stabilitas. Aerodinamis mempertahankan konsep yang diperkenalkan pada tahun 2022 seperti panel samping melengkung atau konfigurasi karakteristik sayap depan dan mengembangkannya, menegaskan kepemimpinan teknologi Aprilia Racing di sektor ini. Elektronik mendapat manfaat dari pengenalan ECU Magneti Marelli baru dan manajemen strategi yang disempurnakan, objek kerja konstan yang akan melanjutkan balapan demi balapan.
Pertumbuhan Aprilia Racing dari segi struktur juga terus berlanjut. Pendatang baru di tim pabrik dan organisasi baru untuk mengikuti klien tim adalah hasil yang paling nyata dari hal ini. Departemen balap dari Noale dengan demikian bertahan dalam komitmennya untuk meningkatkan dari sudut pandang organisasi, serta dalam teknologi yang dibawa RS-GP ke balapan.

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Rider Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Komentar Mr Massimo Rivola Selaku CEO Aprilia Racing:

“Pertumbuhan kami tidak dapat disangkal, seperti seberapa cepat kami meningkat. Ini adalah jalur yang tidak muncul secara kebetulan. Kami adalah perusahaan yang lebih baik dari segala sudut pandang, jadi saya berharap tren ini akan berlanjut

Tantangan kami sekarang akan meningkat dengan tanggung jawab lebih lanjut dari tim satelit yang, sementara di satu sisi akan memungkinkan kami untuk memiliki lebih banyak informasi yang tersedia, juga akan menjadi bangku ujian penting bagi kemampuan organisasi dan analitis kami. sebenarnya salah satu periode yang paling padat karya, positif, seperti tes pertama, tetapi hanya dalam balapan kami dapat menilai level kami sehubungan dengan saingan kami.

Kami akan berada di bawah tekanan lebih dan kami dihadapkan dengan format baru yang menyiratkan tantangan baru untuk tim dan pembalap, tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan saya percaya bahwa kami akan memulai musim kejuaraan dengan motivasi yang sangat tinggi. Tujuan? Melakukan yang lebih baik dari tahun lalu.”

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Pasukan Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Komentar Mr Romano Albesiano selaku Direktur Teknis Balap Aprilia:

“Kami agak yakin bahwa kami bekerja dengan baik selama liburan musim dingin dan tes pertama telah memberikan beberapa konfirmasi akan hal ini. Situasi teknis akan baru bagi kami, juga memiliki tim kedua untuk mendukung dan dari mana untuk dapat menarik informasi penting.

Balapan akhir pekan juga akan membawa beberapa perubahan, dengan pengenalan Sprint Race yang akan menuntut pendekatan khusus. Setiap detail RS-GP baru merupakan evolusi dari konsep 2022, dengan peningkatan numerik dari semua aspek utama dan program pengembangan mengantisipasi penyempurnaan lebih lanjut sepanjang musim.”

Komentar Aleix Espargaro :

“Bersama Aprilia untuk waktu yang lama memberikan tekanan tertentu pada saya karena saya tahu betapa pentingnya hasil bagi perusahaan ini. Pada saat yang sama, kedewasaan dan fakta bahwa saya mengenal orang-orang yang bekerja dengan saya dengan baik memberikan saya ketenangan pikiran.

Musim kejuaraan 2023 akan dimulai dengan banyak hal yang tidak diketahui. Format baru dengan Perlombaan Sprint pada hari Sabtu akan menuntut lebih banyak persiapan dari kami para pembalap, tetapi belum ada yang benar-benar dapat menilai dampak sebenarnya dari perubahan ini. Saya telah mempersiapkan diri. dengan kemampuan terbaik saya dan saya yakin bahwa kita akan bersenang-senang lagi tahun ini.”

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Aleix Espargaro Naik Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Helm Kaboto Japan Aleix Esparharo MotoGP 2023
Aleix Espargaro Aprilia RS-GP MotoGP 2023 11 P7

Komentar Maverick Viñales :

“Saya belajar banyak di tahun 2022 tentang Aprilia dan tim saya, tetapi juga tentang diri saya sendiri. Di musim baru ini, kami akan dapat mempraktikkan semua yang dipelajari selama magang ini.

Saya langsung menyukai RS-GP baru . Ini telah meningkat dalam aspek-aspek, seperti manajemen pembukaan throttle awal, yang mendasar untuk gaya berkendara saya. Saya suka format akhir pekan yang baru. Ini akan menarik baik untuk para penggemar maupun untuk tim yang akan memiliki kesempatan untuk mempersiapkan balapan. Balapan hari Minggu menggunakan Sprint Race. Saya tidak sabar untuk memulai. Istirahatnya menyegarkan, tapi sekarang saya hanya ingin kembali ke lintasan!”

Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Aksi Maverick Vinales Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Maverick Vinales Naik Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Komentar Lorenzo Savadori :

RS-GP 2023 2023 yang baru telah berkembang dengan jelas, tetapi saya pikir masih ada margin untuk perbaikan. Tujuan kami adalah untuk terus menguji solusi baru. Kami memiliki beberapa ide menarik untuk diterapkan. Secara fisik, saya 100% setelahnya pulih dari berbagai cedera jadi, seperti biasa, saya akan siap untuk pergi. Peningkatan terbesar dari Aprilia baru? Menurut saya, mesinnya. Kami membuat lebih dari satu langkah maju dan saya pikir ini akan membantu kami selama perjalanan. musim.”

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Lorenzo Salvadori Aprilia RS-GP MotoGP 2023 3 P7

Pitot Tube

Tabung pitot (dibaca Pitou sesuai fonologi Prancis) adalah instrumen untuk melakukan pengukuran kecepatan pada aliran fluida. Tabung pitot ditemukan oleh insinyur berkebangsaan Prancis, Henri Pitot pada awal abad ke 18 dan dimodifikasi oleh ilmuwan berkebangsaan Prancis, Henry Darcy di pertengahan abad ke 19.

Tabung pitot telah digunakan secara luas untuk menentukan kecepatan dari pesawat terbang dan mengukur kecepatan udara dan gas pada aplikasi industri.

Tabung pitot sederhana terdiri dari tabung yang mengarah secara langsung ke aliran fluida. Tabung ini berisi fluida, sehingga tekanan bisa diukur dengan perubahan tinggi dari fluida tersebut. Tekanan stagnasi dari fluida, juga disebut dengan tekanan total atau tekanan pitot.

Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Winglets Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Knalpot Racing SC Project Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Setang Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Letak Pitot Tube Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Cover Rem Cakram Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Motor Balap Aprilia RS-GP MotoGP 2023 Usung Pitot Tube
Pitot Tube Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Belakang Kanan Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Tampak Belakang Aprilia RS-GP MotoGP 2023
Depan Kanan Aprilia RS-GP MotoGP 2023

Semangat berjuang empat motor balap Aprilia RS-GP di MotoGP 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.