KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

1
120

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing

., salam pertamax7.com, KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

Salam MotoGP mania. 

Tak cuma oranye, KTM RC16 hadir dalam sentuhan warna merah berani ! GASGAS Factory Racing Tech3 siap untuk MotoGP™ pada tahun 2023

Tim GASGAS Factory Racing Tech3 mencabik-cabik Ban slick untuk pertama kalinya pada tes Valencia di Spanyol November lalu dan kemudian beberapa minggu lalu di Sepang di Malaysia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing

Menjelang dua hari terakhir persiapan pramusim di Sirkuit Internasional Algarve di Portugal pada 11-12 Maret (diikuti dengan putaran pembukaan seri Grand Prix ke-21 di tempat yang sama pada akhir pekan terakhir bulan itu), tim memiliki paddock MotoGP ™ berbicara dengan presentasi resmi mereka di kompleks pabrik GASGAS Spanyol baru di luar Barcelona.

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023
Pesta tersebut menampilkan Pol Espargaro (31 tahun, Juara Dunia Moto2™ pada 2013, 52 podium dan 15 kemenangan di dua kelas) dan Augusto Fernandez (25, Juara Dunia Moto2™, 20 mimbar dan 7 kemenangan di Moto2™) bintang dengan RC16 berwarna merah tua dan kumpulan tamu, media, dan penggemar GASGAS saat kru membuka gabus pada kemiringan perdana MotoGP™ mereka.KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

Pol Espargaro memasuki tahun kesepuluhnya di MotoGP™ setelah menyemprotkan podium kelas premier Prosecco setidaknya sekali dalam empat dari lima musim terakhir. Dia membawa pengalaman membalap untuk dua pabrikan lain.KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

Dia melakukan debut MotoGP™ dengan skuad Tech3 dari 2014-2016. Fernandez adalah satu-satunya rookie di divisi ini tetapi percaya diri setelah kesuksesan gelar Moto2 ’22 nya dan telah menunjukkan tanda-tanda adaptasi yang sangat baik terhadap teknologi MotoGP ™ yang lebih cepat dan lebih rumit dalam uji coba sejauh ini.KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar Pol Espargaro, GASGAS Factory Racing Tech3:

“Saya merasa seperti kembali ke akar saya. Dengan Tech3 dan merek baru kami memiliki ‘suasana hati’ GASGAS: ramah, dekat dengan orang, dan kami benar-benar pekerja keras, jadi saya yakin jika kami berjuang dan mendorong bersama sebagai tim, kami akan mencapainya.

Kami akan berada tepat di atas. Saya pikir potensinya tinggi pada motor ini. Pastinya kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena level di MotoGP saat ini sangat tinggi, tetapi saya pikir kami dapat mencapainya.

Di Valencia untuk tes pertama saya merasakan DNA motor dan ketika itu cocok dengan DNA Anda sendiri, itu membuat Anda merasa sangat baik! Motornya hampir siap bertarung untuk sesuatu yang sangat hebat tahun ini.”

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023Komentar Augusto Fernandez, GASGAS Factory Racing Tech3 :

“Ya, saya terjun ke MotoGP dengan kepercayaan diri menjadi juara dunia dan itu bagus, tapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang diharapkan dari segi posisi.

Saya tidak sabar untuk segera menjadi kompetitif dan mencoba bertarung dengan rekan setim saya. Saya pikir saya menghadapi tahun terpenting dalam karir saya, tetapi saya tahu saya harus bersabar.

Saya menemukan segala sesuatu yang berarti menjadi seorang pembalap MotoGP, seorang pembalap pabrikan. Tapi bagus untuk melihat berapa banyak orang yang Anda miliki di belakang Anda dan bukan hanya tim Anda; seluruh pabrik yang menunggu Anda dan hasil Anda.

Portugal akan segera hadir dan saya sangat menantikannya dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan: debut saya di MotoGP. Sejujurnya saya tidak sabar menunggu.”

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023Komentare Pit Beirer, Direktur GASGAS Motorsports :

“Ketika kami pertama kali menempatkan motor Moto3 GASGAS di grid – dengan mitra fantastis kami di Aspar Racing Team – tidak ada yang memimpikan tim MotoGP dua tahun kemudian, tetapi di sini kami bersama bayi baru kami dan merek baru kami.

Saya merasa kami memiliki kombinasi yang kuat. Anda memiliki Augusto, pemain muda yang menjadi juara dunia dan lapar, mengagumi pemain besar tetapi kemudian Anda memiliki pria seperti Pol yang kembali ke keluarga yang merupakan seorang petarung dan yang memotivasi seluruh tim dan yang, tentu saja, membawa pengalaman MotoGP yang sangat bagus. Saya merasa ini adalah tim yang sangat kuat.

Ini adalah arah baru untuk teman kami Tech3, dan dalam hal struktur kami menggabungkan yang terbaik dari yang terbaik. Kami menikmati kemitraan semacam ini karena dalam jangka panjang mereka membuat Anda sangat sukses. Saya merasa ini saat yang menyenangkan, dan dengan dua pembalap ini dan merek baru ini; Saya merasa kami siap untuk pergi.”

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023Komentar Hubert Trunkenpolz, Anggota Dewan Eksekutif:

“Jika Anda ingin menciptakan kesadaran akan merek sepeda motor, maka MotoGP adalah platform yang tepat. Di situlah Anda menjangkau sebagian besar orang secara global dan di mana kami dapat membuat GASGAS dikenal dan membuat merek GASGAS lebih populer. Jika kita juga melihat nilai merek GASGAS maka muda dan bersemangat dan jelas bahwa MotoGP dengan demografinya juga merupakan platform yang tepat atau kami.

Memiliki dua pembalap Spanyol dengan teman lama kami Pol dan dengan rookie – Augusto – saya pikir itu sangat cocok. Di masa mendatang jajaran GASGAS akan diperbesar dan diperluas dengan sepeda motor jalanan dan MotoGP sedang mempersiapkan landasan untuk produk-produk ini yang akan datang dari tahun ke tahun.”

Hervé Poncharal, GASGAS Factory Racing Tech3, Team Principal: “Saya telah berada di MotoGP cukup lama dan saya telah mengalami beberapa musim dan setiap musim baru selalu menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Melakukannya dengan GASGAS sangat berarti bagi saya karena saya telah mengikuti merek ini sejak dimulai dalam Uji Coba – saya suka namanya – dan saya bersemangat. Kami selalu percaya bahwa pengalaman dan masa muda adalah perpaduan yang baik.

Saya cukup yakin Pol senang bisa kembali dan memiliki Augusto bersama kami adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena selalu sempurna untuk menerima pembalap rookie sebagai juara dunia Moto2. Saya sangat senang, sangat bangga dan kami berharap dapat menciptakan getaran positif. Getaran merah!”

KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023Tentang GASGAS

GasGas adalah pabrikan sepeda motor Spanyol yang didirikan pada tahun 1985 oleh Mr Narcìs Casas dan Mr Josep Pibernat di Salt, Girona. Perusahaan ini berspesialisasi dalam sepeda motor off-road untuk kompetisi Trial dan enduro. GasGas dibeli oleh sepeda motor KTM pada tahun 2019. KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023 KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023 KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023 KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023 KTM RC16 Merah GASGAS Factory Racing Tech3 MotoGP 2023

Selamat berjuang KTM RC16 Tralis dengan laburan warna merah GASGAS !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.