Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

1
158

Corak Mooney VR46 Racing

., salam pertamax7.com, Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 

Salam MotoGP Mania. 

Tim Balap Mooney VR46 mempersembahkan musim ke-10 di Kejuaraan, musim kedua di MotoGP™ bersama Ducati dan bersama Mooney, fintech proximity Italia yang aktif di bidang pembayaran, perbankan, dan mobilitas, setelah pertumbuhan yang telah terlihat Tim dari Tavullia diantara protagonis di kelas bawah, dari tahun 2014, hingga kelas atas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Musim pertama untuk mengambil ritme dan resep kemenangan: dua pembalap muda, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, di antara yang paling berbakat di pembibitan Italia, kelompok kerja yang antusias dan kemampuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia, seperti yang diceritakan dalam film pendek yang dipublikasikan di saluran media sosial Tim.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Valentino Rossi DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

231 poin diraih dalam musim debutnya di MotoGP™, podium, pole position, gelar Rookie of the Year, banyak penempatan di 10 besar dan hasil akhir yang solid dan berkembang untuk mencapai target tertinggi di tahun 2023.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 36 P7

Sebuah tim yang erat, bekerja di bawah pengawasan Pemilik Tim, Valentino Rossi, sekali lagi dipimpin oleh Alessio Salucci, Direktur Tim dan Pablo Nieto, Manajer Tim. Paket teknis tingkat tertinggi, yang menyandang tanda tangan Made in Italy dari Ducati, sepeda motor Juara Dunia pada tahun 2022.

Luca Marini, di tahun ketiganya di MotoGP™, siap untuk mencapai tujuan ambisius setelah pramusim yang mengesankan bersama Marco Bezzecchi yang tidak bersembunyi dan mengincar hasil terbaik sejak balapan pertama di Portugal pada 26 Maret.

Semua tempat yang valid, bersama dengan balapan sprint baru dan formula akhir pekan, untuk tahun 2023 yang benar-benar menakjubkan yang juga menemukan ekspresi dalam tata letak grafis baru yang dibuat dan dirancang oleh departemen grafis VR46.

Partner
IRC
Honda
FDR
Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 34 P7

Tampilan kontinuitas dengan masa lalu dan kemudian total hitam untuk acara-acara khusus. Kuning neon Tim berpadu sempurna dengan kuning oker Mooney untuk keseimbangan yang menawan secara estetika dengan jiwa rock.

Sayap DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Tim Balap Mooney VR46 siap di grid awal untuk membawa nilai-nilai seperti keunggulan, inovasi, bakat, dan semangat Italia ke trek di seluruh dunia. Kolaborasi antara Mooney dan Tim Balap VR46 telah melahirkan aktivasi besar yang didedikasikan untuk audiens konsumen dan bisnis, dengan tujuan menawarkan pelanggan yang semakin besar – dalam logika omnichannel – layanan perbankan, pembayaran, dan mobilitas canggih.

Depan DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Suasana informal yang juga menjadi ciri pelantikan pagi ini di setting balap dan elegan CUPRA Garage di Milan, Corso Como 1. Luca Marini dan Marco Bezzecchi, bersama dengan Alessio Salucci dan Pablo Nieto, menyapa mitra dan jurnalis sebelum berangkat untuk tes terakhir pramusim MotoGP™ di Portimao.

Visor DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Kesempatan di luar jalur untuk bertemu dengan semua pihak yang bekerja dan mendukung proyek ini, pertama-tama, Mooney, hadir secara pribadi dari Chief Executive Officer-nya, Emilio Petrone bersama dengan General Manager Salvatore Borgese.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Pebalap Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 P7

Komentar Luca Marini:

“Saya sangat puas dengan off season, motornya sangat cepat dan kompetitif dan saya juga menyukai grafik baru, semuanya hitam. Saya akan mengatakan kita dekat dengan kesempurnaan.

Di Malaysia, kecepatan balapannya bagus, simulasi lap terbangnya fantastis dan kami puas. Kami bisa berjuang untuk Top5 setiap akhir pekan, kami hanya harus mencoba memaksimalkan potensi kami di GP pertama.

Dengan “spek” kami, kami lebih maju dalam pengaturan daripada mungkin pembalap tim pabrikan yang harus mengembangkan motor baru. Kami telah mempersiapkan 100% Kejuaraan ini meskipun, dengan balapan sprint pada hari Sabtu dan kemudian balapan pada hari Minggu, kami tidak tahu apa yang diharapkan.

Strategi dan kualifikasi akan sangat penting: dalam jarak pendek seperti itu, banyak pembalap yang masih bisa bertarung dengan ban lunak”.

Komentar Marco Bezzecchi :

“Saya sangat menyukai motor musim lalu, tetapi dengan versi serba hitam kami menambahkan satu gigi lagi!

Saya senang dengan sesi pengujian, saya merasa nyaman dengan motor baru dan saya langsung merasakan perbedaannya. Hubungan dengan gas adalah hal yang paling jelas dibandingkan dengan motor sebelumnya, dan juga paket aerodinamis.

Akan sulit dengan dua balapan di akhir pekan yang sama, setidaknya di awal, meski hanya memahami cara mengatur tubuh. Saya ingin memenangkan balapan pertama saya, itulah tujuannya.

