Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam ZX4R Sudah Hadir di Indonesia, Buatan Mana ya?

1
311

Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam Sudah Hadir di Indonesia, Buatan Mana ya?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania

Semacam teaser singkat, Kawasaki Ninja ZX4RR Warna hitam ternyata sudah hadir di Indonesia ! Wah kabar gembira nih om…

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam Sudah Hadir di Indonesia

Pada Hari Jum’at yang berkah 24 Februari 2023 pukul 09:46 WIB, PT Kawasaki Motor Indonesia melalui akun sosial media resmi  mengunggah foto Kawasaki KLX150 Facelift 2024 dan di sana ada penampakan Kawasaki Ninja Warna hitam dengan rem cakaram depan ganda … Wah ini Kawasaki Ninja ZX4RR atau Kawasaki Ninja ZX4R ternyata sudah nongkrong di  Kawasaki Abdul Muis di pulau Jakarta sana,….

Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam Sudah Hadir di Indonesia
Kawasaki Ninja ZX4RR Hitam Sudah Hadir di Indonesia

Kawasaki sengaja tidak memberikan foto yang jernih dalam postingan-nya, tampak noisy aka buram sekaligus tidak menunjukkan detail Kawasaki Ninja ZX4RR Secara keseluruhan.

Rem depan cakram ganda Kawasaki Ninja ZX4RR MY2023

Namun foto yang bisa disebut teaser ini bisa menjadi kabar gembira bagi calon konsumen Kawasaki Ninja ZX4RR di Indonesia karena moge idaman untuk naik kelas dari mocil Kawasaki Ninja ZX25R itu sudah muncul batang hidungnya.. Kapan ya launching..

Partner
IRC
Honda
FDR
Launching Kawasaki Ninja ZX4RR
Launching Kawasaki Ninja ZX4RR

Yang menjadi pertanyaan pertamax7.com pribadi adalah, Kawasaki Ninja ZX4R maupun Kawasaki Ninja ZX4RR itu buatan mana ya? Rakitan di Indonesia atau made in Thailand?

Bisa jadi, Kawasaki Ninja ZX4R dan Kawasaki Ninja ZX4RR itu akan dibuat di Thailand, sehingga masuk Indonesia secara CBU aka import utuh. Jelas harga akan lebih mahal aka premium karena ada PpnBM 60 % untuk motor di atas 250cc sampai 500cc, juga ada bea import dan biaya lain. Tebakan pertamax7.com tetap tidak sampai Rp300 juta saja kok.

Kawasaki Motors Japan akan meluncurkan Ninja ZX-4R , sepeda motor dengan desain mesin dan rangka baru, serta variasi Ninja ZX-4R SE dan Ninja ZX-4RR , mulai Februari 2023

Dengan terus memperkenalkan model-model baru yang berakar pada nilai pelanggan dan memperluas jajaran produknya, Kawasaki akan meningkatkan nilai mereknya dan mempercepat pertumbuhan berkelanjutan dalam bisnis mesin dan sport bertenaga.

Banyak pemirsa yang menunda beli Kawasaki Ninja ZX25R maupun ZX25RR karena ingin beli Kawasaki Ninja ZX4RR, kita tunggu saja kejutan dari Kawasaki Motor Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.