Suzuki Recall Kembali Address, Satria Injeksi dan GSX-R150 S150

1
332

Suzuki Recall Kembali Address

., salam pertamax7.com Suzuki Recall Kembali Address, Satria Injeksi dan GSX-R150 S150

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Suzuki Terjamen

Suzuki Indonesia Sales resmi mengumumkan program recall-kembali untuk Suzuki Address 110, Suzuki Satria 150 Injeksi dan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Recall Kembali Address, Satria Injeksi

Jadi, pertamax7.com iseng cek website Suzuki Indonesia khusus bagian sepeda motor. Eh ternyata, ada pengumuman Recall terbaru, berikut adalah tangkapan layar dan detailnya :

Pengumuman Recall Kembali Suzuki Address GSX-R150 Satria F

Pengguna Sepeda motor Suzuki

Suzuki kembali menghadirkan Program Suzuki Quality Update (SPQU) sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen setia kami.

Partner
IRC
Honda
FDR

Teknisi Suzuki akan melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen (jika diperlukan) terhadap komponen yang terdapat pada unit sepeda motor Suzuki tipe :

– Satria FU150MF   (Tahun Produksi Jan 2016 s/d Feb 2017 & Okt 2017 s/d Jun 2018)

– GSX 150 Series    (Tahun Produksi Des 2016 s/d Mar 2018)

– Address 110         (Tahun Produksi Okt 2014 s/d Agustus 2019)

Kami persilahkan para konsumen/pemilik sepeda motor Suzuki sesuai kriteria di atas untuk segera mengunjungi Bengkel Resmi Suzuki terdekat atau bisa juga melakukan pra pengecekkan melalui link ini :

KLIK DISINI

Dalam program ini, Konsumen tidak dikenakan biaya

Jadi, Suzuki melakukan Recall kembali untuk motor di atas. Untuk Cek Recall Motor Suzuki sudah saya ceritakan caranya, mudah banget kok

Suzuki Recall Kembali Address
Website Cek Recall SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE

Tinggal masukkan 17 digit nomor rangka kendaraan aka VIN, nama pemilik dan juga nomor telepon atau handphone.

Suzuki Recall Kembali Address
Contoh Recall Suzuki GSX-R150 Terbaru 2023

Jika produk Suzuki yang kita inputkkan nomer rangkanya mendapatkan program recall, tinggal NEXT dan tunggu telepon dari CS hallo suzuki untuk info lebih lanjut. Program recall ini jika harus mengganti sparepart, maka konsumen tidak dipungut biaya alias gratis.

SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE

Pelanggan Setia Suzuki,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.

Program Recall adalah salah satu bentuk kepedulian pabrikan untuk keamanan dan keselamatan konsumennya, mantap dan perlu diacungi jempol. Mungkin ada pemirsa yang punya motor Suzuki? silakan segera cek ya om,  monggo komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.