Kami mulai dengan paket teknis yang sudah disiapkan, kompetitif dan cepat. Kami siap, mungkin lebih dari pembalap resmi, maksud saya di awal. Kemudian mereka pasti akan datang, kita harus memanfaatkannya sekarang”.

Komentar Valentino Rossi Selaku Pemilik Tim:

“Saya mengharapkan tahun 2023 yang hebat dari Tim Balap Mooney VR46. Tahun lalu kami membuat debut kami di MotoGP setelah bertahun-tahun di Moto3 dan Moto2 dan itu adalah musim yang fantastis.

Kami cepat, meskipun Timnya baru. Orang-orang itu melakukan pekerjaan dengan baik, memperebutkan podium dan posisi depan dalam beberapa kesempatan. Ini terus menjadi tujuan kami juga untuk tahun 2023. Kami memiliki dua pembalap yang sangat cepat dan lebih berpengalaman, saya harap mereka dapat membuat langkah maju untuk meraih kemenangan pertama dan merebut podium sebanyak mungkin.

Luca berada di musim ketiganya di MotoGP dan saya berharap banyak darinya. Dia telah membuat langkah besar ke depan pada tahun 2022, dia telah berkembang pesat dan beberapa kali mendekati podium: dia pantas mendapatkannya. Dalam sesi pengujian dia sangat cepat dan dia kompetitif.

Marco juga bisa melakukannya dengan baik, di tahun rookie di MotoGP, yang sulit bagi semua orang, dia sangat bagus. Dia mencapai podium di Assen dan melakukan banyak balapan dengan pembalap tercepat hingga akhir. Dia harus terus seperti ini dan bisa meningkat menjadi lebih cepat lagi di tahun keduanya di kelas atas”.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Komentar Alessio Salucci selaku Direktur Tim:

“Kami meninggalkan tahun yang berat, tetapi tahun yang telah memberi kami kepuasan besar dan kami siap menghadapi musim berikutnya, musim kesepuluh untuk Tim di Championship, yang kedua di MotoGP.

Ini adalah sumber kebanggaan besar bagi kami semua karena kami telah melihat Luca dan Marco tumbuh selama bertahun-tahun dan hari ini mereka mengangkat warna kami, bersama dengan warna Mooney, di kelas atas.

Levelnya sangat tinggi, formula balap baru ini akan menjadi tantangan bagi semua orang, tetapi saya yakin Tim tidak akan menyia-nyiakan kesempatan, seperti yang akan dilakukan mitra kami, pertama-tama Mooney dan Ducati, yang terus mendukung kami hingga ke puncak. maksimum kemungkinan mereka untuk mencapai tujuan-tujuan penting”.

Visor DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
AKrapovic DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Fairing DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Winglets DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Tuas Kopling DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 22 P7
Akrapovix Exhaust Valve DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Buntut Stegosaurus DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Sponsor DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Komentar Pablo Nieto selaku Manajer Tim:

“Ini mungkin akan menjadi musim MotoGP yang paling spektakuler dan sulit: pengendara cepat, motor dengan tingkat teknologi tertinggi, dan balapan sprint.

Sangat penting untuk memiliki Tim yang erat di belakang Anda dan mampu bekerja sama untuk menghadapi semua hal yang tidak diketahui dengan lebih baik.

Kami hanya memiliki pengalaman satu tahun, tetapi kami menantikan tahun 2023 dengan keyakinan bahwa kami memiliki paket teknis yang solid dan kompetitif, berkat dukungan Ducati, dua pembalap, Luca dan Marco, yang tampil mengesankan di akhir musim bersama dengan kelompok kerja. , yang sangat saya banggakan”.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023 Komentar Emilio Petrone selaku CEO Mooney :

“Kami sangat senang berada di tahun 2023 bersama Tim fantastis yang didirikan oleh Valentino Rossi untuk mencapai tujuan olahraga dan bisnis yang hebat bersama-sama. Tahun ini MooneyGo juga bergabung dalam kemitraan, aplikasi mobilitas 360 derajat kami, membuka jalan untuk proyek masa depan yang lebih ambisius.

Tim Balap Mooney VR46 cepat, inovatif, penuh bakat dan memiliki ambisi besar”.

Komentar Salvatore Borgese, General Manager Layanan Komersial & Perbankan Mooney:

“Kartu VR46 adalah pintu masuk ke dunia yang terbuat dari keunggulan eksklusif dan layanan yang dipersonalisasi yang tidak dapat dilewatkan dalam portofolio penggemar sepeda motor mana pun dan semua orang yang ingin menggunakan alat pembayaran berteknologi maju.

Produk unik yang menggabungkan keserbagunaan, kenyamanan dan keamanan serta keunggulan eksklusif, partisipasi dalam acara atau kompetisi eksklusif, bantuan perjalanan, bantuan jika terjadi kecelakaan, perlindungan pembelian, serta Topi Edisi Khusus bermerek VR46 yang diberikan sebagai hadiah dengan aktivasi kartu”.

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Naik DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Kanan DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Corak Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023
Kiri DUCATI Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Selamat bertarung Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2023

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.